Tampil Elegan dengan Jam Tangan Wanita Square Case

jam tangan wanita kotak
jam tangan wanita kotak

Sekarang, jam tangan wanita dengan square case kembali populer dan jadi banyak favorit. Case-nya yang berbentuk kotak, baik persegi sama sisi atau persegi panjang ini memberikan nuansa vintage pada tampilan kamu. Desain jam tangan yang unik jadi nilai tambah dan ciri khas tersendiri.

Kali ini Minwatch punya 5 rekomendasi jam tangan wanita kotak terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Berikut beberapa rekomendasinya, yuk simak ulasannya di bawah ini

1. Seiko Madam Classic SWR089P1 

Seiko selalu mempunyai desain-desain jam tangan wanita yang menarik,
Seiko selalu mempunyai desain-desain jam tangan wanita yang menarik

Deretan pertama adalah Seiko Classic SWR089P1 dengan dominasi warna coklat yang klasik. Jam tangan wanita ini memiliki analog dial dengan 2 hands yang menunjukan jam dan menit. Desain dial dengan motif Tapisserie kotak berwarna cream dengan hands dan indeks berwarna emas.

Case jam tangan wanita ini menggunakan material stainless steel dengan diameter 26 mm dan tebal 6,4 mm. Sedangkan strap jam tangan berbahan cowhide leather, yang juga serasi dengan warna dial-nya serta dilengkapi pin buckle.

Seiko Classic SWR089P1 dibekali quartz movement caliber 4N30 yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan wanita ini punya ketahanan air hingga 50 meter sehingga aman jika terkena cipratan air. Jam tangan ini bisa kamu beli dengan harga Rp2,9 jutaan.

2. Franck Muller MASTER SQUARE 6002 M QZ R 

Koleksi Swiss watch mewah dari Franck Muller dengan square case 
Koleksi Swiss watch mewah dari Franck Muller dengan square case 

Urutan selanjutnya adalah salah satu koleks dari merek jam tangan mewah, yaitu Franck Muller 6002 M QZ R. Jam tangan Swiss made ini hadir menawan dengan kilau berlian yang menghiasi bezel dan dial-nya.  Desain square case-nya juga membuat wanita yang mengenakannya terlihat berkelas.

Jam tangan wanita ini masuk dalam seri Master Square yang menawarkan koleksi jam tangan art deco. Desain geometri yang simetris juga memberikan kesan tegas dan khas.

Franck Muller 6002 M QZ R menggunakan stainless steel case dengan ukuran diameter 32 mm. Untuk strap menggunakan leather hitam dan dilengkapi pin buckle. Dilengkapi juga dengan water resistant 50 meter yang tahan cipratan air.

Desain dial tampak klasik dengan taburan diamond serta indeks marker angka romawi. Terdapat 3 hands yang menunjukan waktu utama serta date window kecil di posisi jam 6. Sedabgkan Dial-nya dilindungi kaca kristal safir anti gores. Jam tangan wanita mewah berbentuk kotak ini menggunakan quartz movement. Kamu bisa dapatkan jam tangan mewah ini dengan harga Rp78 jutaan di Jamtangan.com.

3. TISSOT T-Lady Lovely Square T058.109.17.036.02 

Salah satu jam tangan wanita Swiss Made dengan harga terjangkau.
Salah satu jam tangan wanita Swiss Made dengan harga terjangkau.

Berikutnya, jam tangan wanita dengan square case lainnya adalah TISSOT T-Lady T058.109.17.036.02. Jam tangan Swiss made dengan dial silver yang minimalis. Pada jam tangan tanpa jarum detik ini, terdapat 2 hands yang menunjukan jam dan menit. Dipadukan dengan dot indeks marker sehingga tampak serasi. Dial-nya sendiri dilindungi kaca kristal safir anti gores.

Salah satu koleksi seri T-Lady ini menggunakan 316L stainless steel case dengan diameter 20 mm dan tebal 7,1 mm. Jam tangan ini menggunakan leather strap dengan sentuhan glitter yang indah. Strap-nya ini memiliki 4 variasi warna, yaitu silver, hitam, biru dan coklat.

TISSOT T-Lady T058.109.17.036.02 menggunakan quartz movement ETA 901.001. Jam tangan ini tahan air hingga 30 meter. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp5,5 jutaan.

4. Casio Baby-G BGD-565SC-4DR

Baby-G memiliki ketahanan guncangan serupa G-Shock.
Baby-G memiliki ketahanan guncangan serupa G-Shock.

Casio Baby-G BGD-565SC-4DR merupakan rekomendasi jam tangan wanita kotak yang affordable. Salah satu lini Baby-G ini bisa kamu beli di Jamtangan.com dengan harga Rp1 jutaan saja.

Jam tangan dengan digital ini dilengkapi juga dengan LED backlight untuk visibilitas saat gelap. Terdapat beberapa fitur multifungsi seperti stopwatch, countdown timer hingga alarm yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Jam tangan ini hadir dengan dengan square case dan strap berbahan resin. Case jam tangan ini berdiameter 37,9 mm dan tebal 11,3. Didominasi dengan warna putih pastel serta layar digital dengan latar belakang pink memang cocok untuk wanita feminim.

Casio Baby-G BGD-565SC-4DR dilengkapi ketahanan air hingga 100 meter, sehingga jam tangan ini cocok untuk dibawa berpetualang maupun olahraga. Dibekali quartz movement, jam tangan ini menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

5. Emporio Armani Fashion AR11497 Ladies Mother Of Pearl

Tampil elegan dengan strap bermotif kulit ular dan taburan mutiara di bezel.
Tampil elegan dengan strap bermotif kulit ular dan taburan mutiara di bezel.

Urutan terakhir ada Emporio Armani Fashion AR11497 yang memiliki tampilan yang menawan dan calm. Jam tangan ini memiliki leather strap berwarna hijau tua dengan motif kulit ular. Sedangkan bagian dial-nya terlihat elegan dengan motif black mosaic.

Selain itu, bezel jam tangan ini dihiasi batu-batu mutiara dan aksen rose gold yang indah. Case jam tangan ini memiliki diameter 26 mm dan tebal 7 mm. Salah satu koleksi jam tangan dari brand Emporio Armani ini cocok untuk kamu yang suka dengan dunia fashion.

Jam tangan ini memakai quartz movement dan memiliki ketahanan air hingga 10 meter. Emporio Armani Fashion AR11497 dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi jam tangan berbentuk kotak untuk para wanita yang ingin tampil elegan. Semua koleksi ini bisa kamu temukan di Jamtangan.com.


Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Timex x NN07 M79 Limited Edition (2021)

Timex x NN.07 The Original Tick Tock Resmi Dirilis

Next Article
Spinnaker Hull Chronograph Tema Musim Semi

Spinnaker Rilis 3 Hull Chronograph dengan Warna Tema Musim Semi

Related Posts
Total
0
Share