Indah & Elegan, Pilihan Jam Tangan Wanita dengan Dial Motif Mutiara

jam tangan wanita dengan dial motif mutiara
jam tangan wanita dengan dial motif mutiara

Beberapa wanita, atau mungkin kamu memilih jam tangan elegan yang memancarkan kemewahan sebagaimana perhiasan. Dan koleksi jam tangan wanita dengan dial motif mutiara bisa jadi pilihan tepat.

Jam tangan dengan dial mutiara atau biasa disebut mother of pearl menawarkan pesona elegan dan juga timeless. Warna dan motif mutiara yang lembut dan berkilau memberikan kesan feminin dan sophisticated. Jam tangan ini cocok untuk berbagai gaya, mulai dari kasual hingga formal.

Kali ini Minwatch punya 5 rekomendasinya, lho. Buat kamu khususnya wanita, simak ulasannya di bawah ini.

1. Seiko Classic SKK885P1 Diamond Mother Of Pearl Dial

Seiko Classic SKK885P1

Rekomendasi pertama adalah Seiko Classic SKK885P1. Salah satu lini jam tangan classic dress watch dari Seiko ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Menawarkan jam tangan wanita dengan diameter 33,6 mm dan ketebalan 8 mm.

Dial mutiara-nya dikemas dengan desain yang simpel. Ada 3 hands yang menunjukan jam, menit, detik serta date window di posisi jam 3. Untuk material kacanya menggunakan kristal safir yang anti gores.

Seiko Classic SKK885P1 dibekali quartz movement caliber 7N32 dengan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga aman jika terkena cipratan air hujan. Kamu bisa membeli salah satu rekomendasi ini dengan harga Rp3,3 jutaan.

2. Citizen Eco Drive EM0893-87Y Mother of Pearl Dial

Citizen Eco Drive EM0893-87Y

Rekomendasi selanjutnya tak kalah indah. Citizen Eco Drive EM0893-87Y hadir dengan stainless steel case dan bracelet warna gold yang menambah kesan mewah dan elegan. Jam tangan wanita ini tersedia dengan diameter case 30,5 mm dan tebal 8,2 mm.

Selain dial mutiara dengan corak pink dan warna gold pada case, jam tangan ini punya desain minimalis yang cocok dikenakan saat acara formal. Ketiga hands berwarna gold serta indeks-nya berbentuk seperti diamond.

Tak hanya indah dan mewah, jam tangan dibekali teknologi Eco-Drive atau solar quartz movement caliber E031 sehingga kamu tidak perlu repot gonta-ganti baterai lagi. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 50 meter. Citizen Eco Drive EM0893-87Y hanya dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan saja.

3. Tissot T-Classic T097.010.26.118.00 Bridgeport Lady White Mother Of Pearl Dial

Tissot T-Classic T097.010.26.118.00

Buat yang ingin swiss watch, kamu bisa pilih Tissot T-Classic T097.010.26.118.00. Dengan dial warna mother of pearl asli ditepinya, jam tangan bergaya klasik ini bisa tampil mewah. Strap jam tangan ini menggunakan material leather warna coklat.

Jam tangan wanita ini menggunakan 316 stainless steel case dengan lapisan PVD coating. Sedangkan bezel dan crown-nya berwarna rose gold. Indeks marker menggunakan angka romawi yang memberikan kesan klasik. Dial-nya dilindungi kaca kristal safir sehingga bebas dari goresan.

Untuk spesifikasi movement, jam tangan wanita ini menggunakan swiss quartz movement dengan indikator battery end-of-life indicator (EOL) yang memberitahu lewat jarum detik akan bergerak melompat 4 detik jika baterai akan habis. Jam tangan ini juga tahan air hingga 50 meter. Tissot T-Classic T097.010.26.118.00 dibanderol dengan harga Rp5,5 jutaan.

4. Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF Mother Of Pearl Dial

Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF

Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF adalah rekomendasi jam tangan wanita dengan dial mutiara yang terjangkau. Salah satu seri dari Casio Sheen ini menggunakan stainless steel case dengan warna rose gold yang mewah. Case-nya ini sangat tipis yaitu 5,9 mm dan memiliki diameter 30 mm. Dial mutiaranya memiliki corak warna Tiffany blue dan gradasi pink yang indah.

Leather strap warna biru membuat tampilan jam tangan dress ini lebih klasik. Pada dial terdapat 3 hands, indeks romawi serta date window di posisi jam 6. Sedangkan kacanya menggunakan material kristal safir dengan lapisan anti refleksi

Jam tangan wanita ini menggunakan quartz movement dengan akurasi ±20 detik per bulan. Dilengkapi juga dengan water resistant 50 meter untuk ketahanan terhadap percikan air hujan. Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

5. Fossil Raquel ES5306 Ladies White Mother Of Pearl Dial

Fossil Raquel ES5306

Masuk ke rekomendasi terakhir ada Fossil Raquel ES5306. Jam tangan dari brand asal Amerika ini memiliki jam tangan dengan dial mutiara yang tak kalah menawan. Dengan desain rectangular case, salah satu koleksi Fossil ini bisa jadi pilihan jam tangan wanita yang vintage dan timeless.

Case dan bracelet menggunakan material stainless steel. Ukuran case-nya memiliki diameter 26 mm dan ketebalan hanya 7,5 mm. Jam tangan dress ini juga dilengkapi water resistant 50 meter.

Pada dial mother of pearl-nya terdapat hiasan diamond serta date window di posisi pukul 6. Indeks markernya menggunakan angka romawi yang klasik. Jam tangan quartz ini dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan wanita yang menggunakan dial warna mutiara. Koleksi di atas bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan wanita branded

5 Jam Tangan Wanita Branded Terlaris dan Terjangkau

Next Article
Citizen x Porter GMT World Time

Citizen x Porter GMT World Time Dirilis di Jepang

Related Posts
Total
0
Share