G-Shock Putih Untuk White Attire yang Fashionable

G-Shock Putih

Casio G-Shock memang sangat populer sebagai jam tangan tahan guncangan. G-Shock menjadi pilihan banyak orang dari militer, musisi, selebritis hingga eksekutif perusahaan. Biasanya G-Shock identik dengan warna hitam, namun banyak juga G-Shock dengan berbagai warna menarik. Diantara warna yang menarik ialah koleksi jam tangan G-Shock berwarna putih yang menawarkan tampilan fashionable dan cocok untuk penampilan white attire.

Deretan G-Shock yang berwarna putih ini merupakan pilihan tepat buat kamu yang ingin jam tangan stylish namun tetap tangguh di segala medan. Berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu akuisisi di Jamtangan.com

1. Casio G-Shock “CasiOak” GA-B2100FC-7ADR Splashes Of Colorful Accents

Casio G-Shock “CasiOak” GA-B2100FC-7ADR Splashes Of Colorful Accents

Pertama datang dari lini CasiOak yaitu, Casio G-Shock GA-B2100FC-7ADR. Jam tangan putih ini menggunakan ana-digi dial sehingga tampilannya kontemporer. Layar digitalnya tidak terlalu besar sehingga terlihat lebih minimalis dan tidak mengganggu tampilan analog dial-nya. Case-nya sendiri punya tampilan mirip Royal Oak dari Audemars Piguet sehingga dijuluki dengan sebutan CasiOak. 

Dibekali dengan tough solar movement, jam tangan ini cocok juga dibawa berpetualang atau digunakan untuk kegiatan sehari-hari tanpa repot ganti baterai. Pada kondisi baterai penuh, baterai dapat bertahan hingga 7 bulan tanpa paparan sinar apapun dan 18 bulan dengan mode power save. Selain itu, G-Shock warna putih ini dilengkapi fitur bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi Casio Watches di smartphone.

Jam tangan G-Shock ini menggunakan resin case dan strap dengan struktur Carbon Core Guard. Hadir dengan diameter case 45,4 mm serta ketebalan 11,9 mm. Untuk visibilitas saat kondisi gelap, kedua hands dilapisi NeoBrite, dan dial-nya juga dilengkapi Super illuminator. Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter. Casio G-Shock GA-B2100FC-7ADR dibanderol dengan harga Rp2,1 jutaan.

2. Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR

Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR

Selanjutnya ada Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR. Dirancang untuk wanita namun bisa digunakan pria juga, jam tangan berwarna putih ini punya tampilan kokoh dengan case dan strap berbahan resin yang dibekali struktur Carbon Core Guard. Untuk ukurannya, case jam tangan ini memiliki diameter 45,7 mm dan tebal 12,4 mm 

Jam tangan ana-digi dial ini dilengkapi juga dengan double LED untuk visibilitas dial dan layar digital saat kondisi gelap. Display-nya terletak menyerong di sebelah kanan bawah dan terlihat dinamis. Jam tangan ini dilengkapi juga dengan berbagai fitur untuk kegiatan sehari-hari, seperti countdown timer, stopwatch, alarm hingga world time

Casio G-Shock GMA-S2200M-7ADR termasuk jam tangan quartz yang menawarkan akurasi waktu hingga ±15 detik per bulan. Jam tangan ini dibekali juga dengan water resistant 20 BAR yang setara dengan kedalaman air 200 meter. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan saja.

3. Casio G-Shock GA-110MW-7ADR

Casio G-Shock GA-110MW-7ADR

Casio G-Shock GA-110MW-7ADR bisa jadi pilihan tepat untuk pria yang mencari jam tangan berwarna putih yang fashionable. Salah satu koleksi G-Shock GA series ini menggunakan ana-digi dial yang multifungsi.

Untuk materialnya, Casio G-Shock GA-110MW-7ADR menggunakan resin case dan strap dengan konstruksi tahan guncangan. Case jam memiliki diameter berukuran 51,2 mm dengan tebal 16,9 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 20 BAR yang setara dengan kedalaman air 200 meter.

Terdapat beberapa fitur yang ditampilkan pada layar digitalnya, seperti countdown timer, world time hingga alarm. Pada dial dilengkapi illuminator yang dapat dinyalakan untuk visibilitas saat minim cahaya. Casio G-Shock GA-110MW-7ADR dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

4. Casio G-Shock GA-100MW-7ADR

Casio G-Shock GA-100MW-7ADR

Urutan selanjutnya adalah Casio G-Shock GA-100MW-7ADR. Rekomendasi G-Shock warna putih dengan ana-digi dial ini, memiliki 2 layar LCD. Bisa dibilang dial-nya terlihat lebih kompleks karena memiliki beberapa indikator untuk banyak fitur di dalamnya, seperti stopwatch, countdown timer hingga alarm. Terdapat motif kotak-kotak kecil pada dial sehingga terlihat artistik. 

Casio G-Shock GA-100MW-7ADR memiliki case dan strap berbahan resin. Case-nya memiliki ukuran besar dengan diameter case 51,2 mm dengan tebal 16,9 mm. Jam tangan ini dilengkapi dengan water resistant 20 BAR sehingga aman digunakan untuk berenang hingga snorkeling.

Jam tangan ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Rekomendasi ini cocok untuk pria yang ingin tampilan fashionable dengan case besar. Kamu bisa membelinya dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1,2 jutaan saja.

5. Casio G-Shock GMD-S5600BA-7DR

Casio G-Shock GMD-S5600BA-7DR

Terakhir ada Casio G-Shock GMD-S5600BA-7DR. Salah satu deretan dari G-Shock Women series ini hadir dengan tema monotone warna putih yang fashionable. Rekomendasi pilihan yang pas untuk kamu yang ingin jam tangan dengan dial digital. 

Casio G-Shock GMD-S5600BA-7DR menggunakan resin case dan strap dengan diameter case 40,5 mm dengan tebal 11,9 mm. Untuk ketahanan airnya, jam tangan G-Shock ini memiliki water resistant 20 BAR. Layar digitalnya juga dilengkapi Super Illuminator untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya.

Jam tangan ini cocok juga digunakan sehari-hari maupun ngantor dengan beragam fitur multifungsi, seperti stopwatch, countdown timer, alarm dan world time. Jam tangan ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan G-Shock ini dibanderol dengan harga hanya Rp1,1 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan G-Shock warna putih dengan tampilan white attire yang fashionable. Tentunya, beberapa pilihan jam tangan di atas bisa langsung diakuisisi dengan harga terbaik dan #PastiOri, hanya di Jamtangan.com

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Fossil Sport Tourer

Fossil Rilis Sport Tourer Chronograph yang Terinspirasi dari Dunia Balap

Next Article
Timex Marlin Moon Phase Multifunction

Timex Rilis Marlin Moon Phase, Chronograph & Automatic

Related Posts
Total
0
Share