TAG Heuer Rilis Connected Caliber E4 Malbon untuk Pencinta Golf

TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon
TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

TAG Heuer kembali menghadirkan smartwatch kolaborasi yaitu TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon Golf Edition dan kali ini dilakukan bersama Malbon Golf, yaitu golf lifestyle brand asal Los Angeles, Amerika Serikat. Secara historis, golf memiliki reputasi sebagai olahraga yang didominasi pria lanjut usia. Malbon Golf pun berusaha mengubah persepsi tersebut dengan merilis streetwear dan outfit untuk golf yang lebih cerah agar disukai anak muda pada tahun 2017.

TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon yang baru diperkenalkan ini pun dirancang dengan tampilan lebih fashionable dan fokus pada olahraga golf. Untuk tahu lebih lanjut tentang detail lainnya, yuk simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Case TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon 
TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon 

TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon menggunakan case titanium grade 2 yang diberi lapisan DLC hitam matte berdiameter 45 mm dan ketebalannya 15,3 mm. Tampilan case-nya clean, terlihat lebih modern, serta bentuk lug-nya melengkung runcing yang mengingatkan pada Carrera. Koleksi ini menggunakan fixed ceramic bezel dengan ukiran angka Arab yang menggambarkan jumlah lubang golf. Tulisan “GOLF EDITION” digunakan untuk mewakili angka 1 – 3, dilanjutkan angka 4 – 18, lalu dipisahkan oleh marker dan lambang perisai TAG Heuer pada pukul 12 berwarna kuning.

Bagian samping case TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon
Bagian samping case TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

Kehadiran warna kuning masih terus berlanjut hingga bagian samping case di antara crown yang diberi lambang perisai TAG Heuer warna turquoise. Kombinasi warna yang playful tersebut terlihat sangat mencolok dan menarik. Untuk water resistant, smartwatch ini tahan air hingga 50 meter.

Dial TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

Dial TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon
Dial TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

Connected Caliber E4 Malbon menggunakan dial touchscreen OLED. Pada tampilan display default-nya, terdapat image maskot bola golf Malbon yang diapit oleh mode waktu terkini, di mana informasi jam sejajar pukul 9 dan menit sejajar pukul 3. Warna hijau dan kuning pada dial akan berubah-ubah karena perubahan warna hijau-kuning tersebut difungsikan sebagai indikator detak jarum detik.

Dial TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon 
Dial TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon 

Tampilan grafis yang fun ini akan tersedia untuk semua model Connected generasi E4 setelah meng-update sistem. Namun, khusus untuk Connected Caliber E4 Malbon terdapat opsi kedua, yaitu tampilan seperti jam tangan analog chronograph, tampilan ini menampilkan tiga subdial pada pukul 3, 6, dan 9 dengan style lebih klasik berwarna deep forest green dan menggunakan paddle handset. Pada tampilan ini juga terdapat tulisan “Malbon TAG Heuer” di bawah pukul 12 dan indeks marker persegi panjang yang terinspirasi dari Carrera Heuer 02. 

Fitur pada TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

Sensor pada caseback TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon
Sensor pada caseback TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

Pada caseback smartwatch terdapat serangkaian sensor seperti yang ada pada lini Connected lainnya, mulai dari sensor detak jantung, kompas, akselerometer, giroskop, barometer, dan mikrofon internal. Karena difokuskan untuk pemain golf, smartwatch ini membawa fitur dan aplikasi yang serupa dengan model Connected Calibre E4 – Golf Edition 2022. TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon juga menawarkan serangkaian pelacakan kebugaran tubuh yang mengesankan. 

Selain mendapatkan fitur tersebut, pada koleksi ini juga ditambahkan aplikasi olahraga dan kesehatan yang dibuat khusus oleh TAG Heuer saat kamu menggunakan OS Google Wear OS 3. Perlu dicatat bahwa secara fitur dan OS, Connected Caliber E4 Malbon identik dengan smartwatch terakhir yaitu Connected Calibre E4 – Golf Edition 2022. Termasuk juga pada komponen prosesor, smartwatch ini juga menggunakan Qualcomm Snapdragon 4100+ chipset dan memiliki battery life hingga 24 jam dengan durasi pengisian daya hingga penuh selama 90 menit. 

Packaging TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon
Packaging TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon menyertakan dua strap, pertama adalah two-tone strap warna forest green dan pale yellow yang menggunakan kombinasi dua material leather dan rubber. Stitching warna putih pada strap membuatnya terlihat eye-catching. Pilihan kedua adalah black rubber strap. Smartwatch ini juga dilengkapi removable magnetic ball marker pada clasp-nya.

Bagaimana pendapatmu tentang TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon Golf Edition? Kalau kamu pencinta olahraga golf dan ingin memakai smartwatch bertema golf, koleksi ini bisa dipertimbangkan. Dapatkan jam tangan TAG Heuer lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Zenith Defy Skyline Tourbillon

Zenith Rilis Defy Skyline Tourbillon Steel & Ceramic

Next Article
jam tangan wanita branded

5 Jam Tangan Wanita Branded Terlaris dan Terjangkau

Related Posts
Total
0
Share