Spinnaker Rilis 3 Hull Chronograph dengan Warna Tema Musim Semi

Spinnaker Hull Chronograph Tema Musim Semi

Untuk menyambut musim semi, Spinnaker merilis tiga warna baru dalam salah satu koleksi terlarisnya, yakni Hull Chronograph. Ketiganya mengadopsi skema warna di musim semi seperti hijau, merah marun, dan biru langit. Tak hanya itu, jam tangan ini juga dibekali dengan movement Meca-Quartz Chronograph dari Jepang yang sudah terkenal keandalannya. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Simak berita selengkapnya berikut ini!

Spinnaker Hull Chronograph Hadirkan Warna Musim Semi

Spinnaker Hull Chronograph
Spinnaker Hull Chronograph

Pada koleksi kali ini, Spinnaker hadirkan warna-warna musim semi yang ceria. Setiap jam tangannya diibaratkan sebagai kanvas yang dipoles dengan warna cerah, ini bertujuan untuk mengajak penggunanya agar menyambut musim semi dengan gaya segar.

Intip 3 Warna Baru Spinnaker The Hull Chronograph

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Spinnaker menambah tiga warna baru pada jajaran Hull Chronograph yakni hijau, merah marun, dan biru langit. Setiap variannya dirancang dengan stainless steel case 316L berdiameter 42 mm, ketebalan 15 mm, serta lug-to-lug 48 mm yang dirancang solid dan durable. Adapun stainless steel fixed bezel yang telah dilengkapi dengan skala tachymeter. Sementara strap-nya terbuat dari genuine leather dengan ukuran 22 mm yang stylish. Detailnya, berikut ketiga varian baru Spinnaker The Hull Chronograph:

1. Spinnaker Hull Chronograph SP-5068-06 ‘Shire Green’

Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-06 ‘Shire Green’
Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-06 ‘Shire Green’

Pertama adalah model SP-5068-06 dengan warna Shire Green yang diaplikasikan pada dial serta strap-nya dengan serasi. Pada dial-nya, terdapat dua subdial berwarna silver pada posisi pukul 3 (indikator 24 jam) dan pukul 9 (indikator countdown 60 menit) serta sub second pada posisi pukul 6 yang dirancang sesuai dengan warna dial. Adapula big date window pada posisi pukul 12 serta screw-down crown pada posisi pukul 3 yang diapit oleh dua pusher chronograph di kedua sisinya. 

Lalu dial-nya dilindungi kaca mineral anti-reflektif untuk memberikan tampilan yang lebih jernih. Selain itu, indeks dan hands-nya juga dilapisi Super-LumiNova untuk menambah visibilitas di tempat gelap. 

2. Spinnaker Hull Chronograph SP-5068-04 ‘Sky Blue’

Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-04 ‘Sky Blue’
Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-04 ‘Sky Blue’

Berikutnya, ada model SP-5068-04 dengan warna Sky Blue atau biru langit yang cantik. Warna biru ini terdapat pada dial, jarum detik, serta jarum dari kedua subdial-nya. Sementara strap-nya didesain berwarna coklat muda 

3. Spinnaker Hull Chronograph SP-5068-05 ‘Brunt Maroon’

Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-05 ‘Brunt Maroon’
Spinnaker The Hull Chronograph SP-5068-05 ‘Brunt Maroon’

Model terakhir adalah SP-5068-05, dengan dial berwarna Brunt Maroon atau merah marun. Sementara subdial-nya dirancang dengan warna krem dan strap-nya berwarna coklat tua. 

Movement dan Caseback Spinnaker Hull Chronograph 

Caseback Spinnaker The Hull Chronograph
Caseback Spinnaker The Hull Chronograph

Di balik eksteriornya yang penuh warna, jam tangan ini dibekali movement Meca-Quartz Chronograph buatan Jepang. Ini merupakan quartz movement yang diberi modul chronograph dengan mekanisme seperti mechanical chronograph. yang memberikan akurasi waktu lebih tepat. Lalu movement ini dilindungi oleh stainless steel caseback yang yang mendukung ketahanan air hingga 100 meter, sehingga aman digunakan untuk berenang maupun terkena hujan. 

Itulah informasi terkait tiga pilihan warna baru dalam lini Spinnaker Hull Chronograph. Warnanya yang stylish dan trendy membuat koleksi yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Apakah akan hadir di Jamtangan.com? Tunggu saja tanggal mainnya, ya! Sambil menunggu, kamu bisa cek koleksi Spinnaker lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan wanita kotak

Tampil Elegan dengan Jam Tangan Wanita Square Case

Next Article
Omega Speedmaster Moonwatch Professional

Sempat Bocor Oleh Daniel Craig, Omega Rilis Speedmaster Moonwatch Professional White Dial

Related Posts
Total
0
Share