Spinnaker Hull Diver, Jam Tangan Kokoh yang Terinspirasi Diver’s Watch Vintage

Spinnaker Hull Diver
Spinnaker Hull Diver

Apakah belakangan ini kamu kepikiran mengoleksi diver watch yang harganya terjangkau? Pada umumnya diver watch keluaran terbaru dirancang dengan material berkualitas dan struktur kokoh sehingga harganya relatif lebih mahal dibandingkan jam tangan biasa. Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Ada diver watch Spinnaker Hull Diver yang dirancang dengan material berkualitas, desain klasik, sekaligus dibanderol dengan harga lebih terjangkau.  

Spinnaker Hull Diver Harvest Brown SP-5088-44

Spinnaker Hull Diver Harvest Brown SP-5088-44

Dan untuk memenuhi keinginan watch lover agar bisa mengoleksi diver watch dengan harga terjangkau, Spinnaker merilis jam tangan Hull Diver pada tahun 2020 yang sekarang sudah ready di Jamtangan.com. Kalau kamu penasaran, yuk simak artikel dari Minwatch secara lebih lengkap di bawah ini!

Baca juga : Spinnaker Terbaik Di Tahun 2020

10 Model Jam Tangan Spinnaker Hull Diver dengan Warna Dial dan Strap Berbeda

Spinnaker Hull Diver dirancang dengan warna dial yang berbeda

Spinnaker Hull Diver SP-5088-33 dirancang dengan warna dial yang berbeda

Spinnaker Hull Diver terdiri dari 10 model berbeda, 5 model menggunakan bracelet, dan 5 model menggunakan leather strap. Lima jam tangan dengan bracelet adalah Deep Grey SP-5088-11, Liberty Blue SP-5088-22, Ombre Red SP-5088-33, Harvest Brown SP-5088-44, dan Patriot Blue SP-5088-55. Sedangkan lima model jam tangan dengan leather strap adalah Tuxedo Black Sp-5088-01, Arctic Blue Sp-5088-02, Alligator Green Sp-5088-03, Cognac Brown Sp-5088-04, Officer Blue Sp-5088-05.

Tampilan dial Spinnaker Hull Diver juga terinspirasi dari beberapa desain diver watch klasik dari era tahun 1960-an. Desain dial Spinnaker Hull Diver menampilkan indeks berukuran besar dengan bentuk bulat dan persegi panjang. Jam tangan ini juga memiliki date window pada posisi pukul 3.

Trek detik berbentuk rel kereta api pada Spinnaker Hull Diver

Trek detik berbentuk rel kereta api pada Spinnaker Hull Diver SP-5088-44

Pada dial, terdapat inner ring dengan desain seperti rel kereta api. Selain itu, jarum jam dan menit menggunakan fauxtina lume berbentuk seperti pedang sehingga tampak harmonis. Elemen-elemen yang diterapkan pada dial pun terlihat sangat klasik. Selain itu, angka ketahanan air di atas jam 6 juga dirancang dengan warna merah mencolok, kecuali pada model Ombre Red yang menggunakan warna biru.

Desain Spinnaker Hull Diver yang Kokoh, Sekaligus Ramping Saat Dipakai di Pergelangan Tangan 

Spinnaker Hull Diver terlihat ramping saat dipakai di pergelangan tangan

Spinnaker Hull Diver SP-5088-44 terlihat ramping saat dipakai di pergelangan tangan

Spinnaker Hull Diver tidak hanya menawarkan desain kokoh, tetapi juga estetis. Ukuran jam tangannya adalah 42 mm dengan ketebalan 14 mm yang membuatnya terlihat ramping saat dipakai di pergelangan tangan. Kamu juga dapat memilih model jam tangan Spinnaker Hull Diver dengan warna dial yang kamu sukai, baik dalam versi stainless steel bracelet dan versi leather yang tahan air.

Baca juga : Spinnaker Croft Mid-Size, Rilisan Anyar Yang Layak Dinanti Di Jamtangan.Com!

Spesifikasi Spinnaker Hull Diver

Caseback Spinnaker Hull Diver

Caseback Spinnaker Hull Diver

Case jam tangan ini menggunakan stainles steel bergaya cushion dan memiliki crown guard yang mengingatkan kita pada Panerai Submersible. Ukuran diameternya adalah 42 mm dan tebal 14 mm. Jam tangan ini juga sudah tahan air 300 m serta sudah dibekali 2 material premium yaitu kristal safir anti gores dan ceramic insert bezel yang sudah diisi lume pada indeks-nya. Untuk movement menggunakan Seiko TII NH35 yang memiliki power reserve 41 jam dan 21.600 bph. 

Lume yang menyala pada Spinnaker Hull Diver

Lume yang menyala pada Spinnaker Hull Diver

Spinnaker Hull Diver sudah tersedia di Jamtangan.com dan dibanderol mulai harga Rp3,5 jutaan. So, kalau kamu ingin mengoleksi diver watch di atas, segera kunjungi aplikasi atau website Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com. Selain itu, kamu juga dapat mengoleksi jam tangan Spinnaker lainnya dengan mengunjungi Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Spinnaker Dumas GMT

Coming Soon! Spinnaker Dumas Versi GMT Siap Hiasi Pergelangan Tanganmu

Next Article
Breitling Classic AVI “Co-Pilot”

Breitling Luncurkan Beberapa Model Baru dalam Perayaan Anniversary ke-70

Related Posts
Total
0
Share