Spinnaker Croft Mid-Size, Rilisan Anyar yang Layak Dinanti di Jamtangan.com!

Spinnaker Croft Mid-Size, Rilisan Anyar yang Layak Dinanti di Jamtangan.com!

Merek jam tangan besutan Dartmouth Brands yang diproduksi di Hong Kong, Spinnaker, kembali memperkenalkan koleksi diver-watch teranyar. Seri bernama Croft Mid-Size akan dirilis mulai 23 Juli 2021 dan hadir dalam empat pilihan model. Selain karena track-record Spinnaker yang sudah banyak memproduksi jam diver berkualitas dengan harga affordable, Croft-Mid Size semakin layak dinanti karena punya banyak key feature spesial. Sambil menunggu hadirnya seri teranyar ini di website atau aplikasi Jamtangan.com, yuk sambil lihat dulu review jam Spinnaker Croft Mid-Size yang sudah kami siapkan! 

Worth to Check: Lihat Koleksi Spinnaker Lainnya di Jamtangan.com, Yuk! 

Spinnaker Croft dalam Ukuran Lebih Compact untuk Daily-Watch

review jam tangan spinnaker croft mid size machtwatch jamtangancom
Image: Luxurious Magazine

Penggemar jam tangan Spinnaker pasti sudah tahu kalau merek asal Hong Kong ini sudah memiliki seri Vintage-Croft yang dirilis pada 2019. Istilah Croft sendiri diambil dari nama Robert Croft, seorang free-diver pertama yang berhasil menyelam sampai kedalaman 200 kaki. Nah, Spinnaker Croft-Mid Size yang akan rilis bulan ini adalah versi downsized dari Vintage-Croft. Kalau seri Croft sebelumnya memiliki diameter case 43 mm, maka Spinnaker Croft Mid-Size dirancang dengan case berdiameter 40 mm alias ‘lebih kecil’ 3 mm. 

Dengan ukuran yang lebih compact, Croft Mid-Size tentu menjadi lebih ‘wearable’ dan cocok digunakan sebagai jam tangan sehari-hari. Kerennya, walaupun ukurannya lebih compact, versi Mid-Size ini tetap punya fitur dan akurasi standar nautical-engineering yang nggak kalah dari versi pendahulunya. Untuk urusan ketahanan air pun tak kalah, jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size masih dibekali fitur water resistance 150 meter seperti seri Vintage-Croft. 

Baca Juga: Hati-Hati Memahami Arti Info Water Resistant pada Jam Tangan

Membedah Spesifikasi Jam Tangan Spinnaker Croft Mid-Size

review jam tangan spinnaker croft mid size machtwatch jamtangancom
Image: Spinnaker

Sekilas melihat, jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size sudah tampak menjanjikan. Dari segi desain saja, seri yang hadir dalam empat pilihan model (Anchor Black, Nomad, Elemental, & Regimental Blue) ini punya penampilan eksklusif menyejajari jam diver dari merek-merek premium yang dibanderol dengan harga lebih tinggi. Memadukan stainless-steel case, scratch-resistant sapphire crystal glass, dan pilihan strap kulit atau stainless steel, jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size jelas punya finishing desain classy dengan ketangguhan mumpuni. 

Berbeda dari diver-watch kebanyakan yang memiliki bezel keramik, jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size dibekali bezel dari piringan aluminium sehingga terlihat lebih tangguh karena finishing aluminium yang lebih matte. Untuk membantu melihat di kedalaman air dan kegelapan, bagian hands juga diberi Swiss-Super LumiNova. Untuk urusan movement, jam Spinnaker Croft Mid-Size dimotori NH35 TMI Japan Automatic dengan 24 jewels. 

Spesifikasi lengkap Croft Mid-Size juga bisa kamu lihat di Infografik ini: 

review jam tangan spinnaker croft mid size machtwatch jamtangancom
Infografik: Ria Adiyati/ Machtwatch.

Nantikan Kehadirannya dengan Harga Spesial di Jamtangan.com

review jam tangan spinnaker croft mid size machtwatch jamtangancom
Image: Spinnaker

Kalau selama ini kamu masih mempertanyakan kualitas jam tangan Spinnaker, maka we encourage you buat menaruh ekspektasi tinggi pada Spinnaker Croft Mid-Size. Hampir semua review jam Spinnaker Croft Mid-Size menyebut seri ini memiliki presisi sangat tinggi untuk harganya yang super affordable. Kalau kamu harus merogoh kocek hingga belasan bahkan puluhan juta untuk desain diver-watch serupa dari beberapa brand lain, jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size justru dibanderol di harga hanya USD280 (Rp4 jutaan) untuk varian dengan leather strap dan USD350 (Rp5 jutaan) untuk varian stainless-steel bracelet. 

Kalau ditanya kesimpulan review jam Spinnaker terbaru ini, apakah harus buy atau bye, maka kami akan dengan yakin mengatakan ‘BUY’. Sebab, Croft Mid-Size menawarkan perpaduan gaya, ukuran, hingga fitur ‘sempurna’ untuk harga yang sangat terjangkau. Spinnaker Croft Mid-Size sendiri akan dirilis secara resmi pada 23 Juli 2021, dan pasti akan hadir juga di Jamtangan.com secepatnya. So, biar nggak ketinggalan, rajin-rajin cek website atau aplikasi Jamtangan.com karena akan ada banyak diskon menarik hingga layanan gratis ongkir se-Indonesia menanti. Ada yang sudah nggak sabar ikut memiliki jam ini? 

Sambil Nunggu, Yuk Sambil Cek Koleksi Spinnaker Lainnya di Jamtangan.com!

Categories: Spinnaker, Watch Reviews