Limited Edition, Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary dengan Keindahan Ala Batu Mulia

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition
Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition

Spinnaker baru saja memperkenalkan koleksi dive watch terbarunya, yakni Hull Commander Automatic yang menjadi bagian dari lini Lapidary Limited Edition. Hadir dalam dua model, jam tangan ini terdiri dari dial berdesain semi-precious stone atau batu semi mulia berjenis lapis lazuli dan tiger eye

Karena bagian dial-nya merupakan hand-crafted, jam tangan ini diproduksi secara limited edition yang hanya diproduksi sebanyak 350 unit saja dari setiap modelnya. Penasaran dengan koleksi spesial yang kali ini dibawakan oleh Spinnaker? Simak informasi selengkapnya dari Minwatch berikut ini!

Baca juga : Coming Soon! Spinnaker Dumas Versi GMT Siap Hiasi Pergelangan Tanganmu

Spinnaker Perkenalkan Jam Tangan dengan Semi-precious Stone Dial yang Unik

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition
Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition

Tahun ini, Spinnaker memperkenalkan jajaran dive watch terbarunya dalam seri Lapidary Limited Edition. Sesuai namanya, lapidary atau lapidarist adalah sebuah profesi pengrajin batu permata dari yang masih berbentuk bongkahan menjadi sebuah permata bernilai seni. 

Baca juga : Spinnaker Luncurkan 3 Model Baru Hasil Kolaborasi dengan Marine Conservation Society

Hal inilah yang ingin dibawa Spinnaker kali ini melalui koleksi terbarunya. Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition hadir dalam dial yang didesain dengan semi-precious stone atau batu semi mulia yang dibuat langsung oleh tangan sehingga diproduksi secara terbatas.

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition hadir dalam dua varian model dengan desain semi-precious stone berjenis “tiger eye” dan “lapis lazuli”. Untuk lebih detailnya, berikut kedua modelnya:

1. Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Tiger Eye” SP-5114-33

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Tiger Eye” SP-5114-33
Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Tiger Eye” SP-5114-33

Model pertama adalah SP-5114-33, yang punya dial bergaya batu tiger eye dengan gradasi warna coklat yang khas sehingga tampak seperti mata harimau. Adapun ekstra rubber strap berwarna hitam yang senada. Jam tangan ini secara eksklusif hanya diproduksi sebanyak 250 unit di dunia.

2. Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Lapis Lazuli” SP-5114-55

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Lapis Lazuli” SP-5114-55
Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition “Lapis Lazuli” SP-5114-55

Berikutnya adalah SP-5114-55, yang punya dial bergaya batu lapis lazuli berwarna biru lengkap dengan tekstur baru yang khas. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan rubber strap tambahan berwarna biru yang senada dengan dial-nya. Jam tangan ini diproduksi terbatas sebanyak 250 unit.

Spesifikasi Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition
Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition

Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition memiliki case berdiameter 42 mm dengan ketebalan 14 mm yang terbuat dari marine grade 316L stainless steel. Sementara untuk strap-nya menggunakan 7 link stainless steel bracelet

Selain itu, adapun tambahan rubber strap yang didesain secara elegan dan sudah anti-alergi, anti bahan kimia dan tahan air laut yang dirancang agar sesuai dengan lebar lug jam tangan 22 mm. 

Baca juga : Spinnaker Hull Diver, Jam Tangan Kokoh yang Terinspirasi Diver’s Watch Vintage

Case berbentuk cushion ini dilengkapi dengan kaca safir yang tahan gores, lengkap dengan bezel yang dapat diputar searah. Sebagai dive watch, jam tangan ini tahan air hingga 300 meter yang aman digunakan berenang maupun menyelam di permukaan laut. 

Untuk movement-nya, jam tangan ini digerakkan oleh Seiko TMI NH35 automatic movement yang berdetak pada 21.600 bph, punya 24 jewels, dan cadangan daya hingga 41 jam. Tak hanya punya desain yang durable, movement-nya juga didesain secara tangguh dan dapat diandalkan.

Tertarik untuk mengoleksi Spinnaker Hull Commander Automatic Lapidary Limited Edition yang punya dial unik berdesain batu semi mulia? Tunggu kehadirannya di Jamtangan.com ya! Kamu juga dapat cek koleksi Spinnaker lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Mido Ocean Star

Cek Spek Mido Ocean Star Decompression Worldtimer dengan Fungsi GMT dan Skala Dekompresi! 

Next Article
seiko prospex solar

Deretan Seiko Prospex Solar Kualitas Juara

Related Posts
Total
0
Share