Siap Bertualang dengan 7 Jam Tangan Expedition Chronograph

jam tangan expedition chronograph
jam tangan expedition chronograph

Expedition termasuk brand yang banyak diminati di Jamtangan.com. Pilihan model hingga harga yang ditawarkan menjadikan koleksinya jadi pilihan banyak orang. Beberapa koleksi jam tangan chronograph-nya juga tak jarang jadi incaran.

Minwatch punya 7 rekomendasi jam tangan Expedition dengan fungsi chronograph terbaik. Buat kamu yang suka tampilan sporty, koleksi jam tangan di bawah ini bisa jadi referensi.

1. Expedition Chronograph E 6844 MC RSSBA

Expedition Chronograph E 6844 MC RSSBA.
Expedition Chronograph E 6844 MC RSSBA.

Pilihan pertama yaitu Expedition Chronograph E 6844 MC RSSBA. Jam tangan chronograph ini memiliki model square case dengan diameter 46 mm dan tebal 13 mm. Bagian dial punya model berlapis sehingga terlihat kompleks. Terdapat 3 subdial yaitu indikator 60 menit countdown dan 12 jam counter chronograph, serta subdial detik waktu utama.

Jam tangan Expedition ini digerakan menggunakan quartz movement. Dilengkapi water resistant 30 meter, jam tangan chronograph ini cukup aman jika terkena cipratan air. Hadir dengan rubber strap, Expedition Chronograph E 6844 MC RSSBA dibanderol seharga Rp1,6 jutaan.

2. Expedition Chronograph E 6846 MC RIGBARE

Expedition Chronograph E 6846 MC RIGBARE.
Expedition Chronograph E 6846 MC RIGBARE.

Tampil sporty, Expedition Chronograph E 6846 MC RIGBARE hadir dengan rubber strap warna merah yang berani. Salah satu rekomendasi jam tangan Expedition ini memiliki model tonneau case sehingga terlihat lebih mewah. Case-nya terbuat dari stainless steel dengan Black PVD yang memiliki diameter 42 mm dan tebal 15 mm. Jam tangan ini tahan air hingga 30 meter.

Pada bagian subdial terdapat indikator 60 menit countdown dan 12 jam counter chronograph, serta subdial detik waktu utama. Terlihat juga date window kecil di posisi pukul 4. Rekomendasi jam tangan Expedition ini laris dengan harga Rp1,9 jutaan.

3. Expedition Chronograph E 6772 MC NIPGN

Expedition Chronograph E 6772 MC NIPGN.
Expedition Chronograph E 6772 MC NIPGN.

Selanjutnya ada Expedition Chronograph E 6772 MC NIPGN. Rekomendasi satu ini cocok digunakan untuk berpetualang. Jam tangan Expedition terlihat kokoh dengan bezel tebal dan terdapat kompas analog yang menempel pada strap-nya. Selain itu, inner bezel dilengkapi skala tachymeter yang berguna untuk mengukur rata-rata kecepatan.

Salah satu koleksi Expedition Chronograph ini menggunakan stainless steel case berdiameter 47 mm dan tebal 23 mm. Sedangkan, strap-nya terbuat dari bahan kanvas. Pada dial-nya terdapat 3 subdial dengan indikator 60 menit countdown dan 12 jam counter chronograph serta subdial detik waktu utama. Sedangkan, date windowsnya ada di posisi jam 3. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan saja.

4. Expedition Chronograph E 6385 BC BEPBA

Expedition Chronograph E 6385 BC BEPBA.
Expedition Chronograph E 6385 BC BEPBA.

Urutan selanjutnya ada Expedition Chronograph E 6385 BC BEPBA dengan warna dominan hitam. Jam tangan chronograph ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Bagian case berbentuk hexagonal dengan diameter berukuran 13 mm dengan tebal 13 mm.

Pada dial terdapat motif hexagonal dan terlihat sporty. Ada 3 subdial sebagai 12 hours counter chronograph dan 60 minute countdown, serta subdial detik waktu utama. Terdapat juga date window di posisi jam 4. Jam tangan Expedition satu ini dibekali dengan quartz movement.  Expedition Chronograph E 6385 BC BEPBA dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

5. Expedition Chronograph E 6847 MC LTBBA

Expedition Chronograph E 6847 MC LTBBA.
Expedition Chronograph E 6847 MC LTBBA.

Rekomendasi selanjutnya ada Expedition Chronograph E 6847 MC LTBBA. Jam tangan ini menggunakan leather strap warna hitam. Material case terbuat dari stainless steel dengan diameter 43 mm dan tebal 11 mm. Selain itu, jam tangan ini memiliki insert bezel yang dilengkapi skala tachymeter untuk menghitung rata-rata kecepatan.

Bagian dial pada jam tangan Expedition ini dihiasi dengan motif honeycomb sehingga terlihat sporty. Terdapat indikator 1/10 detik stopwatch dan  jam dan menit counter chronograph dan subdial detik untuk waktu utama. Terlihat juga date window kecil di posisi jam 4. Jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant 50 meter. Bagian indeks dan hands-nya dilapisi material lume yang dapat berpendar saat kondisi gelap. Salah satu rekomendasi Expedition Chronograph ini dibanderol sekitar Rp1 jutaan saja.

6. Expedition Chronograph E 6845 MC BSSBU

Expedition Chronograph E 6845 MC BSSBU.
Expedition Chronograph E 6845 MC BSSBU.

Hadir dengan model square case, Expedition Chronograph E 6845 MC BSSBU bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka tampilan klasik. Jam tangan chronograph ini memiliki square case dan bezel yang disekrup pada 4 sudutnya. Material case dan integrated bracelet menggunakan stainless steel. Diameter case jam tangan ini berukuran 39 mm dan tebal 13 mm. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini dilengkapi fitur water resistant 30 meter.

Bagian dial berwarna biru dengan motif yang sporty. Jika dilihat bagian subdial terdapat indeks 60 menit countdown, 12 jam counter chronograph dan detik utama. Sedangkan date window ada di posisi jam 4. Komponen hands dan indeks dilapisi material lume untuk visibilitas saat kondisi gelap. Kamu bisa beli Expedition Chronograph E 6845 MC BSSBU dengan rate harga Rp1,9 jutaan.

7. Expedition Chronograph E 6843 MC RTBBAIV

Expedition Chronograph E 6843 MC RTBBAIV.
Expedition Chronograph E 6843 MC RTBBAIV.

Rekomendasi terakhir adalah Expedition Chronograph E 6843 MC RTBBAIV yang menggunakan rally leather strap warna coklat. Buat kamu yang suka tampilan sport klasik, jam tangan Expedition chronograph ini adalah pilihan tepat. Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 43 mm dan tebal 11 mm.

Pada bagian subdial terdapat indikator 60 menit countdown, subdial 24 jam serta detik waktu utama. Terlihat juga date window kecil di posisi jam 6. Bagian indeks dan hands dilapisi material lume yang dapat berpendar saat gelap. Jam tangan ini punya ketahanan air hingga 50 meter sehingga cukup aman jika terkena cipratan air. Expedition Chronograph E 6843 MC RTBBAIV dibanderol dengan harga Rp1,1 jutaan saja.

Itulah 7 rekomendasi jam tangan Expedition dengan fitur chronograph. Kamu bisa lihat koleksi Expedition model lainnya dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com. Temukan jam tangan impianmu sekarang juga!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
casio x stranger things

Koleksi Casio x Stranger Things Terbaru di Jamtangan.com, Baca Review Lengkap di Sini!

Next Article
G-SHOCK REF. 6900 - SUBSTRACT: COLLAB ED SHEERAN X HODINKEE X G-SHOCK

Kolaborasi Ed Sheeran x Hodinkee x G-Shock: Lahirkan G-Shock Ref. 6900 - Substract

Related Posts
Total
0
Share