7 Casio Dress Ini Jamin Penampilanmu Elegan Tanpa Bikin Kantong Jebol

jam tangan casio dress
jam tangan casio dress

Casio merupakan brand jam tangan populer yang memiliki koleksi dress watch dengan harga terjangkau. Salah satu genre jam tangan ini punya tampilan minimalis sehingga terlihat elegan. Selain itu, dress watch cocok dipadukan dengan jas formal. Maka dari itu, ukuran jam tangan dress dibuat tipis dan berdiameter kecil sehingga muat di pergelangan kemeja lengan panjang. 

Buat kamu yang ingin tampil elegan tapi budget terbatas, koleksi Casio dress watch di bawah ini adalah pilihan tepat. Berikut ulasannya.

1. Casio General MTP-B205D-1EDF

Casio General MTP-B205D-1EDF.
Casio General MTP-B205D-1EDF.

Rekomendasi pertama adalah Casio General MTP-B205D-1EDF. Dress watch ini hadir dengan model square case berdiameter kecil 30 mm dan tebal 8 mm. Untuk materialnya, case dan bracelet terbuat dari stainless steel. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant sehingga aman jika terkena percikan air.

Jam tangan Casio model dress watch ini punya dial ana-digi, yang mana terdapat layar LCD serta tampilan analog yang dipadukan. Warna dial-nya hitam polos dan simpel, sedangkan 2 jarumnya berwarna silver. Casio General MTP-B205D-1EDF dibanderol hanya Rp1 jutaan saja.

2. Casio General MTP-B125M-7AVDF

Casio General MTP-B125M-7AVDF.
Casio General MTP-B125M-7AVDF.

Casio General MTP-B125M-7AVDF bisa jadi pilihan Casio dress watch yang unik. Jam tangan ini memiliki dial warna putih dengan pola geometris. Terdapat date window serta indikator hari di atas pukul 6 yang unik karena nama hari ditunjuk oleh panah. Bagian indeks dan jarumnya berwarna gold yang menambah kesan elegan.

Salah satu koleksi Casio General ini menggunakan quartz movement. Bagian case dan bracelet terbuat dari stainless steel. Ukuran case-nya berdiameter 41 mm dengan ketebalan 8 mm. Casio dress watch ini juga dilengkapi juga dengan fitur water resistant 50 meter sehingga aman dikenakan terkena cipratan air. Kamu bisa beli Casio General MTP-B125M-7AVDF dengan harga Rp 700 ribuan saja.

3. Casio General MTP-VT01B-2BUDF

Casio General MTP-VT01B-2BUDF.
Casio General MTP-VT01B-2BUDF.

Selanjutnya ada Casio General MTP-VT01B-2BUDF. Buat kamu yang suka case hitam dan dial biru, salah satu seri dari Casio General dengan model dress watch ini adalah pilihan tepat. Jam tangan ini terlihat manly dengan dominasi warna gelap. Bagian stainless steel case dan bracelet dilapisi lapisan ion warna hitam. Sedangkan, dial-nya terlihat elegan dengan warna biru dan aksen warna gold pada hands dan indeksnya.

Salah satu dress watch ini memiliki diameter 40 mm dan tebal 8 mm. Jam tangan ini digerakan quartz movement, serta dilengkapi fitur water resistant. Casio General MTP-VT01B-2BUDF hanya dibanderol dengan harga Rp500 ribuan saja.

4. Casio General MTP-B115B-1EVDF

Casio General MTP-B115B-1EVDF.
Casio General MTP-B115B-1EVDF.

Casio General MTP-B115B-1EVDF hadir dengan desain dial minimalis dan didominasi dengan warna hitam. Jam tangan dress ini memiliki stainless steel case dengan ketebalan 8 mm dan diameter 41 mm. Bagian bracelet-nya juga terbuat dari stainless steel warna hitam sehingga jam tangan ini terlihat manly

Tampilan dial-nya polos, hanya terdapat logo Casio dan 3 hands yang menunjukan waktu utama. Jam tangan minimalis ini tahan air hingga 50 meter sehingga aman jika terkena hujan ringan. Kamu bisa bawa pulang salah satu rekomendasi ini dengan harga Rp1 jutaan saja.

5. Casio General MTP-V005L-7B5UDF

Casio General MTP-V005L-7B5UDF.
Casio General MTP-V005L-7B5UDF.

Rekomendasi berikutnya adalah Casio General MTP-V005L-7B5UDF. Dress watch ini memiliki stainless steel case dengan tebal 8 mm dan diameter 40 mm. Sedangkan, strap-nya terbuat dari leather warna coklat.

Desain dial-nya punya kesan yang klasik yang mana menggunakan indeks model romawi. Jam tangan Casio ini tahan air sehingga aman jika terkena percikan air. Kamu bisa beli Casio General MTP-V005L-7B5UDF hanya dengan harga Rp200 ribuan saja.

6. Casio General MTP-VT01D-1B2UDF

Casio General MTP-VT01D-1B2UDF.
Casio General MTP-VT01D-1B2UDF.

Selanjutnya ada Casio General MTP-VT01D-1B2UDF yang memiliki diameter case 8 mm dengan ketebalan hanya 8 mm. Jam tangan dress ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Desain dial terlihat simpel dengan warna hitam polos sehingga bagian indeks dan hands-nya terlihat jelas dengan kombinasi indeks batang dan angka arab.

Koleksi Casio ini termasuk jam tangan quartz dengan baterai yang tahan hingga 3 tahun. Jam tangan dress ini tahan air hingga 50 meter sehingga aman ketika terkena percikan air. Casio General MTP-VT01D-1B2UDF dibanderol dengan harga Rp300 ribuan saja.

7. Casio General MTP-M105D-1AVDF

Casio General MTP-M105D-1AVDF.
Casio General MTP-M105D-1AVDF.

Urutan terakhir ada Casio General MTP-M105D-1AVDF. Salah satu koleksi Casio dengan model dress watch ini memiliki fitur moon phase yang dapat terdapat pada posisi di atas pukul 6. Warna dial-nya hitam polos dengan 3 hands yang menunjukan jam, menit dan detik.

Jam tangan ini memiliki rectangular case seperti Cartier Tank dengan diameter 33 mm dan tebal 8 mm. Koleksi Casio model dress watch ini juga tahan air hingga 50 meter. Harga Casio General MTP-M105D-1AVDF dibanderol dengan rate Rp1 jutaan.

Dari 7 rekomendasi jam tangan Casio dengan genre dress watch di atas, kamu lebih suka yang mana? Dapatkan harga terbaik serta diskon menarik untuk koleksi dress watch lainnya, hanya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Prospex Speedmaster Solar SSC933P1

Seiko Prospex Speedtimer Dial Warna Hijau Akhirnya Nongol di Jamtangan.com

Next Article
casio x stranger things

Koleksi Casio x Stranger Things Terbaru di Jamtangan.com, Baca Review Lengkap di Sini!

Related Posts
Total
0
Share