Selayang Pandang Casio G-Shock MTG-1000D-1A

Selayang Pandang Casio G-Shock MTG-1000D-1A

Berbagai komentar dan kritik banyak dilontarkan pada Casio G-Shock MTG-S1000D ini. Sejak dirilis tidak sedikit juga yang merekomendasikannya sebagai salah satu koleksi yang cukup valueable terutama untuk kalangan penggemar G-Shock.

Seperti yang telah banyak dikenal, G-Shock mengutamakan kehandalannya dalam menghadapi benturan (Shock Resistant). Pada produk yang memiliki label¬† MTG-1000D ini telah diperkaya dengan beberapa fitur seperti Triple G Resist yang meredam benturan dengan sangat baik, dikenal juga dengan “Core Guard Structure” semacam gel yang ditempatkan pada bagian yang rentan saat terjadi benturan.

Selain itu, jam tangan ini diperkuat dengan vibration resistant (tahan getaran) serta centrifugal force resistant yang memungkinkan jam tangan bertahan pada tekanan gravitasi yang sangat tinggi.

Terlebih lagi selain fitur yang melindungi fisik, fitur World Time (29 kota + terintegrasi dengan jam universal), full-auto calendar (hingga tahun 2099), power saving (penunjuk waktu berhenti saat didiamkan di tempat gelap), low battery alert, dan daily alarm melengkapi kegunaan maksimal dari produk jam tangan milik Casio ini.

MTG Shock ResistCrown and buttonsGambar 1. Detil Finishing MTG-1000D

MTG Inner BoxGambar 2. Box MTG-1000D

Detil pada finishing bezel hingga tiap lekukannya juga sangat baik pada MTG-1000D ini. Hal tersebut semakin menahbiskan produk Casio G-Shock memang sengaja dinaikkan levelnya (tidak melulu berbahan dominan resin). Tercermin juga pada desain box-nya yang spesial. (fbi/machwatch)

sumber foto: watchuseek

Beli Casio MTG-1000D-1A >>

Tags: Casio, G-Shock, Review