Scudetto Ke-20 & Raih 2 Bintang, Inter Milan x Tudor Rilis Black Bay 58 Limited

RAYAKAN SCUDETTO KE-20 & 2 BINTANG - INTER MILAN X TUDOR RILIS BLACK BAY 58 LIMITED EDITION

Inter Milan mendapatkan gelar Serie A ke-20 dalam sejarah mereka, ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi  kini berstatus ‘Bintang Dua’. Untuk merayakan momen penting ini, Inter Milan berkolaborasi dengan Tudor untuk merilis Black Bay 58 edisi spesial dengan menampilkan logo serta skema warna Inter Milan pada bagian dial

Jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 1.908 unit, angka tersebut merupakan tahun berdirinya Inter Milan. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Inter Milan Cetak Sejarah 2 Bintang

Inter Milan
Inter Milan

Inter Milan resmi menjadi klub kedua dalam sejarah sepak bola Italia yang berhak menyematkan ornamen dua bintang di atas logo klub jersey mereka. Kepastian ini diraih usai klub yang dijuluki Nerazzurri ini meraih gelar ke-20 dalam Liga Italia musim 2023/2024. Untuk mengukir sejarah tersebut, Tudor berkolaborasi dengan Inter Milan untuk menciptakan jam tangan edisi terbatas dengan menggunakan model dasar dari salah satu model terpopulernya, yakni Black Bay 58. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan para penggemar sebuah koleksi bersejarah. Bahkan, setiap pemain Inter Milan juga akan mendapatkan satu unit jam tangan ini dengan nomor seri sesuai nomor punggung masing-masing. 

Intip Desain Case-nya

Tudor x Inter Milan Black Bay 58
Tudor x Inter Milan Black Bay 58

Tudor x Inter Milan Black Bay 58 menggunakan stainless steel case berdiameter 39 mm dan memiliki ketahan 200 meter. Adapun stainless steel bezel berwarna hitam dengan indikator 60 menit berwarna emas. Lalu case ini dipasangkan Oyster rivet bracelet dengan satin-brushed finish. Seperti model Black Bay 58 lainnya, model ini juga memiliki crown besar pada posisi pukul 3 yang menampilkan ukiran logo Tudor.

Menampilkan Dial dengan Logo Inter Milan

Tudor x Inter Milan Black Bay 58
Tudor x Inter Milan Black Bay 58

Sebagai jam tangan kolaborasi, model ini dirancang dengan warna khas Inter Milan, yakni biru dan hitam. Ini ditampilkan melalui dial yang dengan pola gradien berwarna biru serta warna hitam pada bagian pinggirnya. Adapun logo Inter Milan di atas pukul 6, lengkap dengan dua bintang yang baru saja mereka raih. Sementara indeks dan hands-nya diberikan sentuhan warna emas pada pinggirannya. 

Seperti Black Bay 58 lainnya, jam tangan ini dibekali in-house automatic movement caliber MT5402 yang standar COSC dan memiliki frekuensi 4 Hz. Movement ini memiliki akurasi -2/+4 detik per hari dan power reserve 70 jam.

Itulah informasi seputar kolaborasi Tudor dan Inter Milan dalam merayakan sejarah gelar scudetto ke-20 Inter Milan. Kabarnya, jam tangan ini akan tersedia di San Siro Lounges, Italia, saat pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada 19 Mei 2024 dan pada acara perayaan iM 2 STARS di Castello Sforzesco, 20 Mei 2024. Selain di dua acara tersebut, jam tangan ini mulai dijual secara luas di Italia dengan harga di kisaran 4350 Euro atau sekitar Rp 75,6 juta.

Karena kuantitasnya yang terbatas, mungkin akan cukup sulit mendapatkanya. Tapi tenang, kamu bisa dapatkan berbagai koleksi Tudor lainnya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
sejarah rolex Oysterquartz

Rolex Pernah Punya Jam Tangan Quartz, Simak Kisah Perjalanan Oysterquartz 

Next Article
Panerai Rilis Luminor Dieci Giorni GMT dengan Power Reserve 10 Hari

Panerai Rilis Luminor Dieci Giorni GMT dengan Power Reserve 10 Hari

Related Posts
Total
0
Share