re-opening ptc jamtangancom surabaya

Reopening Jamtangan.com PTC Surabaya: Flash Sale hingga Gratis Ganti Baterai!

Yuk, datang ke toko offline Jamtangan.com Pakuwon Trade Center pada 7-9 April 2023. Kamu bisa temukan kami di Pakuwon Trade Center B3 08-09, pastikan kamu nggak nyasar ya!

Buat warga Surabaya wajib baca kabar baik ini! Jamtangan.com bakal menyenangkan hati para pencinta jam tangan dengan buka kembali store di Pakuwon Trade Center Surabaya! Nggak cuman itu, kamu juga bisa temukan promo yang pastinya bikin kamu jatuh hati. Temukan kejutannya mulai dari Epic Flash Sale, free ganti baterai, hingga gratis merchandise keren. Yuk, datang ke toko offline Jamtangan.com Pakuwon Trade Center pada 7-9 April 2023. Kamu bisa temukan kami di Pakuwon Trade Center B3 08-09, pastikan kamu nggak nyasar ya!

Banting Harga di Epic Flash Sale!

Selama 7-9 April 2023, Minwatch bakalan adain Epic Flash Sale buat kamu semua! Jam tangan kesayanganmu dibanderol dengan harga miring yang pastinya nggak bakal menguras kantong. Eits, tapi Epic Flash Sale ini ada jadwalnya lho! Epic Flash Sale start dari pukul 15.00 – 19.00 WIB, pas banget sekalian ngabuburit bisa dapet jam tangan dengan harga miring! Karena kuotanya terbatas, kamu perlu siapin kuda-kuda buat mengamankan jam tangan incaranmu!

Minwatch Ganti Baterai Jam Tanganmu, Gratis!

Sini sini yang pengen jamnya tetap jalan maupun yang perlu ganti baterai! Minwatch mau bagi-bagi baterai gratis! Tanpa banyak syarat, cukup datang ke toko Jamtangan.com cabang Pakuwon Trade Center Surabaya, bawa jam tanganmu, langsung kami ganti baterainya. Gratis! Tapi ingat, promonya terbatas jadi siapa cepat dia yang dapat. Promo ini berlaku hanya dari 7-9 April 2023 saja, berangkat!

Belanja Jam Tangan Bonus Free Merchandise

Sebagai wujud rasa kangen Minwatch dengan pecinta Jamtangan.com PTC Surabaya, Minwatch pengen kasih bonus ke kamu nih! Setiap pembelian jam tangan selama 7-9 April 2023, kamu mendapatkan exclusive merchandise dari Jamtangan.com! Karena kuotanya terbatas untuk 14 orang per hari, kamu kudu tancap gas biar nggak kehabisan!

Free Strap Martini Setiap Pembelian Seiko Tertentu

Ingin menambah koleksi strap Martini? Pas banget momennya! Beli jam tangan Seiko model tertentu selama 7-9 April 2023, auto gratis strap Martini! Kamu makin punya banyak variasi untuk ganti gaya sesuai kebutuhanmu. Persediaan terbatas, pastikan kamu kebagian ya!

Itu tadi kejutan-kejutan yang bisa kamu dapatkan di promo reopening Jamtangan.com Pakuwon Trade Center Surabaya. Jangan lupa tanggalnya ya, mulai 7-9 April 2023 hanya di Pakuwon Trade Center B3 08-09 Surabaya. Meluncur!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
series tag heuer

Terlihat Mapan Saat Kumpul Lebaran dengan Seri Tag Heuer Andalan Ini

Next Article
Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38mm Collection

Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38mm Collection, Tampil Colorful dengan Diameter Kecil

Related Posts
Total
0
Share