Bagi-Bagi Jam Tangan 1 Rupiah di Grand Opening Toko Offline Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya!

Grand Opening Toko Offline Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya

Undangan eksklusif untuk para watch enthusiast seantero Jawa Timur! Mengundang Bapack & Ibuck sekalian untuk meramaikan grand opening toko offline Jamtangan.com ke-11 di Royal Plaza, Surabaya. Grand opening akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2023. Catat tanggalnya, ya!

Bukan sulap bukan sihir, Minwatch sudah siapkan banyak gratisan dan promo yang untuk diburu habis-habisan. Promo sudah bisa dinikmati sejak 14 Oktober 2023. Ada apa aja di grand opening Jamtangan.com Royal Plaza? Simak sampai habis!

GANTI BATERAI SPESIAL TANPA BAYAR!

Tanggal 14-31 Oktober 2023 kamu mau ke mana? Yuk, ikut Minwatch ke toko offline Jamtangan.com terbaru di Royal Plaza Surabaya buat ganti baterai tanpa bayar alias gratis! Spesial buat 5 pengunjung pertama setiap harinya. 

Promo ini berlaku eksklusif buat member Jamtangan.com. Tapi, promo ini tidak berlaku buat jam bertenaga surya (solar-powered) dan luxury brand seperti Bvlgari, Cartier, Raymond Weil, dan sejenisnya. Temenin Minwatch, ya!

MERCHANDISE ISTIMEWA GRATIS!

Sebagai rasa terima kasih Jamtangan.com, kamu juga berkesempatan buat dapat merchandise istimewa selama 14-31 Oktober 2023. Spesial buat pembelian produk apa pun tanpa minimum transaksi!

Free merchandise ini eksklusif untuk 5 pengunjung pertama tiap harinya. Kesempatan cuma sekali, langsung ambil di toko offline Jamtangan.com terbaru di Royal Plaza Surabaya.

ADU CEPAT BERBURU OFFLINE FLASH SALE!

Flash sale online sudah biasa, ini waktunya memburu jam tangan pilihan dengan harga spesial tiap pukul 10.00-18.00 WIB, langsung dari toko offline Jamtangan.com terbaru di Royal Plaza Surabaya.

Koleksi jam tangannya menarik, sayang kalau nggak dibungkus langsung. Offline Flash Sale cuma ada pada 14-31 Oktober 2023. Plus, kamu bisa bayar pakai JT Point.

DISKON HINGGA Rp1 JUTA PAKAI MANDIRI

Memanggil semua pencinta jam sekaligus nasabah Bank Mandiri! Cuma 28-31 Oktober 2023, nikmati diskon 50% hingga Rp1 juta di toko offline Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya.

Kamu bisa pilih pembayaran penuh atau cicilan dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan pakai kartu kredit Mandiri. Kurang mantap apalagi? Dapat jam tangan kerennya sekarang, bayarnya belakangan! Kombinasikan dengan JT Point biar makin ringan. Tancap gas sekarang!

VOUCHER Rp500 RIBU TANPA MIN. TRANSAKSI

Kapan lagi bisa dapat potongan hingga Rp500 ribu tanpa minimal transaksi? Langsung meluncur ke toko offline Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya selama 28-31 Oktober 2023. 

Diskon ini spesial buat belanja jam tangan apa pun untuk 25 pembeli pertama setiap harinya. Boleh pilih Casio G-Shock, Spinnaker, Fossil, atau brand jam tangan apa pun sesuai favoritmu. Mana ada promo grand opening sekeren Jamtangan.com? Sikat sekarang!

RAFFLE JAM TANGAN 1 RUPIAH

Emang bisa bawa pulang jam tangan idaman dengan harga 1 rupiah? Bisa banget, khusus di toko offline Jamtangan.com terbaru di Royal Plaza Surabaya.

Memanggil para member Jamtangan.com buat daftar di http://bit.ly/jam1rupiah. Sebanyak 50 orang beruntung bakal dapat invitation via email dan WhatsApp buat mengikuti undian.

Undian bakal dilaksanakan di acara grand opening Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya pada 28 Oktober 2023. Para member yang beruntung ini bakal diminta untuk menulis model jam tangan impian yang ingin ditebus seharga 1 rupiah, serta akun Instagram di secarik kertas.

Lembaran kertas itu bakal dimasukkan ke dalam fish bowl. Kemudian, undian bakal dilangsungkan secara offline dan online via Instagram Live @machtwatch

Watch enthusiast loyal langsung kosongin jadwal buat datang ke grand opening Jamtangan.com terbaru di Royal Plaza, Surabaya. Nikmati bejibun gratisan dan potongan berlimpah!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan dress

Siap Menawan di Segala Momen dengan 10 Jam Tangan Dress Automatic 

Next Article
jam tangan solar chronograph

7 Daftar Jam Tangan Solar Chronograph dari Jepang, Ada Favoritmu?

Related Posts
Total
0
Share