Tips Beli Jam Tangan di Jamtangan.com Offline Store

Sebelum ke offline store Jamtangan.com, cek dulu stok produk yang kamu cari lewat website yuk!

cek stok jamtangan-di jamtangancom

Sebagai tempat beli jam tangan original andalan semua watch-lovers, Jamtangan.com nggak cuma menghadirkan website dan aplikasi, tapi juga 10 offline store yang tersebar di 8 kota Indonesia. Kalau kamu adalah tipe orang yang suka melihat dan memegang langsung jam tangan sebelum memutuskan buat membelinya, datang ke offline store Jamtangan.com adalah solusinya! Nggak cuma bisa ‘menyurvei’ langsung produk yang kamu taksir, kamu juga bakal merasakan pengalaman belanja dan pelayanan yang tak terlupakan dari tim store kami!

Baca Juga : 10 Toko Jam Tangan Terdekat Jamtangan.com: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Tapi, gimana dong kalau kamu udah jauh-jauh datang ke offline store tapi jam yang kamu cari kebetulan justru sedang kosong? Tenang, biar hal ini nggak kejadian, kamu bisa kok mengecek ketersediaan dan stok produk secara online terlebih dahulu sebelum beli jam tangan di Jamtangan.com Store. Caranya gampang banget lagi, langsung cek infografik di bawah ya!

Infografis Cara Stok Produk Offline Store Lewat Website
Infografis Cara Stok Produk Offline Store Lewat Website.

Tips Tambahan Beli Jam Tangan di Jamtangan.com Store!

Biar pengalaman beli jam tangan di Jamtangan.com Store makin gampang dan berkesan, kamu juga perlu tahu beberapa hal ini sebelum datang ke tempat beli jam tangan favorit watch-enthusiasts ini.

  • Saat ini sudah ada 10 offline store Jamtangan.com yang tersebar di 8 kota (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Mojokerto, Jember, Banyuwangi). Belum tahu di mana lokasi dan alamatnya? Langsung klik dan cek di sini, ya! 
  • Kalau kamu tidak bisa menemukan menu “Stok Toko Offline” pada produk yang kamu cari, artinya produk tersebut belum tersedia di offline store dan baru bisa kamu dapatkan di website/ app Jamtangan.com saja. 
  • Produk yang kamu cari ada, tapi kamu nggak bisa langsung datang ke store saat itu juga? Tenang, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp offline store Jamtangan.com di kotamu. Tim store dapat menyimpankan produk tersebut untukmu selama maksimal 4 jam. Kalau lebih dan kamu belum datang ke store, produk dapat dijual ke customer lain. 

Hubungi Nomor WhatsApp Ini Ya untuk Request Disimpankan Produk oleh Tim Offline Store! 

Jamtangan.com Store Mojokerto081168623
Jamtangan.com Store PTC08111686913
Jamtangan.com Store Living World087883535555
Jamtangan.com Store AEON087868667111
Jamtangan.com Store Hypermall087886671315
Jamtangan.com Store Plaza Atrium08111686812
Jamtangan.com Store Blok M087886671311
Jamtangan.com Store Galaxy Mall081252767176
Jamtangan.com Store Jember08111686930
Jamtangan.com Store Banyuwangi08118168695

Tunggu apalagi? Yuk, cek stok produk sebelum beli jam tangan di Jamtangan.com Store terdekat di kotamu. Cek stok produk incaranmu terlebih dahulu, lalu datang ke offline store kemudian. Karena nggak cuma bisa menemukan tempat beli jam tangan original, beli jam tangan di Jamtangan.com Store juga akan memberimu pengalaman belanja eksklusif dan mengesankan. Minwatch tunggu di store, ya!

Total
0
Shares
Previous Article
Poster perilisan NFT (New Fancy Totebag) Jamtangan.com

Keseruan Launching NFT (New Fancy Totebag) Eksklusif Jamtangan.com

Next Article
Tips Mix & Match Jam Tangan Pria

Tips Mix & Match Jam Tangan Pria Keren 2022 Sesuai Gayamu!

Related Posts
Total
0
Share