5 Jam Tangan dengan Jubilee Bracelet, Penampilan Makin Berkesan!

Jam Tangan Jubilee Bracelet
Jam Tangan Jubilee Bracelet

Suka tampilan yang klasik dan elegan? kamu bisa memilih jam tangan yang menggunakan Jubilee bracelet. Banyak koleksi dress hingga sport watch yang menggunakan model bracelet ini. Ciri khas yang membuat tampilannya elegan terletak pada 3 link kecil yang diapit oleh 2 link besar.

Nah, kali ini Minwatch ingin membahas tentang Jubilee bracelet serta rekomendasi jam tangan yang bisa jadi referensi kamu. Yuk simak artikelnya di bawah ini

Jubilee Bracelet Pertama Kali Muncul Tahun 1945

Jubilee bracelet pertama kali muncul pada jam tangan Rolex Datejust yang rilis tahun 1945. Rilisan ini juga memperingati anniversary Rolex ke 40. Sejak itu, model ini mulai populer karena desainnya elegan dan konstruksinya yang nyaman. Setelah itu, Jubilee bracelet digunakan juga pada berbagai model Rolex, termasuk Rolex Day-Date, hingga Yacht-Master. Saat ini Jubilee bracelet banyak dipakai oleh berbagai macam brand jam tangan yang ada di dunia.

Jubilee Bracelet
Jubilee Bracelet

Tampilan Jubilee Bracelet Menawan dan Konstruksi yang Nyaman

Jubilee bracelet memiliki 5 link per baris yang terdiri dari 3 link kecil ditengah dengan polished finish dan diapit 2 link besar dengan brushed finish di kedua tepinya. Konstruksi dan perpaduan two tone finish ini membuat bracelet ini terlihat lebih klasik dan elegan dibanding bracelet lainnya.

Selain itu, jam tangan yang menggunakan Jubilee bracelet ini nyaman digunakan. Berkat konstruksinya, bracelet ini dapat mengikuti bentuk pergelangan tangan dengan fleksibel. Sehingga, jam tangan dengan model Jubilee bracelet ini cocok untuk digunakan sehari-hari dalam kegiatan apapun.

5 Rekomendasi Jam Tangan yang Menggunakan Jubilee Bracelet

Minwatch telah merangkum 5 koleksi di Jamtangan.com yang menggunakan Jubilee bracelet. Berikut rekomendasinya.

1. Seiko 5 Sports GMT SSK005K1 SKX Style Jubilee Bracelet

Seiko 5 Sports GMT SSK005K1 dengan dial orange
Seiko 5 Sports GMT SSK005K1 dengan dial orange

Rekomendasi pertama yaitu Seiko 5 Sports GMT SSK005K1 SKX Style. Koleksi jam tangan sports ini tahan air hingga 100 meter sehingga aman digunakan untuk berenang. Case jam tangan ini berdiameter 42,5 mm dan memiliki ketebalan 12,5 mm.

Jam tangan ini hadir dengan dial warna orange. Bagian hands dan indeks diisi dengan LumiBrite untuk visibilitas saat gelap. Indikator 24 jam pada rotating bezel berguna untuk menampilkan zona waktu kedua.

Seiko 5 Sports GMAT SSK005K1 ini menggunakan automatic movement caliber 4R34 yang menawarkan power reserve 41 jam dan akurasi +45 hingga -35 detik per hari. Caliber ini dilengkapi fitur office/caller GMT yang cocok untuk pebisnis yang ingin mengetahui zona waktu di luar negeri. Salah satu koleksi Seiko 5 Sports ini dibanderol dengan harga Rp5,8 jutaan.

2. DUXOT Tortuga DX-2026-22 Jubilee Bracelet

Duxot Tortuga DX-2026-22 dengan dial dan bezel berwarna hijau
Duxot Tortuga DX-2026-22 dengan dial dan bezel berwarna hijau

Selanjutnya ada koleksi jam tangan automatic diver’s, DUXOT Tortuga DX-2026-22. Jam tangan ini memiliki c-shape case dengan diameter 45 mm dan ketebalan 14 mm. Case dan Jubilee bracelet menggunakan material stainless steel. Jam tangan diver ini tahan air hingga 200 meter.

Hadir dengan dial dan bezel warna hijau yang dibekali kaca safir dengan lapisan anti reflektif. DUXOT Tortuga DX-2026-22 juga dilengkapi dengan TMI automatic movement caliber NH35 dengan akurasi -20 hingga +40 detik per hari dan menawarkan power reserve hingga 41 jam. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp2,6 jutaan.

3. INVICTA Pro Diver 43968 GMT Jubilee Bracelet

Invicta 43968 merupakan diver watch dengan komplikasi GMT
Invicta 43968 merupakan diver watch dengan komplikasi GMT

INVICTA Pro Diver GMT 43968 merupakan jam tangan yang cocok untuk pengguna kidal karena crown ada di posisi jam 9. Salah satu koleksi GMT diver’s watch dari Invicta ini tampil sporty dengan stainless steel Jubilee bracelet. Case-nya berdiameter 42 mm dan dilengkapi pepsi bezel dengan insert berisi indikator 24 jam.

Jam tangan quartz ini menggunakan Ronda caliber 515.24H buatan Swiss. Movement ini mendukung fungsi GMT dan punya akurasi -10 hingga +20 detik per bulan. INVICTA Pro Diver 43968 ini juga punya ketahanan air hingga 200 meter. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja, hanya di Jamtangan.com.

4. Alba Prestige Automatic AL4235X1 Jubilee Bracelet

Kombinasi Jubilee bracelet dan coin edge bezel membuat tampilannya klasik
Kombinasi Jubilee bracelet dan coin edge bezel membuat tampilannya klasik

Alba Prestige AL4235X1 adalah rekomendasi tepat untuk kamu yang ingin tampilan casual formal sekaligus klasik. Jam tangan dengan Jubilee bracelet ini hadir dengan dial warna hijau dengan aksen gold pada hands dan indeks. Diameter case jam berukuran 43 mm, tebal 13,2 mm.

Salah satu koleksi Alba ini menggunakan automatic movement caliber Y676 yang menawarkan power reserve 41 jam dan mendukung fitur day date dengan window di posisi jam 3. Jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga tidak masalah jika terkena hujan atau dipakai berenang. Rekomendasi jam tangan dengan Jubilee bracelet ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

5. Timex Waterbury TW2V46100 Jubilee Bracelet

Timex Waterbury TW2V46100 Tampak klasik di tangan
Timex Waterbury TW2V46100 Tampak klasik di tangan

Terakhir ada Timex Waterbury TW2V46100 yang punya dial coklat gelap yang vintage. Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dan Jubilee bracelet. Diameter case berukuran 41 mm dan tebalnya 10 mm. Selain itu, bezel jam tangan ini punya desain coin edge yang jadi keunikan tersendiri.

Salah satu casual watch dari Timex ini menggunakan quartz movement. Terdapat day date window di posisi jam 3. Jam tangan ini dilengkapi water resistant 50 meter sehingga aman jika terkena hujan atau cipratan air. Timex Waterbury TW2V46100 dibanderol dengan harga Rp2,1 jutaan.

Itulah ulasan lengkap serta rekomendasi jam tangan dengan Jubilee bracelet. Koleksi jam tangan di atas bisa kamu beli langsung dengan harga terbaik di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Power Design Project 2024

Seiko Power Design Project 2024 Hasilkan 7 Jam Tangan Out of the Box

Next Article
Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7

Anniversary Berbarengan, Kolaborasi Casio Baby-G x Hello Kitty Dirilis

Related Posts
Total
0
Share