Punya Ketahanan Gak Main-Main, Seiko Prospex Ini Selalu Jadi Idaman Pecinta Jam Tangan

rekomendasi seiko prospex
rekomendasi seiko prospex

Seiko Prospex merupakan line dari brand Seiko yang hadir dengan keunggulan yang memiliki spesifikasi khusus. Seiko Prospex bisa dibilang memiliki professional spek untuk untuk kalangan profesional seperti penyelam, pilot, militer, pendaki dan lainnya. Dengan segala spesifikasinya yang unggul, jam tangan ini memiliki ketahanan dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya untuk Hari Raya Idul Fitri, namun kamu tetap akan terlihat memukau seterusnya dengan Seiko Prospex karena merupakan jam tangan profesional. Simak terus 10 jajaran Seiko Prospex dari Minwatch berikut ini!

1. Seiko Prospex SRPE99K1 PADI Turtle

Seiko Prospex SRPE99K1

Seiko Prospex SRPE99K1

Di deretan pertama, ada Seiko Prospex Seiko Prospex SRPE99K1 PADI Turtle. Jam tangan ini memiliki spesifikasi dive watch, yang memiliki julukan turtle. Seiko Prospex ini merupakan edisi spesial yang bekerjasama dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Jam tangan ini memiliki case diameter 45 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Pada dial, jam tangan ini memiliki tampilan hari dan tanggal di dekat angka tiga, dengan 3 hands yang dilindungi dengan hardlex crystal. Jam tangan selam ini dilengkapi dengan water resistant  200 meter dengan unidirectional rotating bezel berwarna pepsi. Hadir dengan movement automatic, calibre 4R36 dengan power reserve kurang lebih selama 41 jam. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp4 jutaan di Jamtangan.com.

2. Seiko Prospex SSC701P1 Solar Save The Ocean

Seiko Prospex SSC701P1

Seiko Prospex SSC701P1

Seiko Prospex SSC701P1 Solar Save The Ocean merupakan edisi special dari Prospex Save The Ocean. Dive watch yang satu ini hadir dengan movement solar chronograph dan tiga subdial. Jam tangan ini hadir dengan warna biru hitam dan dilengkapi dengan luminous pada indikator jam, menit dan detik. Seiko Prospex SSC701P1 memiliki material stainless steel yang di lapis black PVD pada case dan menggunakan rubber strap berwarna biru gelap. Jam tangan automatic ini ditenagai dengan calibre V175, dengan akurasi -/+ 15 detik per bulan, dan lengkap dengan fitur chronograph hingga 60 menit dengan peningkatan 1/5 detik. Kamu bisa mendapatkan Seiko Prospex SSC701P1 Solar Save The Ocean dengan harga Rp3 jutaan.

3. Seiko Prospex SRPD09K1 Samurai Save The Ocean

Seiko Prospex SRPD09K1

Seiko Prospex SRPD09K1

Berikutnya ada Seiko Prospex SRPD09K1 Samurai Save The Ocean yang merupakan edisi spesial Save The Ocean. Dive watch yang satu ini memiliki julukan “Samurai”, karena terdapat penunjuk jam dan detik yang menyerupai pedang para samurai Jepang. Koleksi Seiko Prospex ini hadir dengan dial berwarna biru, dengan 3 hands yang dilengkapi dengan luminous, dan dilindungi dengan kaca hardlex crystal. Jam tangan ini memiliki water resistant 200 meter dengan fungsi unidirectional rotating bezel. Pada case menggunakan material stainless steel dengan super hard coating dan black PVD coating, dengan rubber strap berwarna biru. Jam tangan ini hadir dengan 43.8 mm dengan ketebalan 12.8 mm dan lug width 22 mm dan dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

4. Seiko Prospex SRPD31K1 Automatic

Seiko Prospex SRPD31K1 Automatic

Seiko Prospex SRPD31K1 Automatic

Seiko Prospex SRPD31K1 Automatic merupakan line Seiko Prospex Land yang cocok digunakan untuk kamu yang menyukai berpetualang dan mendaki gunung. Field watch yang satu ini dapat menemani kamu berpetualang di darat, karena didukung inner compass bezel yang bisa diputar melalui crown kedua. Jam tangan ini hadir dengan dial berwarna hitam, yang memiliki 3 hands, lengkap dengan indikator yang sudah memiliki lume. Kamu juga dapat menemukan window date dan days di dekat angka tiga, yang dilindungi dengan hardlex crystal, lengkap dengan strap berwarna tan. Jam tangan ini itenagai dengan calibre 4R36 yang memiliki akurasi +45 hingga -35 detik per hari. Seiko Prospex SRPD31K1 dibanderol mulai  Rp3 jutaan, kamu dapat memiliki petualangan seru dengan Seiko Prospex Land di Jamtangan.com.

5. Seiko Prospex SRPE05K1 King Turtle

Seiko Prospex SRPE05K1 King Turtle

Seiko Prospex SRPE05K1 King Turtle

Selanjutnya, Minwatch akan mengulas Seiko Prospex SRPE05K1 King Turtle yang merupakan dive watch dengan julukan King Turtle. Jam tangan ini memiliki julukan King Turtle karena bentuk case yang mirip dengan cangkang pada kura-kura. Dive watch ini memiliki harga bersaing yaitu under Rp5 jutaan, namun sudah memiliki ceramic bezel dan juga kristal safir dengan lapisan anti-reflektif. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan window penunjuk tanggal dan hari yang nampak begitu jelas di dekat penunjuk angka tiga. 

Sebagai dive watch yang handal, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 200 meter, lengkap dengan unidirectional rotating bezel. Jam tangan ini memiliki warna hijau seperti kura-kura laut yang nampak serasi dengan warna dial dan rubber strapnya.

6. Seiko Prospex SRPG57K1 Save The Ocean Penguin Monster

Seiko Prospex SRPG57K1

Seiko Prospex SRPG57K1

Seiko Prospex SRPG57K1 Save The Ocean Penguin Monster merupakan dive watch dari line Seiko Prospex. Jam tangan ini memiliki julukan Penguin Monster karena memiliki dial dengan pattern jejak kaki penguin yang terinspirasi dari es kutub. Koleksi ini merupakan edisi spesial Save The Ocean dan sudah memenuhi standar ISO 6425 dengan water resistant 200 meter. 

Jam tangan ini memiliki movement automatic dengan calibre 4R36. Untuk akurasinya, calibre 4R36 memiliki akurasi -35 hingga +45 detik per hari, dan power reserve selama 41 jam. Seiko Prospex ini dilengkapi juga dengan LumiBrite pada hands indikator jam dan menit berikut dengan Indexes Markers. Seiko Prospex SRPG57K1 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4 jutaan.

7. Seiko Prospex SRPF77K1 Save The Ocean

Seiko Prospex SRPF77K1

Seiko Prospex SRPF77K1

Seiko Prospex SRPF77K1 merupakan line Seiko Prospex yang ditujukan untuk para profesional dalam melakukan penyelaman. Dive watch ini memiliki julukan King Turtle Dark Mantaray karena terinspirasi dari lautan yang gelap. Pada dial kamu dapat melihat warna biru gelap bagaikan kedalaman lautan dengan siluet ikan pari berenang, dan terdapat window day dan date di dekat pukul tiga. Jam tangan ini dibanderol berkisar  Rp5 jutaan, dan sudah memiliki ceramic bezel dan kristal safir yang melindungi dial. Koleksi ini merupakan edisi spesial Save The Ocean dan sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 200 meter.

8. Seiko Prospex SSC813P1 Speedtimer Panda Solar Chronograph

Seiko Prospex SSC813P1

Seiko Prospex SSC813P1

Sports racing watch yang satu ini layak melengkapi tampilan kau di Hari Raya. Seiko Prospex SSC813P1 Speedtimer Panda Solar Chronograph merupakan line Prospex Speedtimer, yang memiliki warna dial putih dan subdial hitam, yang disebut “Panda Dial” atau SeiTona Panda (karena mirip Rolex Daytona panda). Jam tangan ini memiliki fitur solar chronograph dengan kombinasi 3 subdial yang ada pada posisi pukul 3, 6 dan 9. Terdapat fitur power reserve indicator dengan kode “F” jika daya terisi penuh dan “E” apabila daya kosong. Jam tangan ini ditenagai dengan solar movement, calibre V192 dengan frekuensi 32,768 Hz, dan menggunakan kapasitor titanium-lithium rechargeable untuk penyimpanan daya. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan seharga Rp8 jutaan.

9. Seiko Prospex SRPD27K1 Monster

Seiko Prospex SRPD27K1 Monster

Seiko Prospex SRPD27K1 Monster

Seiko Prospex SRPD27K1 Monster merupakan line Seiko Prospex yang memiliki julukan monster karena memiliki bezel dan angka 12 yang mirip seperti gigi monster yang terlihat tegas serta bergerigi. Dive watch ini memiliki water resistant 200 meter sehingga cocok menemani aktivitas menyelam. Hadir dengan calibre 4R36 dan akurasi +45 hingga -35 detik per hari, automatic watch ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3 jutaan. Tampilan serba hitam pada dial dan leather strapnya, memberikan kesan elegan untuk tampilan kamu di Hari Raya Idul Fitri.

10. Seiko Prospex SRPE37K1 King Samurai

Seiko Prospex SRPE37K1 King Samurai

Seiko Prospex SRPE37K1 King Samurai

Seiko Prospex SRPE37K1 King Samurai merupakan series Seiko Prospex yang memiliki julukan King Samurai yang hadir dengan dial putih, ceramic bezel dan kristal safir dengan lapisan anti-reflektif. Dive watch ini mendapat julukan Samurai karena memiliki indikator hands yang tajam seperti pedang Samurai. Seiko Prospex SRPE37K1 King Samurai sudah dilengkai dengan water resistant 200 meter sehingga cocok dalam menemani penyelaman kamu. Jam tangan ini hadir dengan movement automatic, calibre 4R35 dengan power reserve 40 jam. Kamu bisa dapatkan di Jamtangan.com dengan harga Rp5 jutaan.

Itu dia 10 jajaran jam tangan Seiko Prospex dengan segala ketangguhannya yang dapat kamu miliki. Kamu bisa segera temukan Seiko kesukaan di Jamtangan.com, dan dapatkan diskon hingga 85% pada  promo Puncak THR mulai dari 7-30 April 2023. Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan voucher diskon s.d. Rp500 ribu di Buka THR hingga 30 April 2023. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi seiko presage lebaran

Makin Ciamik Lebaran Bareng Seiko Presage Kebanggaan Ini

Next Article
jam tangan citizen

Cuma Bisa Kamu Temukan di Jam Tangan Citizen, Intip Desain Unik Ini, Yuk!

Related Posts
Total
0
Share