Pinky By Tissot, Cantik Dan Feminim

Pinky By Tissot, Cantik Dan Feminim

Pinky by Tissot, merupakan salah satu jam tangan untuk wanita dari Tissot dari lini T-Trend. Pinky By merupakan sebuah desain yang sangat feminim dan cantik. Menggabungkan kemewahan, kecantikan serta keindahan dalam sebuah jam yang dirancang untuk wanita. Tissot cukup terkenal dengan jam tangan ladies, karena lini produk Tissot sendiri untuk produk jam tangan sangat banyak. Sesuai namanya, Pinky By memang sebuah jam tangan yang mengimpresi para wanita. Desain jam tangan ini sangat unik dengan dekorasi yang simple namun cantik.

OBYmzXNteBsj

Gambar 1. Pinky By mempunyaibanyak varian warna leather strap, diantaranya black dan brown.

Mempunyai diameter 27,95 mm, Pinky by Tissot disesuaikan dengan wrist wanita yang rata-rata berukuran kecil. Sehingga jam tangan ini sangat nyaman dipakai oleh para wanita. Dial dari Pnky By dibuat dengan motif pearl atau permata. Sehingga kesan mewah dan cantik akan langsung muncul jika kita melihat jam ini. Terdapat beberapa varian dengan leather strap maupun bracelet. Pada varian yang menggunakan bracelet, desain bracelet berbentuk oval pada linknya. Desain bracelet benar-benar dirancang seperti desain gelang wanita, dengan butterfly clasp yang menyatu.

Tissot membuat indek arabic mareker pada angka 12. Serta hour marker lain hanya terdapat pada angka 9,3 dan 6 menggunakan bentuk berlian yang indah. Jam ini menggunakan stainless steel pada casing jamnya. Varian warna leather strap juga dibuat sangat feminim dengan menampilkan warna-warna ceria yang disukai wanita seperti merah, putih, biru muda, pink dll. Sehingga Pinky by cukup mewakili karakter seorang wanita yang canitk, anggun namun elegan.

tissot-t-trend-collection-pinky-watch

Gambar 2. Varian bracelet dengan pearl dial, sangat cantik dan anggun.

Pada varian bracelet, terdapat juga two tone colors, dengan aksen gold pada bracelet. Pilihan two tone colors pada bracelet ini bisa dijadikan pilihan untuk para wanita yang ingin tampil cantik dan anggun didalam sebuah pesta. Sedangkan warna leather strap yang cerah, bisa disesuaikan dengan warna gaun yang akan digunakan. Jam ini menggunakan mesin ETA Quartz cal F03.111, yang berukuran sangat kecil sehingga cocok dipasangkan pada casing jam tangan wanita yang berdiameter kecil. Jam ini juga dilengkapi fitur water ressistant sampai 30 meter. Cukup mumpuni untuk sekedar terkena cipratan air. Pinky by Tissot merupakan jam yang sangat ideal untuk para wanita karier yang ingin menambah karakter penampilannya.

Categories: Tissot, Watch Brands