Perpaduan Gaya dan Fungsionalitas dengan Jam Tangan Fossil Wanita 

jam tangan fossil wanita

Jam tangan Fossil wanita merupakan salah satu pilihan buat wanita yang ingin tampil elegan penuh gaya. Fossil sendiri merupakan fashion brand asal Amerika yang memiliki koleksi jam tangan dengan berbagai model dan desain. Tak hanya elegan, Fossil juga menawarkan jam tangan berdesain modis yang mampu menyempurnakan penampilan kamu dalam berbagai kesempatan.

Koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini tak hanya menonjolkan desainnya, namun fungsionalnya juga. Banyak model jam tangan yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti chronograph, kalender hingga water resistant sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Berikut ini beberapa 5 rekomendasi jam tangan Fossil untuk wanita yang memiliki tampilan elegan.

1. Fossil Raquel ES5306 Ladies White Mother Of Pearl Dial

Fossil Raquel ES5306

Rekomendasi pertama yaitu Fossil Raquel ES5306. Salah satu koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini menawarkan kemewahan dengan dial mutiara. Jam tangan ini menggunakan rectangular case atau dikenal juga dengan sebutan “Tank” karena desain ini dipopulerkan oleh Cartier lewat Cartier Tank. Jam tangan ini berdiameter 26 mm dan ketebalan 7,5 mm sehingga cukup proporsional dipakai pergelangan tangan wanita Asia.

Untuk material, Fossil Raquel ES5306 memiliki case dan bracelet berbahan stainless steel. Indeks menggunakan angka romawi dengan hiasan menyerupai berlian di bagian dalam dial-nya. Terdapat juga date window kecil di posisi jam 6 sehingga menambah fungsional jam ini.

Koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini menggunakan quartz movement. Dilengkapi juga dengan water resistant 50 meter sehingga cukup aman jika digunakan sehari-hari dan terkena cipratan air hujan. Salah satu rekomendasi jam tangan Fossil yang cocok untuk wanita ini dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan.

2. Fossil Scarlette ES5300 Ladies

Fossil Scarlette ES5300 Ladies

Fossil Scarlette ES5300 Ladies cocok untuk wanita tampilan sporty, klasik sekaligus elegan. Jam tangan Fossil ini hadir dengan dial warna silver yang dipadukan dengan integrated bracelet. Selain itu, jam tangan ini memakai kombinasi indeks marker bergaya batang dan romawi pada pukul 12 dan 6. Pada pukul 3 juga terdapat date window kecil.

Fossil Scarlette ES5300 menggunakan stainless steel pada case dan bracelet. Diameter case berukuran 38 mm dengan ketebalan 10,3 mm. Bezel bergaya coin edge menambah kesan klasik pada jam tangan wanita Fossil ini.

Jam tangan ini menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Dilengkapi juga dengan water resistant 50 meter sehingga jam ini aman jika terkena percikan air. Fossil Scarlette ES5300 bisa  dibeli dengan harga Rp2,1 jutaan.

3. Fossil FB-01 CE1129

Fossil FB-01 CE1129

Fossil FB-01 CE1129 merupakan koleksi jam tangan Fossil dengan pesona yang mewah. Jam tangan ini memiliki bezel dengan hiasan menyerupai batu zamurd berwarna-warni, begitu juga indeks marker-nya. Selain itu, koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini memiliki case dan bracelet yang dibuat dari material ceramic. Untuk dimensinya, jam tangan ini memiliki diameter case 37 mm.

Jam ini didominasi dengan warna putih pada dial, case dan bracelet-nya. Terdapat aksen warna emas yang mewah pada hands, indeks, bezel, crown hingga clasp-nya. Desain dial juga terkesan simpel dengan logo Fossil serta keterangan water resistant.

Fossil FB-01 CE1129 menggunakan quartz movement yang memiliki akurasi ±15 detik per bulan. Jam ini tahan air hingga 100 meter sehingga bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga berenang. Rekomendasi jam tangan Fossil untuk wanita ini bisa didapatkan dengan harga Rp3,2 jutaan saja.

4. Fossil Heritage ME3246

Fossil Heritage ME3246

Rekomendasi selanjutnya ada Fossil Heritage ME3246. Jam tangan ini menawarkan tampilan klasik dengan desain yang simpel serta hadir dengan dial warna ungu yang dilengkapi date window di posisi pukul 3. Bagian hands dan indeks marker diisi dengan material lume yang dapat berpijar saat kondisi gelap.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 38 mm. Kacanya sendiri memakai kristal safir anti gores. Terdapat skala 60 menit dengan interval detik pada inner ring yang mengelilingi dial. Fossil Heritage ME3246 dibekali Japan quartz movement dengan rata-rata akurasi ±15 detik per bulan.

Jam tangan Fossil ini memiliki water resistant 50 meter. Dengan desain klasik, Fossil Heritage ME3246 bisa jadi pilihan buat wanita yang suka desain yang everlasting. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi ini dengan harga Rp3,8 jutaan.

5. Fossil Carlie ME3250 Semi Skeleton Dial

Fossil Carlie ME3250 Semi Skeleton Dial

Pada urutan terakhir ada Fossil Carlie ME3250. Salah satu koleksi jam tangan Fossil ini menggunakan dial skeleton sehingga bagian depan movement bisa terlihat. Didominasi dengan warna emas, jam tangan ini merupakan pilihan tepat untuk wanita yang ingin tampil elegan dan mewah.

Fossil Carlie ME3250 digerakan oleh automatic skeleton movement yang bisa dilihat pada bagian transparan di dial maupun case back-nya. Untuk material, jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 35 mm.

Elegan dengan mesh bracelet, jam tangan Fossil ini memiliki water resistant 50 meter yang aman dengan cipratan air. Fossil Carlie ME3250 dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan Fossil yang cocok untuk wanita. Temukan koleksi jam tangan wanita yang lebih lengkap di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Franck Muller & S.T. Dupont

Berkolaborasi dengan S.T Dupont Franck Muller Rilis Jam Korek Api 

Next Article
Rayakan Anniversary Promaster ke-35, Citizen Rilis Promaster Air Geo Trekker

Rayakan Anniversary Promaster ke-35, Citizen Rilis Promaster Air Geo Trekker

Related Posts
Total
0
Share