Inspirasi Jam Tangan Couple, Pas untuk Kado Nikahan Bestie!

by Contributor May 13, 2024 4 min read
jam tangan couple
dua orang yang memakai jam couple

Alasannya sederhana, yaitu karena jam tangan termasuk barang yang bermanfaat. Meski begitu, ada banyak pilihan produk dengan harga yang masih terjangkau. Hal inilah yang membuatnya sempurna untuk dijadikan kado berkesan dan tidak terlupakan di momen penting seperti pernikahan bestie

Karena itu, berikut adalah berbagai inspirasi jam tangan couple pria dan wanita yang pas untuk kamu jadikan kado pernikahan! 

1. Armani Exchange AX7143SET  

jam couple Armani - Armani Exchange AX7143SET
Armani Exchange AX7143SET

Bila kamu mencari jam tangan branded dengan harga yang masih terjangkau, Armani Exchange AX7143SET adalah satu di antara pilihan terbaiknya. Jam tangan ini memiliki 2 warna yang berbeda, yaitu hitam dan rose gold. Tampilannya cantik dan menawan, dengan desain simple, namun tetap terlihat mahal. 

Karena untuk dua gender berbeda, maka ukuran jam couple Armani ini pun jelas tidak akan sama. Untuk yang pria, ukuran diameter case-nya ada di angka 42 mm dengan ketebalan 7.58 mm. Sedangkan untuk yang wanita, ukuran diameter case-nya lebih kecil, yaitu 36 mm dengan ketebalan 8.13 mm. 

Pun begitu dengan lebar lug jam tangan, untuk yang pria ada di angka 20 mm dan yang wanita adalah 18 mm. Namun, material keduanya sama, yaitu stainless steel, sehingga cocok untuk digunakan di acara formal maupun non formal. Jamnya pun tahan air 50 meter, sehingga aman saat terkena gerimis. 

Meskipun termasuk jam tangan couple branded, namun harga produk Armani ini masih sangat terjangkau, yaitu ada di kisaran Rp5,2 juta. Bahkan, di JAMTANGAN.COM ada banyak diskon menarik, sehingga kamu bisa saja mendapatkan jam tangan dengan harga yang lebih murah. 

2. Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE 

jam tangan couple pria dan wanita - Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE
Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE

Jika kamu mencari alternatif yang lebih murah namun tetap berkualitas, jam tangan couple Alexandre Christie bisa jadi pilihan. Misalnya seperti Alexandre Christie Eternity AC 8669 M/LD LIPBARE. Jam tangan ini memiliki tampilan yang lebih casual karena memiliki 2 warna yang berbeda, yaitu hitam dan merah. 

Karena tampilannya yang simpel dan stylish, tidak heran jika produk ini menjadi satu di antara yang terlaris di JAMTANGAN.COM. Gayanya kasual dan cocok untuk digunakan di berbagai jenis kesempatan. Bahkan, jam tangan ini punya lapisan lume di jarum jam dan menit, sehingga akan tetap terlihat di ruang gelap. 

Jam tangan ini memiliki dua ukuran yang berbeda, yaitu untuk pria dan wanita. Pada jam tangan pria, ukuran diameter case ada di kisaran 42.9 mm dengan ketebalan 9.2 mm. Sedangkan untuk wanita, case diameter jamnya ada di angka 35.8 dengan ketebalan 9 mm, lebih kecil dari yang pria. 

Selain ukuran case, lebar lug kedua jam pun berbeda, yaitu 21 mm untuk pria dan 9 mm untuk wanita. Meski begitu, material kedua jam tangan tersebut sama, yaitu stainless steel untuk case dan leather untuk strap. Resistensi terhadap airnya 30 meter, sehingga tetap aman ketika terkena percikan air. 

Untuk masalah harga, kamu tidak perlu khawatir karena jam tangan couple Alexandre Christie punya harga yang sangat terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp2,8 juta untuk mendapatkan kedua jam ini. Itu pun belum termasuk diskon menarik yang bisa saja kamu dapatkan. 

3. Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 BURBU 

jam tangan couple Alexandre Christie - Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 BURBU
Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 BURBU

Jika temanmu lebih suka gaya yang lebih elegan namun dengan sentuhan sporty, Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 BURBU bisa menjadi pertimbangan. Warnanya dominasi biru dan gold yang membuatnya terlihat elegan. Padahal, harga jam couple Alexandre Christie ini hanya Rp2,5 jutaan. 

Ukuran case diameter jam ini adalah 39.8 mm dengan ketebalan 8.9 mm untuk yang pria dan 31 mm dengan ketebalan 8.1 mm untuk yang wanita. Sedangkan ukuran lug jam punya lebar 21 mm untuk yang pria dan 16 mm untuk yang wanita. Bahannya terbuat dari stainless steel

Sama seperti jam lain dari Alexandre Christie, jarum dan marker jam tangan ini punya lapisan lume yang membuatnya bisa bercahaya di dalam ruangan gelap. Jam ini juga punya ketahanan terhadap air 30 meter dan aman untuk kamu gunakan ketika gerimis atau cipratan ringan. 

Tipe jam tangan Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 BURBU merupakan dresswatch sehingga paling cocok untuk kamu gunakan di acara formal. Meski begitu, kamu tidak akan merasa overdressed saat menggunakan jam ini di acara yang lebih santai, seperti saat hangout ke mall

Jadi, sudah menemukan jam tangan couple yang cocok? Menariknya, JAMTANGAN.COM tidak hanya memiliki produk di atas. Namun, ada banyak jam couple dari brand ternama lain yang bisa kamu temukan di sini, termasuk Casio, Alba, dan lain-lain. Karena itu, mari eksplorasi produknya sekarang juga! 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more