Deretan Jam Tangan Timex Unik, Terjangkau & Layak Dikoleksi

Jam Tangan Timex Unik

Bosan dengan model yang gitu-gitu aja? Beberapa koleksi jam tangan Timex bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil beda dan unik. Timex merupakan brand jam tangan ternama dan memiliki beberapa koleksi jam tangan yang tidak hanya unik tapi juga fungsional.

Didirikan pada tahun 1854 di Amerika Serikat, Timex telah menjadi bagian dari sejarah panjang industri jam tangan selama lebih dari 165 tahun. Koleksi jam tangan Timex dikenal dengan inovasi, kualitas dan desainnya yang ikonik. Dari petualangan di alam liar hingga acara formal yang prestisius, Timex selalu menjadi pilihan tepat untuk kamu koleksi.

Berikut 5 jam tangan Timex unik yang bisa jadi pilihan kamu.

1. Timex Command Encounter TW2V93800

Timex Command Encounter TW2V93800

Pilihan pertama yaitu Timex Command Encounter TW2V93800. Hadir dengan digital dial dan case berbentuk hexagonal yang unik. Salah satu koleksi dari seri Timex Command Encounter ini cocok untuk kamu yang suka dengan jam tangan digital unik bergaya militer.

Untuk warnanya, Timex Command Encounter TW2V93800 didominasi warna dark grey. Pada dial-nya terdapat aksen orange serta motif camouflage. Material case dan strap terbuat dari resin. Ukuran case-nya sendiri memiliki diameter 45 mm dan ketebalan 15 mm.

Tak hanya punya tampilan unik dan menarik, jam tangan Timex ini juga dibekali berbagai fitur multifungsi, antara lain stopwatch, countdown timer, calendar hingga alarm. Untuk movement-nya, jam tangan digital ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Timex Command Encounter TW2V93800 dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp1,5 jutaan saja.

2. Timex Harborside Coast TW2V91900

Timex Harborside TW2V91900

Buat kamu penggemar desain sporty yang unik, Timex Harborside TW2V91900 ini bisa jadi pilihan tepat. Salah satu koleksi jam tangan Timex ini hadir dengan gaya diver’s watch. Analog dial warna hijau dihiasi dengan jarum bergaya katedral yang membuat tampilannya lebih klasik. Terdapat juga date window di posisi jam 3 yang menambah fungsionalnya.

Timex Harborside TW2V91900 memiliki case berbahan brass yang dikombinasikan stainless steel bracelet. Ukuran case jam tangan Timex ini berdiameter 43 mm dan punya ketebalan 11 mm. Bezel jam yang memiliki indikator 60 menit dapat diputar satu arah.

Jam tangan Timex ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter sehingga aman digunakan untuk berenang. Rekomendasi jam tangan Timex dengan tampilan unik ini bisa kamu beli dengan harga Rp1,5 jutaan.

3. Timex Standart Chronograph TW2V71100 Dual Tone

Timex Standart Chronograph TW2V71100

Selanjutnya ada Timex Standart Chronograph TW2V71100 dengan tampilan klasik yang istimewa. Salah satu lini jam tangan chronograph dari Timex ini memiliki dial warna biru dipadukan subdial warna beige. Selain itu, tampilan jam semakin klasik dengan leather strap warna hitam. 

Jam tangan ini memiliki 3 subdial yang terdiri dari indikator stopwatch 1/20 detik, 30 menit countdown dan indikator detik utama. Terdapat skala tachymeter pada sekeliling dial yang berguna untuk menghitung rata-rata kecepatan.

Selain itu, ada date window kecil juga di posisi jam 4 yang menambah fungsionalitas jam ini. Jam tangan ini juga memiliki fitur INDIGLO® untuk visibilitas di tempat gelap. Strap-nya juga bisa mudah dilepas dengan quick release spring bar.

Material case terbuat dari brass dengan diameter 41 mm dan tebal 12 mm. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Timex Standart Chronograph TW2V71100 bisa kamu beli dengan harga Rp1,5 jutaan.

4. Timex Expedition TW2V66200 North Freedive Ocean

Timex Expedition TW2V66200

Kamu suka dengan petualangan di daratan maupun laut, Timex Expedition TW2V66200 bisa jadi jam tangan Timex yang tepat. Punya tampilan yang khas dan cocok bagi para petualang. Selain itu, jam tangan Timex ini dilengkapi fitur yang menunjang berbagai kegiatan.

Jam tangan ini didominasi dengan warna hitam serta aksen kuning untuk visibilitasnya. Desain jam terinspirasi dari diver’s watch dengan bezel jam yang memiliki indikator 60 menit serta terdapat pelindung crown. Terdapat juga date window di posisi pukul 3.

Case jam menggunakan material resin dengan ukuran diameter 46 mm dan tebal 13 mm. Sedangkan, strap-nya memakai material fabric warna hitam dengan aksen kuning.

Timex Expedition TW2V66200 dibekali solar movement yang dapat mengisi daya baterai menggunakan energi cahaya apapun. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot gonta-ganti baterai lagi. Selain itu, jam tangan Timex ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Rekomendasi jam tangan Timex ini dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan.

5. Timex Essex Avenue TW2W13900

Timex Essex Avenue TW2W13900

Terakhir yaitu Timex Essex Avenue TW2W13900 dengan nuansa sporty elegan. Jam tangan Timex ini hadir dengan model hexagonal case berdiameter 44 mm dan tebal 10 mm. Analog dial jam tangan ini memiliki warna hijau dengan day date window di posisi jam 3.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Koleksi dari seri Timex Essex Avenue ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur water resistant 50 meter sehingga aman jika terkena cipratan air. Kamu bisa membeli jam tangan pilihan ini dengan harga Rp1,3 jutaan.

Itulah ulasan 5 jam tangan Timex yang punya tampilan unik dan layak kamu koleksi. Sudah tentukan yang mana pilihan kamu? Jam tangan Timex pilihan di atas bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Jamtangan.com. Segera checkout sebelum kehabisan!

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Bell & Ross BR 05 Black Ceramic

Dari Ceramic, Titanium Hingga Rose Gold, Ini Rilisan Bell & Ross Terbaru di Watches and Wonders 2024

Next Article
G-Shock Gravitymaster GR-B300

Casio Segera Rilis G-Shock Gravitymaster GR-B300 Series

Related Posts
Total
0
Share