Pantau Fase Bulan di 7 Jam Tangan Casio Moonphase Terjangkau

jam tangan casio moonphase
jam tangan casio moonphase

Jam tangan Casio moonphase merupakan salah satu model jam tangan yang layak di koleksi. Moonphase sendiri merupakan fitur yang begitu menarik di dunia horologi. Fitur moonphase adalah fitur jam tangan yang menampilkan fase bulan saat ini, yang menunjukkan beberapa perubahan fase bulan melalui subdial. Banyak para kolektor jam tangan mengoleksi jam tangan moonphase karena tertarik dari segi estetika dan fungsi yang unik.

Kali ini Minwatch akan memberikan ulasan tentang 7 jam tangan moonphase dari Casio yang cocok untuk kamu koleksi. Yuk, simak ulasannya!

1. Casio General MTP-M300D-2AVDF Moonphase

Casio General MTP-M300D-2AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M300D-2AVDF Moonphase.

Jajaran jam tangan Casio moonphase yang pertama yaitu Casio General MTP-M300D-2AVDF Moonphase. Jam tangan ini hadir dengan fitur moonphase di posisi pukul 6. Lalu ada juga tampilan hari dan tanggal, di posisi pukul 9 dan pukul 3. Komposisi ini begitu menawan, ditambah dengan dial biru gelap seperti langit malam. Kaca jam tangan ini menggunakan mineral crystal. Sedangkan case-nya hadir dengan material stainless steel dengan diameter 40 mm dengan ketebalan 9,3 mm. Jam tangan quartz ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan dan sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1,1 jutaan. 

2. Casio General MTP-M305D-4AVDF Moonphase

Casio General MTP-M305D-4AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M305D-4AVDF Moonphase.

Casio General MTP-M305D-4AVDF Moonphase merupakan jam tangan moonphase dengan tampilannya yang berada di posisi pukul 6. Kemudian di subdial pukul 9 dan 3, kamu dapat menemukan indikator hari dan tanggal. Jam tangan ini hadir dengan square case berdiameter 34 mm dengan ketebalan 9,3 mm. Case dan strap-nya hadir dengan material stainless steel dengan nuansa silver, sehingga membuat dial-nya begitu outstanding karena hadir dengan warna merah. Jam tangan quartz ini punya akurasi ±20 detik per bulan. Selain itu sudah menggunakan kaca mineral crystal, dan punya water resistant 50 meter. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1,1 jutaan.

3. Casio General MTP-M105D-1AVDF Moonphase

Casio General MTP-M105D-1AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M105D-1AVDF Moonphase.

Jam tangan Casio moonphase yang berikutnya yaitu Casio General MTP-M105D-1AVDF Moonphase, koleksi ini hadir dengan rectangular case yang mirip  seperti Cartier Tank. Tampilan moonphase jam tangan ini berada di subdial posisi pukul 6. Dial-nya hadir dengan warna hitam yang membuat tampilan Moonphase cukup kontras. Mulai dari case hingga bracelet-nya hadir dengan material stainless Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement, yang punya akurasi ±20 detik per bulan. Untuk ketahanan airnya, berada di 50 meter, dan sudah menggunakan kaca mineral crystal. Case-nya hadir dengan stainless steel case yang memiliki diameter 33 mm dengan ketebalan 8,5 mm. Hanya dengan Rp1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

4. Casio General MTP-M100D-7AVDF Moonphase

Casio General MTP-M100D-7AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M100D-7AVDF Moonphase.

Casio General MTP-M100D-7AVDF Moonphase merupakan jam tangan Casio moonphase yang memiliki tampilan moonphase di subdial pukul 6. Jam tangan ini hadir dengan quartz movement, dan memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Jam tangan ini memiliki material stainless steel case dengan diameter 42,5 mm dan ketebalan 9,6 mm. Tampilannya simple dengan dial putih dan indeks stick marker. Jam tangan ini sudah dibekali water resistant 50 meter yang aman bila terkena cipratan atau pun cuci tangan. Jam tangan ini juga sudah menggunakan kaca mineral crystal. Kamu bisa dapatkan mulai dari harga Rp1 jutaan.

5. Casio General MTP-M100B-1AVDF Moonphase

Casio General MTP-M100B-1AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M100B-1AVDF Moonphase.

Casio General MTP-M100B-1AVDF Moonphase merupakan jam tangan dengan jendela moonphase di posisi pukul 6. Pada dial yang berwarna hitam, terdapat indeks stick marker yang membuat tampilannya begitu elegan. Jam tangan untuk pria ini hadir dengan stainless steel case diameter 42,5 mm dengan ketebalan 9,6 mm. Kacanya sudah menggunakan mineral crystal dan punya water resistant 50 meter. Dibekali dengan quartz movement, jam tangan ini punya akurasi ±20 detik per bulan. Hanya dengan menyisihkan Rp1,2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Casio General MTP-M100B-1AVDF Moonphase.

6. Casio General MTP-M100L-1AVDF Moonphase

Casio General MTP-M100L-1AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M100L-1AVDF Moonphase.

Casio General MTP-M100L-1AVDF Moonphase merupakan koleksi Casio moonphase yang elegan jam tangan pria ini hadir dengan dial hitam dan leather strap hitam. Pada dial kamu dapat menemukan tampilan moonphase di subdial posisi pukul 6. Jam tangan ini dibekali stainless steel case berdiameter 42,5 mm dengan ketebalan 9,6 mm. Jam tangan ini sudah memiliki water resistant 50 meter, dan memiliki kaca mineral crystal. Dibekali dengan quartz movement, jam tangan ini punya akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1 jutaan.

7. Casio General MTP-M300M-2AVDF Moonphase

Casio General MTP-M300M-2AVDF Moonphase.
Casio General MTP-M300M-2AVDF Moonphase.

Rekomendasi jam tangan Casio moonphase yang terakhir yaitu Casio General MTP-M300M-2AVDF Moonphase. Jam tangan ini dirancang untuk laki-laki, hadir dengan mesh bracelet dial warna biru, dan jendela moonphase di posisi pukul 6. Selain itu, di posisi pukul 9 dan 3, terdapat tampilan hari dan juga tanggal. Jam tangan stainless steel ini memiliki diameter 40 mm dan ketebalan 9,3 mm. Casio General MTP-M300M-2AVDF Moonphase dibekali dengan quartz movement, dan punya akurasi ±20 detik per bulan. Untuk ketahanan airnya, sudah berada di 50 meter, dan juga sudah menggunakan kaca mineral crystal. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1,1 jutaan.

Sekarang kamu sudah tahu kan betapa menariknya jam tangan Casio moonphase ini? Untuk kamu yang sudah penasaran, segera checkout sekarang juga. Beli jam tangan di Jamtangan.com #pastiOri dengan harga bersahabat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan seiko chronograph

7 Seiko Chronograph Quartz Andalan, Harga Mulai Sejutaan

Next Article
G-Shock CasiOak Best-Seller

10 Rekomendasi G-Shock CasiOak Best-Seller Oktober 2023

Related Posts
Total
0
Share