10 Rekomendasi G-Shock CasiOak Best-Seller Oktober 2023

G-Shock CasiOak Best-Seller

CasiOak merupakan julukan dari seri G-Shock 2100 yang punya ciri khas pada case-nya. Julukan yang diberikan para penggemarnya merujuk pada bentuk octagonal case atau segi delapan pada Audemars Piguet Royal Oak. Hadir dengan model ana-digi, CasiOak ini termasuk koleksi G-Shock yang sering Minwatch ulas karena cukup populer di dunia dan banyak penggemarnya.

Kali ini Minwatch akan merekomendasikan 10 G-Shock CasiOak yang salah satunya harus kamu punya. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Casio G-Shock CasiOak X FUTUR GA-2100FT-8ADR

Casio G-Shock CasiOak X FUTUR GA-2100FT-8ADR
Casio G-Shock CasiOak X FUTUR GA-2100FT-8ADR

Rekomendasi pertama, Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR yang merupakan kolaborasi G-Shock dengan fashion brand asal Prancis, FUTUR. Jam tangan ana-digi ini memiliki tema monokrom dengan dominasi warna gray yang modis. Terdapat subdial dengan jarum warna emas pada pukul 9 yang menunjukan hari.

G-Shock CasiOak ini menggunakan case berbahan resin yang diperkuat struktur Carbon Core Guard. Untuk ketahanan air, jam tangan ini memiliki water resistant 20 bar. Pada bagian layar digital dilengkapi Double LED serta lapisan NeoBrite untuk visibilitas saat gelap. Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

2. Casio G-Shock CasiOak GM-2100CL-5ADR Classy Off Road

Casio G-Shock CasiOak GM-2100CL-5ADR
Casio G-Shock CasiOak GM-2100CL-5ADR

Kedua ada Casio G-Shock CasiOak GM-2100CL-5ADR dengan dominasi warna coklat yang terinspirasi dari off-road style. Salah satu koleksi G-Shock ini memiliki stainless steel bezel berlapis lapisan ion warna coklat. Selain itu, bagian dial-nya juga dilapisi deposisi uap warna gradasi logam untuk menciptakan tampilan yang mewah.

CasiOak ini dilengkapi water resistant 20 bar sehingga aman jika terkena air hujan dan berenang. Terdapat juga fitur multifungsi yang dapat membantu kegiatan harian, seperti countdown timer, world time, stopwatch dan alarm. Bagian layar digital terdapat Double LED serta lapisan NeoBrite untuk tampilan analognya. Rekomendasi ini bisa kamu beli dengan harga Rp3,2 jutaan.

3. Casio G-Shock CasiOak GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary Limited Edition

Casio G-Shock CasiOak GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary
Casio G-Shock CasiOak GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary

Casio G-Shock CasiOak GA-2140RE-1ADR cocok untuk kamu yang suka warna all-black. G-Shock ini termasuk seri 40th Anniversary dari G-Shock yang diproduksi terbatas. Jam tangan quartz ini memiliki fitur multifungsi, seperti countdown, stopwatch hingga alarm. Dibekali juga dengan water resistant 20 bar sehingga aman saat terkena hujan atau air saat mandi.

Material case terbuat dari resin yang diperkuat struktur carbon sehingga lebih ringan dan kuat dari material stainless steel. Tampilan dial analog-nya dilapisi NeoBrite serta Double LED untuk display-nya. Sedangkan strap-nya berbahan resin sehingga punya ketahanan yang baik dan nyaman dikenakan. Kamu bisa bawa pulang CasiOak ini dengan harga Rp2,3 jutaan.

4. Casio G-Shock CasiOak GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Model Adventurer’s Stone

Casio G-Shock CasiOak X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers
Casio G-Shock CasiOak X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers

Adventurer’s Stone, Casio G-Shock CasiOak GM-2140GEM-2ADR yang ditandakan dengan tulisan ’SINCE 1983’ pada dial-nya. Desain CasiOak ini terinspirasi dari dari bebatuan yang digunakan sebagai penunjuk arah pada masa kuno, mineral cordierite, Batu ini dikenal bisa berpendar kilauan warna biru seperti warna jam tangan ini.

Material case dan bezel terbuat dari stainless steel dengan resin strap. Pada back case dan strap loop terdapat ukiran 40th Anniversary yang didesain oleh seniman Amerika, Eric Haze. Jam tangan CasiOak ini tahan air hingga 200 meter. Terdapat lapisan NeoBrite serta Double LED untuk visibilitas saat gelap. Dilengkapi juga dengan fitur multifungsi untuk kegiatan harian. CasiOak GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Model Adventurer’s Stone dibanderol dengan harga Rp3,8 jutaan.

5. Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR

Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR
Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR

Di urutan kelima ada Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR yang menggunakan stainless steel case dan bezel. Bagian bezel jam tangan CasiOak ini dilapisi dengan lapisan ion warna hitam. Sedangkan strap-nya terbuat dari material resin yang nyaman dikenakan.

Salah satu koleksi CasiOak ini memiliki fitur world time, stopwatch hingga alarm sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Jam tangan quartz ini dibekali juga dengan water resistant 20 bar. Untuk visibilitas saat gelap, bagian layar digital jam tangan ini memiliki Double LED Light serta lapisan NeoBrite untuk tampilan analognya. Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR bisa kamu beli dengan harga Rp2,9 jutaan.

6. Casio G-Shock CasiOak GM-2100CB-3ADR Utility Metal Covered Series

Casio G-Shock CasiOak GM-2100CB-3ADR
Casio G-Shock CasiOak GM-2100CB-3ADR

Casio G-Shock CasiOak GM-2100CB-3ADR merupakan salah satu koleksi dari seri Utility Metal Covered dengan model utilitarian. Koleksi ini memadukan material stainless steel case dan bezel dengan fabric strap. Hadir dengan warna yang berbau military dimana bagian strap warna hijau army sedangkan case dan dial-nya berwarna hitam.

Rekomendasi G-Shock CasiOak ini memiliki water resistant 20 bar. Untuk visibilitas di kondisi gelap, jam tangan ana-digi ini dilengkapi Double LED Light untuk layar digitalnya dan NeoBrite pada tampilan analog. Casio G-Shock CasiOak GM-2100CB-3ADR dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

7. Casio G-Shock CasiOak GM-B2100D-1ADR Full Metal

Casio G-Shock GM-B2100D-1ADR
Casio G-Shock GM-B2100D-1ADR

Selanjutnya ada Casio G-Shock GM-B2100D-1ADR yang menggunakan full stainless steel pada bagian case dan bracelet-nya. Jam tangan ini dibekali solar-powered quartz movement sehingga kamu tidak perlu repot untuk gonta-ganti baterai. Saat kondisi baterai terisi penuh dan tersimpan di tempat gelap tanpa cahaya, jam tangan solar ini dapat bertahan hingga 18 bulan.

Casio G-Shock GM-B2100D-1ADR dapat dikoneksikan ke aplikasi Casio Watch lewat bluetooth. Untuk visibilitas saat gelap, pada bagian ana-digi terdapat lapisan NeoBrite dan Double LED. Rekomendasi CasiOak ini bisa kamu beli dengan harga Rp6,8 jutaan.

8. Casio G-Shock CasiOak Women GM-S2100GB-1ADR 

Casio G-Shock CasiOak Women GM-S2100GB-1ADR
Casio G-Shock CasiOak Women GM-S2100GB-1ADR

Selanjutnya ada rekomendasi untuk model wanita, yaitu Casio G-Shock CasiOak Women GM-S2100GB-1ADR yang memiliki diameter case 40 mm dan tebal 11 mm. CasiOak ini menggunakan case dan bezel berbahan stainless steel dengan lapisan ion warna gold yang elegan. Sedangkan, bagian strap terbuat dari resin yang membuat jam tangan ini nyaman dikenakan untuk wanita sporty yang elegan.

Jam tangan quartz ini dilengkapi water resistant 20 bar. Pada bagian dial terdapat lapisan NeoBrite dan Double LED Light untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya. Kamu bisa dapatkan rekomendasi ini dengan harga Rp2,5 jutaan.

9. Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-3ADR 

Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-3ADR
Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-3ADR

Deretan selanjutnya ada Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-3ADR yang termasuk koleksi yang laris di Jamtangan.com. Jam tangan CasiOak ini dibekali Tough Solar movement (solar-powered quartz movement). Saat kondisi baterai penuh, jam tangan solar ini bisa bertahan hingga 18 bulan saat disimpan di tempat gelap tanpa cahaya. Dilengkapi juga dengan bluetooth, jam tangan ini dapat dikoneksikan ke aplikasi Casio Watch untuk kalibrasi waktu hingga mengatur fitur-fiturnya. 

Untuk material case, jam tangan G-Shock ini menggunakan resin dengan struktur Carbon Core Guard yang kuat dan ringan. Jam tangan ini juga tahan air hingga 20 bar. Terdapat lapisan NeoBrite serta Double LED untuk visibilitas di kondisi gelap. Kamu bisa dapatkan CasiOak ini dengan harga terjangkau di Jamtangan.com, hanya Rp1,7 jutaan saja.

10. Casio G-Shock CasiOak GA-2100PT-2ADR 

Casio G-Shock CasiOak GA-2100PT-2ADR
Casio G-Shock CasiOak GA-2100PT-2ADR

Rekomendasi terakhir yaitu Casio G-Shock CasiOak GA-2100PT-2ADR yang memiliki model warna monokrom dengan lapisan matte. Terdapat pelindung metal untuk pada bagian luar dial yang punya model ana-digi. Jam tangan G-Shock ini menggunakan struktur Carbon Core Guard yang kuat namun lebih ringan.

Jam tangan ini dibekali water resistant 20 bar sehingga aman digunakan saat hujan maupun berenang. Terdapat fitur multi fungsi untuk kegiatan harian, seperti world time, stopwatch hingga alarm. Kamu bisa beli Casio G-Shock CasiOak GA-2100PT-2ADR dengan harga terjangkau, hanya Rp1,6 jutaan saja.

Itulah 10 rekomendasi CasiOak yang telah Minwatch rangkum. Buat penggemar brand Casio, salah satu koleksi di atas harus ke wishlist-mu. Dapatkan dengan harga terbaik dan promo dari Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan casio moonphase

Pantau Fase Bulan di 7 Jam Tangan Casio Moonphase Terjangkau

Next Article
Seiko 5 Sports SKX Style

10 Seiko 5 Sports SKX Style Ini Bikin Kamu Jadi Paling Sporty

Related Posts
Total
0
Share