Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Dengan Dial Hitam!

ORIS DIVERS SIXTY-FIVE DATE COTTON CANDY SEPIA

Di tahun 2023 ini, Oris merilis beberapa model jam tangan yang menyita perhatian watch enthusiast. Mulai dari ProPilot X Laser hingga kolaborasi Oris dengan Collective Horology yaitu Divers Sixty-Five. Kejutan lainnya masih belum usai karena dalam event Dubai Watch Week 2023 lalu, Oris memperkenalkan Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia. Acara tersebut berlangsung pada 16 hingga 20 November 2023 di The Gate, Dubai International Financial Centre (DIFC).

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia
Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Jam tangan yang masuk dalam lini Divers Sixty-Five Cotton Candy ini menggunakan bronze case dan dial hitam dengan tampilan klasik. Penasaran dengan detail dan spesifikasi lainnya? Yuk, simak bocoran selengkapnya dari Minwatch tentang Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dalam artikel di bawah ini!

Dua Versi Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dihadirkan dalam dua model berdasarkan strap-nya, yaitu:

1. Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia Ref: 01 733 7771 3154-07 4 19 18BR 

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia Ref: 01 733 7771 3154-07 4 19 18BR menggunakan bronze bracelet dengan folding clasp.

2. Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia Ref: 01 733 7771 3154-07 8 19 15

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia Ref: 01 733 7771 3154-07 8 19 15 menggunakan black tropic rubber strap dengan bronze pin buckle.

Case Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

 Case Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia
 Case Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dirancang dengan bronze case berdiameter 38 mm, sama dengan Oris Divers Sixty-Five Cotton Candy (2021). Hal ini membuat jam tangan dapat dipakai oleh sebagian besar pergelangan tangan, baik pria dan wanita. Selain itu, jam tangan ini dibuat dengan ketebalan 12 mm (termasuk kaca) sehingga tidak terlalu tebal di pergelangan tangan.

 Caseback Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia
 Caseback Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia menggunakan double-dome sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif. Jam tangan ini juga menggunakan unidirectional bronze bezel dengan skala 60 menit yang timbul. Caseback-nya terbuat dari solid stainless steel dengan ukiran logo Oris. Dengan ketahanan air hingga 100 meter, kamu masih dapat memakai Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia untuk berenang. 

Dial Hitam pada Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia 

Oris Divers Sixty-Five “Cotton Candy” (2021)
Oris Divers Sixty-Five “Cotton Candy” (2021)

Nama Cotton Candy begitu identik dengan warna-warna yang colorful. Namun, untuk jam tangan Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia, Oris justru memilih dial berwarna hitam. Walaupun begitu, koleksi ini memiliki desain klasik yang timeless. Sebelumnya, Oris pernah merilis jajaran Cotton Candy dengan warna dial colorful seperti Oris Divers Sixty-Five “Cotton Candy” yang pertama kali debut tahun 2021. Dan di tahun 2023 ini, Oris meluncurkan Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia tanpa warna cerah pada dial

Dial Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia
Dial Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Untuk menciptakan kontras dengan dial hitam, Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dihiasi dengan beberapa aksen bronze di dalamnya. Mulai dari trek menit, logo Oris di bawah pukul 12, tulisan “Swiss Made” serta “Water Resistant 10Bar/100M” di atas pukul 6. Untuk mendapatkan visibilitas yang baik, indeks warna beige dan hands-nya  diisi Super-LumiNova. Date window ditampilkan pada pukul 6 dengan angka berwarna putih dan background hitam agar mudah terbaca. 

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia juga menggunakan jarum detik bergaya lollipop. Sama seperti model jam tangan Cotton Candy sebelumnya, material bronze yang digunakan pada jam tangan warnanya akan berubah karena proses oksidasi. Hal ini membuat jam tangan akan memiliki tampilan unik sesuai dengan bagaimana pengguna memakainya. 

Movement Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia memiliki power reserve 41 jam
Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia memiliki power reserve 41 jam

Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dibekali dengan automatic movement Oris 733 (Sellita SW-200-1). Movement ini berdetak sebanyak 28.800 vph, serta memiliki 26 jewel dan power reserve 41 jam.

Tertarik mengoleksi Oris Divers Sixty-Five Date Cotton Candy Sepia dengan nuansa bronze pada case dan memiliki tampilan klasik? Tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Dapatkan pula jam tangan Oris lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan mewah

Siap Jadi Sultan dengan 10 Jam Tangan Mewah Ini 

Next Article
swatchxomega

Swatch X OMEGA RIlis MoonSwatch yang Terinspirasi "Beaver Moon"

Related Posts
Total
0
Share