Orient Rilis 4 Classic Bambino Small Second 38 mm

Orient Bambino Small Seconds 38

Orient kembali menghadirkan jam tangan terbaru dari koleksi Bambino Small Seconds yaitu Orient Bambino Small Seconds 38. Ada empat model jam tangan yang diperkenalkan dan masing-masing menampilkan subdial detik utama pada pukul 6. Ukuran case yang hanya 38 mm membuatnya cocok dipakai oleh sebagian besar pergelangan tangan. 

Dress watch ini juga menggunakan warna dial berbeda sehingga watch enthusiast bisa memilih versi jam tangan yang disukai. Simak terus artikel di bawah ini untuk tahu spesifikasi lain dari Orient Bambino Small Seconds 38.

Desain Case Orient Bambino Small Seconds 38

Orient Bambino Small Seconds 38
Orient Bambino Small Seconds 38

Sebelumnya Orient telah memiliki Bambino Small Seconds dengan diameter 40 mm, namun desain terbaru kali ini benar benar baru. Yaitu mengombinasikan case berdiamater 38,4 yang diperkenalkan pada Bambino 38 (rilis 2022) dan fitur small seconds atau subdial detik seperti pada Bambino Small Seconds 40 mm. Hal ini membuat tampilan Bambino Small Seconds 38 secara keseluruhan tampak lebih seimbang.

Case Orient Bambino Small Seconds 38
Case Orient Bambino Small Seconds 38

Koleksi ini menggunakan stainless steel case dan terdapat varian opsi stainless steel dengan gold-plating. Case-nya berdiameter 38,4 ketebalannya 12 mm, dan lug-to-lug 44 mm. Orient Bambino Small Seconds 38 juga menggunakan domed crystal glass pada bagian front dan crystal glass pada caseback transparan. Keempat jam tangan memiliki ketahanan air hingga 30 meter. Koleksi ini juga dilengkapi calf strap dengan pin buckle untuk menambah pesona jam tangan. 

Dial Orient Bambino Small Seconds 38

Dial Orient Bambino Small Seconds 38
Dial Orient Bambino Small Seconds 38

Koleksi Bambino telah dikenal sebagai dress watch Orient terbaik di seluruh dunia karena memiliki dial klasik tradisional dan menggunakan domed-glass untuk menciptakan vibe retro. Orient Bambino Small Seconds 38 dihadirkan dalam warna dial baru yang berbeda, yaitu warna klasik hitam, silver, dan ivory

Dial dengan sunray finish yang smooth ini juga dilapisi lapisan matte untuk menciptakan kesan hangat pada tampilan jam tangan secara keseluruhan. Indeks marker menggunakan angka Romawi. Pada inner chapter ring terdapat trek menit menggunakan angka Arab. Logo “Orient” ditampilkan di bawah pukul 12, sedangkan date window ditampilkan pada pukul 3.

Movement Orient Bambino Small Seconds 38

Movement pada Orient Bambino Small Seconds 38 dapat terlihat dari caseback transparan
Movement pada Orient Bambino Small Seconds 38 dapat terlihat dari caseback transparan

Orient Bambino Small Seconds 38 dibekali in-house automatic movement caliber F622. Movement ini memiliki power reserve 40 jam dan akurasinya +25 hingga – 15 detik per hari. 

Empat Model Jam Tangan Orient Bambino Small Seconds 38

Berikut ini adalah tampilan dari empat model jam tangan Orient Bambino Small Seconds 38.

1. Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0101B 

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0101B 

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0101B menggunakan stainless steel case, dial-nya berwarna hitam, indeks marker warna putih, dan dilengkapi leather strap warna hitam.

2. Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0104S

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0104S

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0104S menggunakan stainless steel case, dial-nya berwarna silver, indeks marker warna putih, dan menggunakan leather strap warna hitam.

3. Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0105Y

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0105Y

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0105Y menggunakan stainless steel case, dial-nya berwarna ivory, indeks marker warna putih, dan menggunakan leather strap warna cokelat.

4. Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0106S

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0106S

Orient Bambino Small Seconds 38 RA-AP0106S menggunakan stainless steel case dengan gold-plating, dial-nya berwarna silver, indeks marker warna keemasan, dan menggunakan leather strap warna cokelat.

Bagaimana pendapatmu tentang Orient Bambino Small Seconds 38? Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu saja tanggal mainnya. Sebelum itu, cek koleksi Orient lainnya di website/aplikasi Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
guess pria

5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Pria: Perpaduan Sporty dan Elegan

Next Article
Jam Tangan Tanpa Baterai

Deretan Jam Tangan Tanpa Baterai Under 5 Juta Ini Bisa Diwariskan!

Related Posts
Total
0
Share