casio x stranger things

Koleksi Casio x Stranger Things Terbaru di Jamtangan.com, Baca Review Lengkap di Sini!

Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Pada pertengahan 2023 lalu, Casio memperkenalkan jam tangan kolaborasinya dengan salah satu serial Netflix terpopuler, Stranger Things. Casio General X Stranger Things  A120WEST-1A ini dirancang dengan desain retro ala 80-an serta menghadirkan unsur-unsur khas Stranger Things di dalamnya. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Dial yang Terinspirasi dari Upside Down

Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Dalam serial Stranger Things, terdapat sebuah universe bernama Upside Down yang merupakan dimensi yang terdapat di dunia paralel manusia. Upside Down digambarkan sebagai tempat yang menyeramkan, dingin, dan dipenuhi kabut serta debu yang menyerupai spora di udara.

Nah, nuansa itulah yang dihadirkan Casio dalam jam tangan ini, dengan menampilkan grafis Upside Down yang mengelilingi tampilan waktu digital. Juga terdapat karakter Demogorgon, salah satu monster di Stranger Things yang terletak di bawah digital display

Selain itu, pada dial-nya juga terdapat tombol-tombol yang berfungsi untuk mengontrol waktu, perpetual calendar, stopwatch, alarm harian, serta berbagai fungsi lainnya. Skema warna pada tombol tersebut juga disesuaikan dengan skema warna yang ada dalam serial Strangers Things. 

bagian LED Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Bagian LED Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Saat tombol lampu LED ditekan, kamu akan melihat tulisan Stranger Things yang muncul dalam keadaan huruf terbalik dan nuansa cahaya oranye yang menakutkan ala dimensi alternatif Upside Down.  

Hadirkan Kombinasi Warna Retro 

Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Jam tangan ini memiliki case persegi dari material resin berdimensi 40,7 mm x 33,5 mm x 9,4 mm yang dilengkapi dengan chrome-plated resin bezel. Case ini memiliki warna silver yang terintegrasi dengan resin strap berwarna hitam. Kombinasi warna ini membuat A120WEST-1A tampak retro dan vintage ala jam tangan digital retro di era 80-an. Tentunya, jam tangan yang satu ini cocok untuk temani outfit casual mu sehari-hari.

Lihat Desain Detail Strap yang Menarik

Detail strap Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Detail strap Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Tak hanya menampilkan unsur Stranger Things pada case-nya saja, Casio juga turut memberikan detail pada resin strap-nya yang terlihat seperti tentakel merambat. Ini dirancang untuk menciptakan nuansa yang menyeramkan ala dunia Upside Down. Selain itu, pada loop juga tercetak logo Stranger Things berwarna merah yang ikonis. 

Detail bagian caseback Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Detail bagian caseback Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Sama seperti bagian strap-nya, pada bagian caseback A120WEST-1A juga terdapat guratan-guratan seperti tentakel merambat. Lengkap dengan logo Casio dan Stranger Things di bagian tengahnya.  

Fitur-fitur Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Casio General x Stranger Things A120WEST-1A juga dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur fungsional, seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar, serta format 12/24 jam. Selain itu, jam tangan ini juga sudah tahan air dan dibekali dengan quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

Casio x Stranger Things A120WEST-1A Dibungkus dengan Kemasan Spesial

Box packaging Casio x Stranger Things A120WEST-1A
Box packaging Casio x Stranger Things A120WEST-1A

Casio selalu ekstra setiap kali meluncurkan koleksi kolaborasinya, seperti pada A120WEST-1A yang dibungkus dengan kemasan spesial yang kental dengan unsur Stranger Things. Pada bagian depannya dibuat transparan, sementara kedua sisinya menghadirkan ilustrasi dari karakter-karakter serta logo Stranger Things. 

Itulah ulasan seputar jam tangan hasil kolaborasi Casio dengan Stranger Things, jam tangan ini hadir secara limited edition. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena kabar baiknya, Casio x Stranger Things A120WEST-1A sudah hadir di Jamtangan.com! Untuk para penggemar sejati Stranger Things, kamu bisa bawa pulang A120WEST-1A dengan harga Rp2,2 jutaan saja. Yuk, sikat sekarang juga sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan casio dress

7 Casio Dress Ini Jamin Penampilanmu Elegan Tanpa Bikin Kantong Jebol

Next Article
jam tangan expedition chronograph

Siap Bertualang dengan 7 Jam Tangan Expedition Chronograph

Related Posts
Total
0
Share