Kolaborasi Paling Epik, G-Shock x League of Legends Hadirkan Karakter Game

G-Shock x League of Legends
G-Shock x League Of Legend
G-Shock x League Of Legend

Kabar baik buat para penggemar League of Legends! Karena G-Shock berkolaborasi dengan salah satu online game  yang lagi viral saat ini, League of Legend. Kolaborasi ini menjadi salah satu jajaran anniversary G-Shock ke-40 dengan menggabungkan ketangguhan karakter dari League Of Legends pada jam tangan G-Shock yang terkenal tahan banting.

Menariknya, koleksi kolaborasi ini tersedia dalam dua model yang menghadirkan siluet jam tangan ikonis G-Shock yakni GA-110 dan GM-B2100. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak bocoran Minwatch berikut ini!

Kolaborasi Epik G-Shock dengan League of Legends

League of Legends (LoL) merupakan multiplayer online game  yang diluncurkan di Amerika Serikat pada Oktober 2009. Permainan besutan Riot Games ini telah memiliki 100 juta pemain aktif pada 2016 lalu. Kemudian di tahun ini, G-Shock bekerja sama dengan League of Legends untuk menghadirkan koleksi jam tangan spesial yang menghadirkan karakter ikonis dari game tersebut. 

Tak hanya itu, G-Shock juga bawakan kembali desain jam tangan ikonisnya yakni GA-110 dan GM-B2100 “CasiOak” untuk kolaborasi ini. Bukan hanya sekadar memasukkan unsur League of Legends dalam koleksinya, tapi G-Shock juga memperhatikan detail-detail kecil yang membuat jam tangan ini tetap stylish dan cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Intip 2 Model G-Shock dengan League of Legends

G-Shock x League Of Legends terdiri dalam dua model, yakni GA-110LL-1A dan GM-B2100LL-1A. Selain punya desain yang menarik, lini ini juga sudah tahan air hingga 200 meter, tahan guncangan hingga dilengkapi dengan LED light untuk kemudahan visibilitas di tempat minim cahaya. Detailnya, berikut tampilan dari kedua model G-Shock x League Of Legends:

1. G-Shock x League Of Legends GA-110LL-1A

G-Shock x League Of Legends GA-110LL-1A
G-Shock x League Of Legends GA-110LL-1A

Pertama adalah model GA-110LL-1A, jam tangan ana-digi ini memiliki case berdimensi 55 mm x 51,2 mm x 16,9 mm dan bobot yang cukup ringan yaitu 72 gram berkat case dan strap-nya yang terbuat dari resin. Jam tangan ini menghadirkan karakter League of Legends yang populer dan karismatik, Jinx. 

Karakter Jinx dalam League Of Legends
Karakter Jinx dalam League Of Legends

Jam tangan ini seperti sebuah kanvas yang mengekspresikan karakter liar dari sang champion. Dilengkapi dengan perpaduan warna-warna terang yang mencerminkan sosok Jinx, GA-110LL-1A juga memadukan elemen senjata andalannya, yaitu Super Megadeath Rocket, pada desain di bagian bezel dan strap-nya

Detail dial GA-110LL-1A
Detail dial GA-110LL-1A

Motif senjata tersebut juga tercermin pada jarum jam kecil berbentuk roket merah pada insert dial di posisi pukul 9. Adapun detail jarum jam dan detik berbentuk gergaji lengkap dengan bentuk gear pada bagian tengahnya. 

2. G-Shock x League Of Legends GM-B2100LL-1 “CasiOak”

G-Shock x League Of Legends GM-B2100LL-1A 
G-Shock x League Of Legends GM-B2100LL-1A 

Berikutnya ada GM-B2100LL-1A, model ini mengadaptasi seri 2-11 yang juga dijuluki sebagai CasiOak karena memiliki case oktagonal yang mirip dengan Royal Oak dari Audemars Piguet. Sementara ukuran case-nya sedikit lebih kecil dari GA-2100, yaitu 49,8 mm x 44,4 mm x 12,8 mm dengan bobot 165 gram. 

Case-nya terbuat dari material stainless steel serta terintegrasi dengan bracelet yang solid. Jam tangan ini mengadopsi desain Hextech, yaitu teknologi yang dapat menggabungkan elemental dan spirit untuk menghasilkan artefak, sehingga dinilai sangat penting bagi dunia Runeterra di League of Legend.

Detail desain GM-B2100LL-1A 
Detail desain GM-B2100LL-1A 

    Adapun bagian bezel dan strap-nya didesain dengan lapisan ion berwarna perunggu lalu dilapisi lagi dengan ion berwarna hitam untuk memberikan tampilan yang vintage dan rustic. Desain ini juga menciptakan kesan steampunk yang kental seolah-olah dibuat sendiri di Piltover, yaitu salah satu kota dalam universe League of Legends. Kemudian pada dial-nya, terdapat LED berwarna biru guna menciptakan aura magis yang kuat, sehingga penggunanya dapat merasakan seperti tengah menggunakan Hextech itu sendiri. 

    Tak hanya punya desain yang menarik, GM-B2100LL-1A dibekali dengan fitur-fitur mumpuni. Seperti Smartphone Link yang dapat menyambungkan jam tangan dengan aplikasi Casio Watches menggunakan konektivitas Bluetooth untuk penyesuaian waktu secara otomatis. Lalu jam tangan ini juga sudah dibekali  Tough Solar yang dapat mengubah cahaya menjadi sumber daya. . 

    Hadir dalam Kemasan Eksklusif

    G-Shock x League Of Legend dikemas dalam box spesial
    G-Shock x League Of Legend dikemas dalam box spesial

    Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, kedua jam tangan dalam koleksi G-Shock x League Of Legend hadir dengan exclusive box. Untuk model GA-110LL-1A hadir dalam kaleng bulat berwarna pink dan abu-abu yang terinspirasi dari senjata Super Megadeath Rocket miliki Jinx. Sementara GM-B2100LL-1A dikemas dalam box berdesain logo Piltover.

    Itulah informasi seputar kolaborasi G-Shock x League Of Legend yang menarik. Bagi kamu penggemar G-Shock sekaligus pemain League of Legend, koleksi yang satu ini jangan sampai terlewatkan! Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini.

    Total
    0
    Shares
    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Previous Article
    oris artelier s

    Review Oris Artelier S, Dress Watch Tipis dengan Dial Minimalis

    Next Article
    seiko landmaster sla071

    Seiko Rilis Prospex Landmaster SLA071 Tuk Perayaan Tiga Dekade

    Related Posts
    Total
    0
    Share