Jam Tangan Ini Pernah Dipakai Chadwick Boseman

Tahukah kamu? Chadwick Boseman pernah memakai jam tangan ini semasa hidupnya. Rest in Power Chadwick Boseman 🙏

Bagi sobat pecinta jam tangan pasti sudah mendengar kabar meninggalnya Chadwick Boseman si “Black Panther”. Rasanya ikutan sedih ya. Apalagi kalo kalian juga tak sabar menunggu sekuel film Black Panther yang ke-2. Seperti apa nantinya Black Pather tanpa Chadwick Boseman, entahlah.

Nah, ngomong-ngomong soal Chadwick Boseman, tahukah kalian kalau sang mendiang pernah memakai jam tangan Bell & Ross di film 21 Bridges. Di film tersebut jam tangan Bell & Ross yang dikenakan Chadwick Boseman bertipe BR S-92 Golden Heritage dengan strap warna coklat.

Bell & Ross BR S-92 Golden Heritage. Foto: Bell & Ross.

Sekadar pengetahuan, Bell & Ross sendiri merupakan brand jam tangan asal Prancis dan didirikan oleh dua orang sahabat bernama Bruno Belamich (Bell) dan Carlos A. Rosilli (Ross). Meski dilahirkan dan di desain di Prancis, brand ini memproduksi koleksi jam tangannya di Swiss. Kebanyakan tema desain jamnya terinspirasi oleh dunia penerbangan atau aviasi. Nggak heran kalo jam Bell & Ross ini cocok dipakai mendiang Chadwick di film action yang membutuhkan aksesoris yang maskulin dan fungsional.

Review Bell & Ros BR05, Luxury Sports Watch Masa Kini

Chadwick Boseman di film 21 Bridges. Foto: STX Entertainment.
Jam tangann Bell & Ross yang dipakai Chadwick Boseman. Foto: STX Entertainment.

Rest in Power, Chadwick 💐

Buat kalian yang pengen tampil maskulin dan elegan untuk acara-acara formal, mampir yuk di Jamtangan.com. Di sana kamu akan nemuin koleksi jam tangan leather strap dan style beragam lainnya sesuai preferensimu dengan harga terbaik.

Total
0
Shares
Previous Article

Masih Hangat! Ini 6 Seri Jam Tangan Game Street Fighter Keluaran Seiko

Next Article
Tantangan Menciptakan Jam Tangan untuk Saturation Diving

Tantangan Menciptakan Jam Tangan untuk Saturation Diving

Related Posts
Total
0
Share