Astaga! Ternyata Segini Harga Jam Tangan Andre Taulany

Astaga! Ternyata Segini Harga Jam Tangan Andre Taulany

Ngomong-ngomong soal koleksi jam tangan artis, pasti yang ada di benak kita adalah jam tangan yang harganya selangit dengan brand atau keluaran seri yang paling langka. Nah, Andre Taulany yang kita kenal juga termasuk dari salah satu artis Indonesia yang mengoleksi jam tangan mewah dengan harga yang fantastis.

Mau tau apa saja jam tangan koleksi Andre? Yuk, simak.

Panerai Ferrari Granturismo FER00001

Panerai Ferrari FER00001 45mm GT Granturismo Box EU Papers OPEN ...
Foto: nikiasgold.com

Jam tangan hasil kolaborasi dari brand legendaris Panerai dan Ferrari ini, dipakai Andre saat sedang podcast dengan Dedy Corbuzier. Dengan case legendarisnya yang berbentuk kotak, jam tangan ini memiliki komplikasi Chronograph dengan water resistance 100m. Dialnya dihiasi dengan subdial yang makin membuat jam ini tampak toolish dan manly. Di salah satu situs lelang, tipe ini dibanderol sebesar USD9.500 atau setara dengan 133 juta Rupiah.

Rolex Submariner 116610LV a.k.a Hulk Rolex

Foto: professionalwatches.com

Tipe Rolex Submariner 116610LV ini adalah yang terlaris dari brand Rolex. Biasanya kolektor jam tangan mewah pemula pasti bakal mengincar Rolex Submariner Hulk ini. Tipe ini ibaratnya seperti seri best seller dan must have item. Tampilannya yang ikonik dengan bezel khas berwarna hijau membuatnya memiliki nickname ‘Hulk’. Jam tangan ini berada di rate sekitar 240 jutaan.

Rolex Daytona Ref:116588TBR a.k.a Eye Of The Tiger (Factory Setting)

Foto: ablogtowatch.com

Ini merupakan Rolex Daytona yang bezelnya dihiasi dengan 36 bongkah diamond. Kemewahannya dari jauh sudah terlihat dari case emas dengan dial black lacquer dan taburan diamond. 3 subdialnya begitu elegan seakan-akan menyerupai mata harimau saat kamu melihatnya secara seksama. Case-nya sendiri terbuat dari emas 18 karat dengan movement caliber 4130. Di salah satu store online ternama jam tangan ini dibanderol sebesar CHF98,300 atau sebesar 1,4 miliar Rupiah.

Rolex Submariner White Gold Ref:116659SABR (Factory Setting)

Foto: pinterest.com

Lalu ada Rolex Submariner dengan emas putih dan blue dial sehingga tipe ini memiliki nickname ‘Smurf’. Bezelnya dihiasi dengan 27 buah dark blue sapphire dan 11 buah cut diamond serta diamond segitiga pada posisi jam 12. Bahkan case dan crown guard-nya ditaburi dengan 92 buah berlian. Ga salah kan, kalo jam tangan ini dihargai USD103.000 atau 1,4 miliar Rupiah.

Rolex GMT Master II Ref:116749SABLNR a.k.a Bruce Wayne Rolex

Foto: watchfinder.com

Sementara yang ini adalah Rolex fine and rare white gold dengan diamonds dan sapphire. Case-nya merupakan emas putih 18 karat dengan movement Caliber 3186. Tipe ini memiliki nickname ‘Bruce Wayne’ karena perpaduan warna hitam dan birunya yang khas dari permata di sekeliling bezel. Seri ini berada di rate sekitar 2 miliar Rupiah.

Sebenarnya masih ada beberapa jam tangan koleksi Andre Taulany yang tak kalah fantastis. Selngkapnya bisa kamu tonton di vlognya.

Koleksi jam tangan Andre Taulany. Sumber: Youtube

Kalo kamu lagi cari jam tangan yang pas buat style kamu, yuk visit jamtangan.com dan temukan koleksi jam tangan original dari brand ternama dengan harga terbaik! Dan jangan lupa komen soal artikel ini juga ya 😀

Categories: News, Watch Reviews