Jadi Incaran Watch Enthusiasts Inilah Review Tissot PRX Automatic Chronograph

Tissot PRX Automatic Chronograph
Tissot PRX Automatic Chronograph
Tissot PRX Automatic Chronograph
Tissot PRX Automatic Chronograph

Setelah Tissot PRX versi non chronograph mendulang kesuksesan, pada Februari 2021 lalu Tissot  meluncurkan versi chronograph dari model PRX. Model ini langsung mencuri perhatian para watch enthusiast. Ini karena, PRX Automatic Chronograph punya desain yang sporty dan timeless. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak review Tissot PRX Automatic Chronograph berikut ini!

Lihat Lebih Dekat Desain Tissot PRX Automatic Chronograph

Tissot PRX Automatic Chronograph
Tissot PRX Automatic Chronograph

Seperti yang sudah diketahui, lini PRX dibuat menggunakan desain Tissot Seastar keluaran 1978 dengan integrated bracelet. Begitu pula dengan PRX versi chronograph ini, yang tetap mempertahankan desain seperti PRX non chronograph. Namun terdapat perbedaan dimensi, PRX non chronograph memiliki 2 versi ukuran case yaitu diameter 35 mm & 40 mm, sementara versi automatic chronograph memiliki ukuran 42 mm dan ketebalan 14,5 mm, karena movement automatic chonograph memang tebal.

Pada bagian permukaan case-nya memiliki hairline brushed finished, sementara bezel-nya memiliki polished finish yang membuat tampilannya semakin elegan. Tissot mendesain seri ini dengan sederhana sehingga menghasilkan tampilan clean yang mudah dibaca. Adapun date window yang tersembunyi pada posisi yang berada di antara pukul 4 dan 5.

Sementara untuk chronograph-nya menggunakan central second hands chronograph. Lalu untuk subdial di posisi pukul 9 menampilkan detik utama, subdial posisi pukul 3 menampilkan 30 menit countdown timer, serta subdial di posisi pukul 6 merupakan indikator 12 jam.

Untuk menambah visibilitas di tempat minim cahaya, jam tangan ini juga dilengkapi dengan Super LumiNova pada bagian hands dan marker. Selain itu, Tissot PRX Automatic Chronograph sudah tahan air hingga 100 meter yang aman untuk digunakan benerang ataupun snorkeling

Tissot PRX Automatic Chronograph Tersedia di Jamtangan.com dalam Dua Pilihan Warna

Tissot PRX Automatic Chronograph tersedia di Jamtangan.com dalam dua pilihan warna dial yang dapat kamu pilih sesuai selera. Keduanya sama-sama memiliki tiga subdial pada jam tangannya. Lebih jelasnya, berikut dua model dalam lini PRX Automatic Chronograph:

1. Tissot PRX Automatic Chronograph Panda T137.427.11.011.00

Tissot PRX Automatic Chronograph “Silver and Rose Gold” T137.427.11.011.00
Tissot PRX Automatic Chronograph “Silver and Rose Gold” T137.427.11.011.00

Pertama adalah model T137.427.11.011.00 yang memiliki panda dial, dengan dial putih dan subdial hitam yang kontras seperti warna panda.  Jam tangan ini juga memiliki aksen rose gold pada bagian hands dan marker-nya yang cantik. 

2. Tissot T-Classic T137.427.11.041.00 PRX Automatic Chronograph Men Blue Dial Stainless Steel Strap

Tissot PRX Automatic Chronograph “Blue” T137.427.11.041.01
Tissot PRX Automatic Chronograph “Blue” T137.427.11.041.01

Berikutnya, model T137.427.11.041.01 yang punya tampilan lebih sporty dari model sebelumnya. Jam tangan ini didesain dengan dial berwarna biru dan subdial putih. Adapun hands dan marker berwarna silver yang senada dengan bracelet-nya. Karena warna birunya begitu kontras, model ini punya visibilitas yang lebih tinggi dan tampilan yang lebih clean.   

Movement yang Digunakan Tissot PRX Automatic Chronograph

Movement Tissot PRX Automatic Chronograph
Movement Tissot PRX Automatic Chronograph

Jam tangan ini digerakan oleh Swiss automatic chronograph ETA Valjoux A05.H31 yang memiliki 27 jewels, berdetak pada frekuensi 4 Hz, dan punya cadangan daya hingga 60 jam. Kamu dapat melihat movement ini dari bagian caseback transparannya yang dilindungi oleh sapphire crystal

Dapatkan Tissot PRX Automatic Chronograph di Jamtangan.com!

Itulah review Tissot PRX Automatic Chronograph, jam tangan sport bergaya klasik yang cocok untuk temani berbagai aktivitasmu sehari-hari. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu bisa dapatkan Tissot PRX Automatic Chronograph di Jamtangan.com dengan harga Rp24,6 jutaan. 

Untuk kamu yang sedang mencari jam tangan berdesain versatile dan timeless, Tissot PRX Automatic Chronograph patut untuk dipetimbangkan. Yuk, sikat sekarang juga sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Analog Solar

Rekomendasi 7 Jam Tangan Analog Solar dari Brand Jepang

Next Article
G-Shock MR-G Frogman MRGBF1000E1A

G-Shock MRGBF1000E1A Limited Edition yang High-End Untuk Tiga Dekade

Related Posts
Total
0
Share