5 Jam Tangan Wanita Branded Terlaris dan Terjangkau

jam tangan wanita branded
jam tangan wanita branded

Jam tangan sudah menjadi aksesori penting bagi wanita untuk meningkatkan rasa percaya diri. Ada banyak model jam tangan branded yang bisa jadi pilihan, dari jam tangan berdesain dress, casual hingga sporty. Dan kali ini kami punya daftar rekomendasinya yang terlaris dan harganya tetap terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi jam tangan wanita branded yang laris di Jamtangan.com dengan harga terjangkau.

1. Olivia Burton Celestial OB16GD83

Olivia Burton Celestial OB16GD83

Rekomendasi pertama yaitu Olivia Burton Celestial OB16GD83. Salah satu koleksi jam tangan wanita dari fashion brand asal Inggris ini menawarkan tema luar angkasa. Dimana, dial-nya memiliki desain unik yang menampilkan planet dan bintang.

Jam tangan wanita ini menggunakan stainless steel case dengan lapisan warna rose gold. Untuk ukurannya, jam tangan ini memiliki diameter 34,12 mm dengan ketebalan 8,51 mm. Case dipadukan strap berbahan leather warna hitam yang dilengkapi pin buckle.

Olivia Burton Celestial OB16GD83 menggunakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 30 meter. Rekomendasi jam tangan wanita branded ini dibandrol dengan harga Rp1,2 jutaan saja.

2. Fossil Stella ES5151

Fossil Stella ES5151

Deretan selanjutnya ada jam tangan branded dari brand asal Amerika, yaitu Fossil Stella ES5151. Koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan elegan.

Hadir dengan warna full white dengan case dan strap berbahan castor oil. Jam tangan ini termasuk dress watch dengan diameter case 37 mm dan tebal 8 mm. Jam tangan ini menggunakan analog dial dengan romawi indeks marker yang klasik. Selain itu, bezel-nya dihiasi dengan elemen diamond yang memberikan kesan mewah pada jam tangan wanita ini. 

Fossil Stella ES5151 digerakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Terdapat juga subdial yang menunjukan hari, tanggal dan indikator 24 jam. Jam tangan ini tahan air hingga 50 meter. Kamu bisa membeli salah satu koleksi jam tangan wanita dari Fossil ini dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

3. Seiko Ladies SXDG76P1

Seiko Ladies SXDG76P1

Buat penggemar brand Jepang, Seiko Ladies SXDG76P1 bisa jadi pilihan tepat. Jam tangan wanita ini punya kesan yang mewah dengan dominasi warna gold. Bezel juga dihiasi dekorasi diamond yang menawan dari Swarovski Crystals

Seiko Ladies SXDG76P1 menggunakan stainless steel case dan bracelet. Koleksi dress watch dari Seiko ini memiliki ketebalan case hanya 7 mm serta diameter 31 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 30 meter.

Dial analognya berwarna silver dan menggunakan romawi indeks marker berwarna gold. Selain itu, terdapat date window di posisi jam 3. Jam tangan ini menggunakan quartz movement caliber 7N82 yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Seiko Ladies SXDG76P1 dibanderol dengan harga Rp2,2 juta di Jamtangan.com.

4. Alexandre Christie Passion AC 2B29 LD BIGDGRG

Alexandre Christie Passion AC 2B29 LD BIGDGRG

Alexandre Christie Passion AC 2B29 LD BIGDGRG bisa jadi rekomendasi pas buat kamu yang suka jam tangan dengan bentuk case kotak. Hadir dengan warna hitam dengan aksen warna gold pada indeks dan hands. Selain itu, terdapat juga date window di posisi jam 6.

Alexandre Christie Passion AC 2B29 LD BIGDGRG menggunakan stainless steel case dan mesh bracelet. Case jam tangan ini memiliki diameter 24,6 mm dengan tebal hanya 7,5 mm. Untuk bracelet-nya sendiri menggunakan folding clasp.

Jam tangan ini tahan air hingga 30 meter. Salah satu koleksi Alexandre Christie ini digerakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Kamu bisa membeli jam tangan branded ini dengan harga Rp1 jutaan saja.

5. Coach Delancey 14503163

Coach Delancey 14503163

Rekomendasi terakhir adalah Coach Delancey 14503163. Fashion brand asal Amerika ini menawarkan dress watch yang punya tampilan feminim. Dial-nya bertema floral dengan gambar bunga warna ungu yang menawan dengan warna dasar silver.

Case dan bracelet jam tangan ini menggunakan material stainless steel. Ukuran case-nya sendiri berdiameter 36 mm dengan tebal 8,8 mm. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 30 meter.

Koleksi ini termasuk jam tangan quartz dengan akurasi ±15 detik per bulan. Coach Delancey 14503163 dibanderol dengan harga Rp2,6 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan wanita branded yang laris di Jamtangan.com dengan harga terjangkau. Segera checkout jam tangan impianmu sebelum kehabisan stok-nya. Temukan juga koleksi lengkap jam tangan wanita dari brand lainnya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
TAG Heuer Connected Caliber E4 Malbon

TAG Heuer Rilis Connected Caliber E4 Malbon untuk Pencinta Golf

Next Article
jam tangan wanita dengan dial motif mutiara

Indah & Elegan, Pilihan Jam Tangan Wanita dengan Dial Motif Mutiara

Related Posts
Total
0
Share