In Times 057L, Ulasan Dan Review

In Times 057L, Ulasan Dan Review

In Times Watch merupakan salah satu merk jam tangan fashion dari Hongkong. Jam tangan In Times sendiri merupakan salah satu alternatif jam tangan yang cukup terjangkau dengan desain yang menarik. In Times membuat produknya dengan warna-warna menarik. In Times berkomitmen membuat para penggunanya menjadi enjoy dengan berbagai macam produk jam tangannya yang cukup menarik. Anak muda adalah tujuan dari pasar In Times Watch.

Kali ini Machtwatch akan mengulas salah satu jam tangan In Times berwarna hitam pvd, dengan nomor model 057L-BL. In Times 057L dibuat dengan desain yang mirip dengan Rolex Submariner classic namun tentu saja terdapat perbedaan. Desain Submariner classic memang salah satu desain yang banyak dipakai produsen jam masa kini, karena desainnya yang cukup eye-catching dan ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga cukup pas digunakan pada pergelangan tangan orang Asia.

in times 057L

Gambar 1. In Times 057L cukup pas pada pergelangan orang Asia.

In Times 057L ini difinish dengan coating black ion pvd yang glossy, sehingga membuat jam ini mempunyai karakter kuat dalam hal warna. Pada kristalnya terdapat luv atau kaca pembesar diatas date window, sehingga membuat kalendar lebih mudah dibaca. Jam ini menggunakan model marker dan hands mirip dengan Submariner. Kemampuan tahan air jam ini adalah 5 ATM atau setara 50 meter, sehingga jam ini cukup bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari.

intimes3

Gambar 2. Coating Ion PVD membuat jam ini cukup berkarakter.

In Times 057L dilengkapi movement quartz miyota yang merupakan movement buatan Citizen Jepang. Movement quartz Miyota dikenal cukup handal dan mempunyai akurasi yang baik. Walau bukan yang terakurat, namun akurasi dari movement miyota ini cukup bisa diandalkan. In Times merupakan fashion watch yang menyasar anak muda, dengan desain yang cool dan berbagai macam model. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, In Times merupakan pilihan bagus untuk anak muda yang ingin selalu tampil trendy.