G-Shock GD-X6900CM Camouflage, Review Dan Ulasan

G-Shock 6900 merupakan salah satu seri G-Shock yang long lasting desainnya, dengan ciri khas triple eye pada dialnya. G-Shock 6900 juga salah satu model G-Shock yang cukup laris, karena desainnya macho akan tetapi tetap proporsional, sehingga cukup pas digunakan pada pergelangan tangan. G-Shock dikenal sebagai jam tangan yang tahan banting dan diperuntukan untuk aktivitas outdoor. Cukup banyak model G-Shock yang diproduksi dengan berbagai warna dan desain, namun hanya dua desain yaitu 5600 dan 6900 series, cukup digemari dan bertahan lama sampai sekarang.

g-shock 6900 camouflage

Gambar 1. G-Shock GD-X6900CM

Pada artikel kali ini Machtwatch akan mengulas salah satu 6900 series, yaitu GD-X6900CM. Perbedaan dengan 6900 lain adalah corak warnanya yang mengadopsi corak camouflauge pakaian militer. G-Shock ini cukup unik dan akan tampil sewarna jika digunakan oleh tentara yang memakai baju loreng. Corak camouflage merupakan corak loreng macan dengan warna hijau yang umumnya digunakan oleh militer-milter di dunia. Tujuan warna camouflage ini ialah untuk menyamarkan diri ketika mengendap-endap ditengah hutan belantara.

Casio membekali G-Shock GD-X6900 dengan baterai yang tahan sampai 10 tahun. Casio memang terkenal suka membekali produk jam tangannya dengan baterai yang bertahan lama. Dengan baterai 10 tahun, tentu merupakan keunggulan sehingga para pengguna G-Shock ini tidak perlu memikirkan pergantian baterai sebelum 10 tahun. Seperti G-Shock lain pada umumnya, jam ini dilengkapi dengan fitur water ressistant sampai kedalaman 200m.

gshock1

Gambar 2. Corak Camouflage sangatlah unik

G-Shock camo ini juga dibekali fitur-fitur standar khas G-Shock seperti  world time, alarm, timer, stopwatch, auto LED dan 24 hours format. Bagi pecinta G-Shock, G-Shock GD-X6900 CM merupakan salah satu varian yang harus dikoleksi karena keunikan corak warnannya. Dengan kelebihan G-Shock yang tangguh digunakan dalam segala medan, GD-X6900 merupakan jam yang tepat menemani anda didalam berbagai aktivitas

 

Total
0
Shares
Previous Article

In Times 057L, Ulasan Dan Review

Next Article

Elysee Artos 18005 Classic, Review Dan Ulasan

Related Posts
Total
0
Share