Harga Jam Tangan Member BTS Bikin Mereka Sah Jadi Sultan Korea!

Beneran boyband sultan, harga jam tangannya bikin deg-degan!

Harga jam tangan member BTS dan koleksi jam mewah member BTS

Nggak cuma menu spesial ayam goreng yang diserbu penggemar, berbagai hal tentang boy group asal Korea Selatan BTS juga selalu menarik perhatian. Tak terkecuali, tren fashion yang mereka hadirkan di setiap penampilan. Spesial buat para watch-lovers, Jamtangan.com sudah merangkum beberapa jam tangan member BTS yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menambah koleksi baru selanjutnya.

Brace yourself (and your wallet), karena harga jam tangan V BTS dan kawan-kawan ternyata layak membuat mereka dapat julukan sultan. Without any further do, yuk langsung intip deretan jam tangan BTS yang mewahnya bikin menganga! 
Worth to Check: Yuk, Lihat Koleksi Lengkap Jam Tangan Mewah di Jamtangan.com

1. JIN & Rolex Oyster Perpetual Date Silver Dial (5,432 USD)

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Jin BTS
Image: Koreaboo.

Harga $5,432 atau sekitar Rp77 juta jelas terhitung sebagai angka yang cukup tinggi untuk sebuah jam tangan. Tapi FYI, jam tangan Jin BTS ini ternyata masih jadi yang termurah di antara koleksi para member lainnya! Smell the Sultan vibes already, eh? Dalam sebuah variety show, Jin kedapatan memakai koleksi Rolex Oyster Perpetual Date dengan silver dial. Jam tangan mewah ini dibekali in-house movement Rolex Cal 2232 dengan power reserve hingga 55 jam. Diameternya 34 mm, memiliki water resistance 100m, serta dirancang dengan oystersteel ala Rolex yang sangat tahan terhadap korosi. Quality on it’s finest! 

2. JIMIN & Cartier Tank Americaine (6,000 USD) 

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Jimin BTS.
(Image : Dispatch)

Jam tangan BTS selanjutnya yang nggak kalah mewah, adalah Cartier Tank Americaine yang dimiliki oleh Jimin. Jam tangan automatic ini hadir dengan steel case, octagonal crown khas Cartier, serta alligator skin di bagian strap. Simpel dalam fitur dan kualitas luxury watch, jam tangan ini dibanderol dengan harga jual mencapai $6,000 atau sekitar Rp85 jutaan. Penggemar jam tangan Perancis yang ingin ikut memiliki jam ini, waktu dan tempat dipersilakan.

3. SUGA & Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding (17,750 USD) 

Harga jam tangan member BTS: Jam tangan Suga BTS
(Image : Koreaboo)

Next, ada rapper BTS Suga yang dalam casual style-nya pernah terlihat memakai koleksi Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding. Dengan nama besarnya, jam ini jelas sudah mengantongi semua spesifikasi terbaik dari sebuah Swiss-watch. Mulai dari steel case yang dipadukan dengan kemewahan grande tapisseria patten pada dial, Royal Oak hands dengan luminescent coating, self winding movement Cal 3120 dengan 40 jewels dan power reserve 60 jam, membuat jam tangan member BTS yang dibanderol seharga $17,750 atau Rp252 jutaan ini jadi super worth the price!

4. V & Jaeger-LeCoultre Master Eight Days (24,200 USD) 

Harga jam tangan member BTS: jam tangan V BTS

Saatnya mengintip koleksi jam tangan V BTS. Di antara member lainnya, cowok bernama asli Kim Tae-hyung ini merupakan salah satu yang paling suka mengoleksi jam tangan. Salah satu yang pernah terlihat, adalah Jaeger-LeCoultre Master Eight Days. Jam tangan yang dibanderol seharga $24,200 atau Rp344 jutaan ini sangat spesial, karena merupakan jam tangan dengan komplikasi perpetual calendar pertama yang memiliki power reserve hingga 8 hari. Complication yang ada pada dial-nya terbilang lengkap, karena dilengkapi perpetual calendar, indikator AM/ PM, indikator moon phase, dan indikator power reserve

Baca Juga: Review Jaeger-LeCoultre Reverso Cal 185, Jam dengan Empat ‘Wajah’

5. JUNGKOOK & Rolex Cosmograph Daytona (35,314 USD)

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Jungkook BTS.
(Image : V-live)

Born to race, adalah slogan yang dibawa Rolex pada seri Cosmograph Daytona. Nggak heran, kalau jam tangan Jungkook BTS ini punya desain yang kental akan nuansa racing karena memang awalnya dibuat sebagai professional racing watch. Dipasarkan dengan harga $35,314 atau mencapai Rp503 jutaan, case jam tangan member BTS ini dirancang dengan material white gold dan diameter 40mm. Strap-nya sendiri, dirancang dengan oysterflex bracelet berkualitas tinggi. Jam automatic ini juga dibekali in-house movement Rolex Cal 4130 dengan power reserve sekitar 72 jam. 

6. J-HOPE & Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding (56,355 USD)

Harga jam tangan member BTS: jam tangan J-Hope BTS
(Image : V-live)

Sama-sama menempati posisi sebagai rapper dalam grup, J-Hope ternyata punya selera jam tangan yang serupa dengan Suga. Saat tampil di sebuah radio show, cowok bernama asli Jung Ho-seok ini terlihat juga menggunakan koleksi Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding seperti milik Suga. Bedanya, kalau yang digunakan Suga adalah model yang dirancang dengan steel-case, J-Hope memilih model Royal Oak yang dihadirkan dengan case dan bracelet dari material pink-gold 18 karat. Nggak cuma itu, jam asal Perancis ini juga dibekali 40 brilliant-cut diamonds seberat 0,90 karat di bagian bezel. Maka nggak heran kalau jam tangan J-Hope BTS ini dibanderol dengan harga mencapai $56,355 atau sekitar Rp800 jutaan! 

7. RAPMON dan Patek Philippe Nautilus 5712R & Rolex Day-Date Platinum Bar (49,652 USD & 77,000 USD)

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Rap Monster BTS

And the real Watch Idiot Savants di antara member BTS jatuh pada sang leader, Rap Monster. Cowok bernama asli Kim Nam-joon ini emang dikenal paling banyak mengoleksi jam tangan mewah. Salah satunya Patek Philippe Nautilus 5712R. Jam ini hadir dengan rose gold case, dark brown alligator strap, dan self-winding mechanical movement Cal 240. Harga jam tangan Rapmon BTS ini dibanderol di angka $49,652 atau sekitar Rp708 jutaan. 

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Rap Monster BTS

Tapi, the real surprise datang dari koleksi jam tangan Rap Monster BTS yang kita bahas terakhir ini. Yes, Rapmon ternyata adalah member yang memiliki jam tangan paling mahal di BTS atau bahkan di antara idol K-pop lainnya dengan koleksi Rolex Day-Date 40 Platinum Bar. Jam tangan ini didesain dengan platinum case yang disebut-sebut sebagai material ‘paling berharga’ di antara logam lain, serta memiliki ice blue dial yang merupakan exclusive signature dari Rolex. Dengan semua eksklusivitasnya, jam tangan member BTS ini dipasarkan dengan harga fantastis mencapai $77,000 atau Rp1 milyaran. 

Special Feature: Member BTS & Koleksi Jam Tangan G-Shock 

Pengen kembaran sama member BTS tapi tabungan belum cukup buat beli deretan jam mewah di atas? Tenang, kamu bisa melirik jam tangan Casio G-Shock yang juga sering dipakai oleh para anggota BTS di berbagai kesempatan. Yes, usut punya usut, merek jam tangan besutan Casio yang terkenal karena ketangguhan dan gaya sporty-nya ini juga jadi salah satu merek jam tangan favorit member BTS. Ini dia, beberapa rekomendasi G-Shock yang bisa bikin kamu kembaran sama member BTS! 

1. G-Shock GMW-B5000

Harga jam tangan member BTS: jam tangan Rap Monster BTS
Klik di sini untuk membeli koleksi G-Shock GMW-B5000.

Rap Monster pernah kedapatan memakai G-Shock GMW-B5000D-1 seharga Rp10 jutaan. Masih terjangkau banget, kan? Kamu juga bisa membeli seri G-Shock GMW-B5000 lainnya dengan harga mulai Rp4 jutaan aja di Jamtangan.com. Klik di sini!

2. G-Shock GA-110HC-1A

Harga jam tangan member BTS: jam tangan J-Hope BTS
(Image: Bangtan Style)

J-Hope juga sering kedapatan memakai koleksi G-Shock, seperti G-Shock GA-110HC-1A ini. Kamu juga bisa ngecek koleksi G-Shock GA-110 lainnya di sini

3. G-Shock GA-110C-7A

Sama seperti J-Hope, si member tertua Jin juga pernah kedapatan memakai seri G-Shock GA-110C-7A. Di Jamtangan.com, seri jam tangan G-Shock GA-110 lainnya bisa kamu bawa pulang seharga mulai Rp1 jutaan aja! Cek di sini, deh

Yuk, cek koleksi G-Shock paling lengkap & update di sini biar bisa kembaran sama jam tangan member BTS!

Total
0
Shares
Previous Article
Cara membedakan jam DW asli dan palsu blog Machtwatch - Jamtangan.com

Cara Membedakan Jam DW Asli dan Palsu, Jangan Sampai Ketipu!

Next Article
Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer

10 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu dari Brand Populer!

Related Posts
Total
0
Share