G-Shock Virtual Rainbow Series Sudah Mendarat di Jamtangan.com, Simak Review Selengkapnya

g-shock rainbow series
g-shock rainbow series

Casio G-Shock baru saja merayakan anniversary ke-40 pada April 2023 lalu. Untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut, G-Shock pun merilis koleksi jam tangan yang dirancang mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah G-Shock Virtual Rainbow Series yang lebih dikenal sebagai “Gaming G-Shock” dan kini sudah mendarat di Jamtangan.com. 

G-Shock Virtual Rainbow Series
G-Shock Virtual Rainbow Series

Ada empat model jam tangan G-Shock Virtual Rainbow Series di mana masing-masing didesain dengan display dial yang colorful. Keempat jam tangan tersebut adalah DW6900RGB-1, GA-100RGB-1A, GA-700RGB-1A, dan GA-2100RGB-1A. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasinya, yuk simak ulasan selengkapnya di Minwatch di bawah ini!

G-Shock Virtual Rainbow Series Terinspirasi dari Video Games dan E-Sports

Tampilan G-Shock Virtual Series
Tampilan G-Shock Virtual Series

Terinspirasi dari gaming culture dan E-sports, seri Virtual Rainbow dianggap sebagai bentuk apresiasi dari spektrum RGB (red, green, dan blue). Jam tangan dari seri ini menampilkan deposisi uap pelangi dari multi-neon yang menghiasi dial. Warna-warna RGB tersebut sering digunakan dalam dunia teknologi seperti lighting dekoratif untuk kipas pendingin, keyboard, headphone, dan lainnya.

Empat Model Jam Tangan Virtual Rainbow Series

Empat model jam tangan G-Shock Virtual Rainbow Series
Empat model jam tangan G-Shock Virtual Rainbow Series

G-Shock Virtual Rainbow Series didesain dengan nuansa cyberpunk menggunakan black resin yang glossy dan berwarna-warni untuk menciptakan estetika yang futuristik. Efek prisma ditampilkan pada bagian eksterior dengan illumination mencolok pada dial dan hands. Desain model DW-6900 yang khas juga dapat dilihat pada Virtual Rainbow Series yaitu pada model jam tangan DW6900RGB-1 dengan dial bulat dan memiliki tiga subdial

Dibuat dari black resin dan dilengkapi mineral glass, DW-6900RGB dan GA-100RGB menjadi versi jam tangan Virtual Rainbow yang ekspresif karena menampilkan rainbow vapour deposition. Desain multi-warna pada dial jam tangan tersebut makin terlihat menonjol dengan built-in Afterglow backlighting. Sedangkan versi GA-2100RGB-1A dan GA-700RGB dibuat dengan jarum berwarna neon green, purple, biru, dan merah di seluruh dial yang dilengkapi LED Super Illuminator. Dan berikut tampilan dan spesifikasi dari empat model jam tangan G-Shock Rainbow Series.

1. G-Shock DW6900RGB-1

G-Shock DW6900RGB-1

G-Shock DW6900RGB-1 adalah jam tangan digital yang dilengkapi EL backlight dan menggunakan base jam tangan DW-6900. Jam tangan dengan battery life hingga dua tahun ini dibuat dari case resin berukuran 50 mm dan ketebalan 18,7 mm. Deposisi uap pelangi dengan warna beragam pada dial menghasilkan tampilan dial yang bold dan terlihat berwarna-warni pada kondisi gelap. 

2. G-Shock GA-100RGB-1A

G-Shock GA-100RGB-1A

G-Shock GA-100RGB-1A adalah jam tangan analog-digital dengan auto LED light yang dibuat menggunakan base model GA-100. Jam tangan dengan battery life hingga dua tahun ini dibuat dari glossy black resin case berdiameter 51,2 mm, ketebalan 16,9 mm, dan memiliki sifat magnetic resistant. Sama seperti halnya G-Shock DW6900RGB-1, jam tangan ini juga menggunakan warna-warna yang terinspirasi dari cybertech dan akan mengingatkan kita pada pencahayaan pada PC gaming.

3. G-Shock GA-700RGB-1A

G-Shock GA-700RGB-1A

G-Shock GA-700RGB-1A adalah jam tangan analog-digital dengan LED light dan memiliki battery life hingga lima tahun. Jam tangan ini menggunakan base model GA-700 yang dirancang dengan menggunakan bezel dan case dari resin berdiameter 53,4 mm dan ketebalan 18,5 mm. Display dial GA-700RGB-1A juga dirancang dengan aksen warna merah neon, biru, hijau, dan kuning yang menghiasi dial hitam. 

4. G-Shock GA-2100RGB-1A

G-Shock GA-2100RGB-1A

G-Shock GA-2100RGB-1A adalah jam tangan analog-digital dengan double LED light yang mengambil model dasar GA-2100 dengan julukan CasiOak dan memiliki battery life hingga tiga tahun. Jam tangan ini dibuat dari struktur carbon core guard case berukuran 45,4 mm, ketebalan 11,8 mm dan menggunakan bezel resin. Sama seperti halnya G-Shock GA-700RGB-1A, jam tangan ini juga ditampilkan dengan aksen warna merah neon, biru, hijau dan kuning pada dial

Semua jam tangan G-Shock Virtual Rainbow Series memiliki fitur standar seperti shock-resistant, memiliki ketahanan air hingga 200 meter, 1/100 detik stopwatch, countdown timer, dan 5 daily alarm. Bagaimana? Keren-keren semua kan model jam tangan G-Shock Virtual Rainbow Series? So, buat kamu yang ingin mengoleksinya, buruan serbu Jamtangan.com sebelum kehabisan! Kamu juga bisa memilih jam tangan G-Shock lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
oris artelier s

Oris Artelier S, Dress Watch Elegan Minimalis dari Swiss

Next Article
Seiko Chronograph SRQ023J1

Keindahan Enamel Dial Pada Seiko Chronograph SRQ023J1, Intip Review-nya di Sini

Related Posts
Total
0
Share