5 Jam Tangan Orient Star Pria Automatic: Mewah dan Elegan

orient star elegan

Koleksi jam tangan automatic dari Orient Star bisa jadi pilihan tepat untuk pria. Dengan menggunakan in-house automatic movement, koleksi ini tak menawarkan tampilan elegan tapi juga performa yang handal. Orient Star sendiri merupakan salah satu sub brand Orient Watch untuk produk flagship-nya.

Orient Star: Pilihan Pria dengan Tampilan Elegan

Jam tangan Orient Star menawarkan desain klasik dengan sentuhan modern. Penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel case, hingga kaca kristal safir memberikan kesan mewah dan prestisius. Detail lain seperti jarum jam, bezel serta desain dial yang khas memberikan kesan elegan pada koleksi jam tangan ini.

Koleksi jam tangan Orient Star menggunakan In-house automatic movement buatan Orient yang memiliki tingkat akurasi dan presisi cukup baik di kelasnya. Berikut 5 jam tangan Orient Star pria yang elegan.

5 Pilihan Jam Tangan Orient Star Pria Automatic yang Elegan

1. Orient Star RE-AT0105B Automatic Men Open Heart

Orient Star RE-AT0105B Automatic Men Open Heart

Urutan pertama adalah Orient Star RE-AT0105B. Jam tangan automatic yang cocok untuk pria ini didominasi dengan warna hitam. Dial analog-nya terdapat jendela open heart sehingga kamu bisa melihat sedikit pergerakan balance wheel-nya. Back case-nya juga menggunakan screw down transparan.

Jam tangan ini menggunakan automatic movement caliber F6R42 yang menawarkan power reserve hingga 50 jam dengan akurasi +25 sampai -15 detik per hari. Terdapat indikator power reserve pada dial sehingga kamu bisa monitor cadangan dayanya. Selain itu, jam tangan automatic ini dilengkapi water resistant 200 meter.

Orient Star RE-AT0105B memiliki stainless steel case yang dilapisi black PVD  dengan diameter 43,2 mm dan tebal 13,8 mm. Untuk strap-nya menggunakan leather berwarna hitam. Sedangkan kaca memakai kristal safir dengan lapisan anti reflektif sehingga tampilan dial-nya terlihat lebih jernih. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp9,1 jutaan.

2. Orient Star Contemporary RE-AV0B01S Automatic Men Open Heart

Orient Star Contemporary RE-AV0B01S Automatic Men Open Heart

Selanjutnya adalah Orient Star Contemporary RE-AV0B01S. Perpaduan tampilan elegan dengan desain yang klasik menjadikan jam tangan ini jadi pilihan tepat. Jam tangan automatic dress watch ini menggunakan open heart dial sehingga komponen escapement-nya dapat dilihat.

Jarum jam bergaya dauphine serta Roman indeks yang menambah kesan yang elegan. Terdapat 2 subdial yang menunjukan indikator power reserve di posisi jam 12 dan detik waktu utama di posisi jam 6. Sedangkan kaca terbuat dari kristal safir dengan lapisan anti reflektif.

Orient Star Contemporary RE-AV0B01S menggunakan automatic movement caliber F6F44 yang menawarkan power reserve hingga 50 jam dan akurasi +/-6,5 detik per hari.
Dengan ukuran case  berdiameter 41 mm dan tebal 13,6mm. Orient Star Contemporary RE-AV0B01S bisa kamu beli dengan harga Rp10,2 jutaan.

3. Orient Star RE-BY0004A Mechanical M34 Watch Semi Skeleton

Orient Star RE-BY0004A Mechanical M34 Watch Semi Skeleton

Orient Star RE-BY0004A bisa jadi pilihan selanjutnya. Jam tangan ini memiliki mother of pearl dial warna biru gradasi yang terinspirasi cahaya langit biru saat malam hari. Selain itu, indeks marker bergaya batang dengan angka Romawi pada pukul 12 juga disematkan. Pada pukul 9 terdapat jendela open heart, power reserve indicator pada pukul 12 dan sub second pada pukul 6.

Orient Star RE-BY0004A menggunakan stainless steel case dan bracelet dengan ukuran case-nya berdiameter 40 mm dan tebal 12 mm. Jam tangan ini juga menggunakan screw down case back yang transparan. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga aman jika terkena hujan hingga berenang.

Jam tangan ini menggunakan automatic movement caliber F7F44 dengan akurasi +15/-5 detik per hari. Movement ini menawarkan power reserve hingga 50 jam dan cadangan dayanya dapat dilihat lewat power reserve indicator pada posisi pukul 12.

Rekomendasi ini cocok untuk pria yang ingin tampil elegan di acara formal. Kamu bisa beli jam tangan ini dengan harga Rp14 jutaan.

4. Orient Star RE-AY0106S Mechanical M45 Watch Men Silver Moon Phase Dial

Orient Star RE-AY0106S Mechanical M45 Watch Men Silver Moon Phase Dial

Orient Star RE-AY0106S menggunakan cordovan leather strap warna hitam yang cocok untuk kamu yang ingin tampilan klasik. Ditambah, jam tangan ini memiliki open heart dial yang artistik. Sedangkan kaca terbuat dari kristal safir dengan lapisan anti refleksi.

Terdapat indikator power reserve yang menunjukan cadangan daya dan fase bulan dapat dilihat lewat indikator moonphase di posisi jam 6. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini dibekali water resistant 100 meter. Salah satu koleksi Orient Star ini menggunakan automatic movement caliber F7M62 dengan akurasi +15 sampai -5 detik per hari dan power reserve hingga 50 jam. 

Jam tangan ini memakai stainless steel case dengan diameter 41 mm dan tebal 14 mm serta dibanderol dengan harga Rp21,1 jutaan

5. Orient Star Contemporary RE-AV0B02Y Automatic Men Open Heart

Orient Star Contemporary RE-AV0B02Y Automatic Men Open Heart

Terakhir ada Orient Star Contemporary RE-AV0B02Y dengan dial open heart yang komplek dan elegan. Terdapat layer warna merah bermotif yang berpadu dengan biru pada warna dasar dial-nya. Hands dan indeks memiliki aksen warna gold sehingga menambah kesan elegan pada jam tangan Orient Star ini. Tampilan dial yang elegan ini dilindungi kaca kristal safir dengan lapisan anti reflektif.

Jam tangan ini menggunakan automatic movement caliber F6F44 yang menawarkan power reserve 50 jam dan akurasi +/-6,5 detik per hari. Terdapat indikator power reserve pada pukul 12 untuk melihat sisa daya cadangan jam tangan dan sub second pada posisi pukul 6. Tak perlu khawatir jika terkena hujan, karena Jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter.

Case dan strap jam tangan ini terbuat dari material stainless steel. Untuk ukurannya, case jam berdiameter 41 mm dengan ketebalan 13,6 mm. Orient Star Contemporary RE-AV0B02Y dibanderol dengan harga Rp10,5 jutaan.

Itulah pembahasan tentang jam tangan Orient Star automatic untuk pria yang punya tampilan elegan. Kamu bisa langsung checkout pilihanmu dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Bulgari Octo Finissimo

Bulgari Rilis Koleksi Octo Finissimo Sketch 140th Anniversary

Next Article
Citizen AQ4106-00W

Terinspirasi Alam, The Citizen Rilis Jam Tangan Berakurasi ±5 Detik  per Tahun!

Related Posts
Total
0
Share