Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers dengan Skema Warna Bendera Amsterdam 

Frederique Constant Highlife Worldtimer
Frederique Constant Highlife Worldtimer
Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers
Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers

Frederique Constant berkolaborasi dengan peritel perhiasan dan jam tangan asal Amsterdam, Belanda, Ace Jewelers. Pada kolaborasi kali ini, merilis model Highlife Worldtimer secara terbatas. Menariknya, Worldtimer ini dirancang dengan skema warna dari bendera Amsterdam, yaitu kota asal Ace Jewelers. Jam tangan ini hadir secara terbatas, hanya 100 unit di seluruh dunia. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Frederique Constant Highlife Worldtimer Memulai Debutnya pada 2020

Frederique Constant Highlife Worldtimer Manufacture
Frederique Constant Highlife Worldtimer Manufacture

Pada 2020, Frederique Constant menambahkan varian model Highlife yang sporty dengan versi worldtimer. Hal tersebut ditandai dengan perilisan Frederique Constant Highlife Worldtimer, dirancang dengan dial berwarna coklat dan detail embos bola dunia. Sementara pada inner ring dial-nya terdapat 24-hour ring dengan 24 kota di dunia yang mewakili zona waktu di wilayah tersebut. 

Sekarang, Frederique Constant berkolaborasi dengan Ace Jewelers, peritel perhiasan dan jam tangan asal Amsterdam, Belanda, yang telah memulai bisnisnya sejak 1975 silam. Sebagai informasi, perusahaan tersebut didirikan oleh pasangan Aletta dan Peter Stat yang berasal dari Belanda. Peter juga merupakan CEO Frederique Constant saat ini. Untuk menghormati kota Amsterdam, yaitu tempat Ace Jewelers berdiri , jam tangan kolaborasi ini menghadirkan koleksi Highlife Worldtimer dengan skema warna dari bendera kota tersebut. 

Dial yang Terinspirasi dari Bendera Amsterdam

Dial Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers
Dial Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers

Jam tangan ini memakai stainless steel case berdiameter 41 mm dan ketebalan 12,9 mm, dengan brushed dan polished finish. Untuk menandai kolaborasinya dengan Ace Jewelers, model ini dirancang dengan skema warna seperti bendera Amsterdam, yaitu merah, putih, dan hitam. 

Berbeda dari model pertamanya, model Highlife Worldtimer ini memiliki dial berwarna hitam matte bertekstur kasar. Kemudian terdapat tiga salib merah di bawah tulisan Frederique Constant, ini melambangkan salib putih Santo Andreas pada bendera kota Amsterdam. Lalu bagian dial-nya dilindungi oleh sapphire crystal anti gores. 

Sesuai namanya, ‘Worldtimer’, jam tangan ini dilengkapi dengan fitur 24-hour inner ring yang didesain dengan warna merah untuk menunjukkan waktu malam dan putih untuk menunjukkan waktu siang hari ini. Lalu di sekeliling indikator 24 jam terdapat nama 24 kota di belahan dunia, khusus tulisan Amsterdam dibuat dengan warna merah. 

Terakhir, ada subdial pada posisi pukul 6 yang berfungsi untuk menunjukkan tanggal yang didesain dengan pola radial berwarna hitam. Sementara pada bagian indeks dan hands telah dilapisi dengan Super-LumiNova untuk menambah visibilitas di tempat gelap. 

Frederique Constant Highlife Worldtimer Dibekali Strap Tambahan

Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers dengan 2 strap berbeda
Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers dengan 2 strap berbeda

Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers hadir dalam 3-link stainless steel bracelet yang terintegrasi case-nya. Selain itu, terdapat pula tambahan rubber strap berwarna hitam dengan detail jahitan merah yang serasi dengan aksen pada dial

Movement Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers 

Caseback Movement Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers 
Caseback Movement Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers 

Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers ditenagai oleh automatic movement FC-718. Movement ini dapat berdetak sebanyak 28.800 vph, memiliki 26 jewels, dan punya cadangan daya hingga 46 jam. Adapun ukiran bertuliskan “Frederique Constant Manufacture” yang mengelilingi rotor, ini menunjukkan bahwa movement ini diproduksi sendiri secara in-house. Kamu dapat melihat movement-nya pada bagian caseback transparan yang dilengkapi dengan sapphire crystal anti gores. 

Itulah informasi seputar kolaborasi Frederique Constant dengan Ace Jewelers yang hadir secara limited edition. Meskipun kuantitasnya tidak banyak, tapi kamu dapat temukan berbagai koleksi jam tangan Frederique Constant lainnya yang tak kalah menarik di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
daniel wellington strap kulit

5 Daniel Wellington dengan Strap Kulit Klasik dan Stylish

Next Article
g-shock rangeman

G-Shock Rangeman GPR-H1000 dengan Heart Rate Sensor dan GPS Dirilis!

Related Posts
Total
0
Share