Dipakai Pemain NBA Rui Hachimura, Casio Rilis G-Shock Full Metal Series dengan Gradasi Warna-Warni

G-Shock Multicolor Full Metal
G-Shock Multicolor Full Metal

Casio baru saja meluncurkan G-Shock Full Metal Series terbaru yang menampilkan gradasi multi-warna pada dial. Seri ini terdiri dari empat jam tangan yaitu GMW-B5000PC, GMW-B5000BPC, GM-B2100PC, dan GM-B2100BPC. Desain jam tangan juga dibuat untuk mengekspresikan karakter setiap individu yang berbeda-beda. Selain desainnya yang menarik, Casio menggandeng pemain basket NBA Rui Hachimura.

G-Shock Multicolor Full Metal
G-Shock Multicolor Full Metal

So, kalau kamu fans berat G-Shock yang ingin meng-update koleksi menjadi full metal, kamu harus baca terus artikel ini sampai selesai. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak bocoran selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Model Dasar dan Gradasi Warna Dial pada G-Shock Full Metal Series

G-Shock pertama DW 5000C (kiri) dan G-Shock GA-2100 dengan bezel oktagonal (kanan)
G-Shock pertama DW 5000C (kiri) dan G-Shock GA-2100 dengan bezel oktagonal (kanan)

GMW-B5000 adalah seri jam tangan dengan bentuk ikonis yang desainnya terinspirasi dari G-Shock pertama. Sedangkan GM-B2100 adalah jam tangan dengan desain sederhana menggunakan bezel oktagonal menyerupai Audemars Piguet Royal Oak sehingga dijuluki CasiOak. Selain itu, keempat model terbaru ini menggunakan material full-metal. Namun, G-Shock melakukan update dengan menampilkan gradasi warna yang indah.

Case G-Shock Full Metal Series dengan gradasi warna
Case G-Shock Full Metal Series dengan gradasi warna

G-Shock full metal series terbaru ini menggunakan stainless steel case, bezel, bracelet, dan screw-down caseback. Keempat model jam tangan ini tentu saja shock resistant dan memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Model GMW-B5000 juga memiliki pengaturan waktu automatic radio Multi-Band 6.

G-Shock Full Metal Series dengan gradasi multi warna
G-Shock Full Metal Series dengan gradasi multi warna

Dial keempat jam tangan ini menggunakan skema multi warna dan gradasi yang colorful di mana ini terinspirasi dari karakter setiap orang yang berbeda-beda. Kombinasi desain ikonis G-Shock asli dengan konsep full-metal menghasilkan jam tangan yang memadukan ketangguhan, elegan, serta menciptakan tampilan unik dan menawan. 

Empat Model Jam Tangan G-Shock Multicolor Full Metal Series

Dan berikut adalah tampilan keempat model jam tangan G-Shock Full Metal Series dengan gradasi warna pada dial.

1. G-Shock GM-B2100-BPC-1A

G-Shock GM-B2100-BPC-1A
G-Shock GM-B2100-BPC-1A

Jam tangan digital-analog G-Shock GM-B2100-BPC-1A diberi lapisan black ion plating pada bezel dan bracelet. Sedangkan gradasi warna oranye-merah diterapkan pada indeks dan jarum yang terlihat serasi dengan komponen warna hitam pada dial.

2. G-Shock GM-B2100PC-1A

G-Shock GM-B2100PC-1A
G-Shock GM-B2100PC-1A

Dial G-Shock GM-B2100PC-1A menampilkan warna dasar hitam dengan gradasi warna ungu dan biru yang menghiasi indeks dan jarum jam.

3. G-Shock GMW-B5000BPC-1

G-Shock GMW-B5000BPC-1
G-Shock GMW-B5000BPC-1

G-Shock GMW-B5000BPC-1 adalah jam tangan digital yang diberi lapisan black ion plating pada bezel dan bracelet, serta menampilkan gradasi warna biru dan hijau pada dial. Gradasi warna ini dapat dicapai dengan deposisi uap kaca yang menghiasi sekeliling dial. Fitur tersebut menampilkan indikasi dan garis bingkai bagian dalam perimeter yang memadukan warna merah, kuning, dan aksen warna lain untuk menciptakan tampilan ekspresif yang colorful.

4. G-Shock GMW-B5000PC-1

G-Shock GMW-B5000PC-1
G-Shock GMW-B5000PC-1

G-Shock GMW-B5000PC-1 adalah jam tangan digital yang dirancang dengan gradasi warna biru dan hijau pada dial. Gradasi warna biru dan hijau juga dicapai seperti halnya pada model G-Shock GMW-B5000BPC-1.

Keempat model ini memakai Tough Solar movement dan mendukung konektivitas Bluetooth dengan Smartphone melalui aplikasi Casio.

Rui Hachimura Memakai GM-B2100PC-1A dan GMW-B5000PC-1

Rui Hachimura memakai GM-B2100PC-1A
Rui Hachimura memakai GM-B2100PC-1A

Casio merilis video promosi dan menampilkan pemain NBA Rui Hachimura yang mengenakan GM-B2100PC-1A dan GMW-B5000PC-1. Rui Hachimura sendiri adalah pemain basket profesional NBA asal Jepang yang kini bermain untuk LA Lakers. Saat masih kuliah, ia pernah bermain basket untuk Gonzaga Bulldogs dan masuk tim nasional Jepang. Casio menggaet Rui Hachimura untuk lebih menarik pasar anak muda pencinta olahraga.

Rui Hachimura
Rui Hachimura

Rui Hachimura memakai GMW-B5000PC-1 Rencananya, seri ini akan dirilis pada 13 Oktober 2023 di Jepang dan di wilayah lainnya akan menyusul. Bagaimana? Sudah punya rencana akan mengoleksi model G-Shock full metal yang mana? Tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Kamu juga masih bisa mengoleksi jam tangan G-Shock lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
tissot chronograph

10 Koleksi Tissot Chronograph Swiss-Made Untuk Ukur Durasi

Next Article
cartier tank cintrée réédition dengan platinum case

Cartier Tank Cintrée Réédition dengan Platinum Case Diproduksi 150 Unit, Siap Jadi Incaran Kolektor!

Related Posts
Total
0
Share