Dial Full Lume! TAG Heuer Monaco Night Driver Hadirkan Nuansa Balapan Malam

TAG Heuer Monaco Night Driver

Untuk menyambut balapan Formula 1 di Grand Prix Singapura, TAG Heuer kembali meluncurkan model jam tangan chronograph terbarunya pada seri Monaco. Kali ini, TAG Heuer hadirkan nuansa balapan di sirkuit balapan pada malam hari dengan bawakan dial dengan lapisan full luminescent yang dapat glow in the dark.

Penasaran dengan desain dan spesifikasi yang dibawakan TAG Heuer Monaco Night Driver kali ini? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Terinspirasi dari Balapan F1 di Malam Hari

Sirkuit balap Grand Prix Singapore 2023 di Marina Bay
Sirkuit balap Grand Prix Singapore 2023 di Marina Bay

Balapan Formula 1 seri Grand Prix Singapore 2023 akan digelar pada 17 September 2023 mendatang. Berbeda dari balapan di negara lainya, balapan di Singapura kali akan dilaksanakan pada malam hari di bawah langit malam hari yang berkilauan. Hal ini dilakukan untuk memberikan estetika dan menciptakan tontonan yang unik. Sehingga, balapan tidak hanya menantang bagi para pembalap dan tim, tetapi juga memikat penonton dengan tampilan kecepatan dan lampu yang memukau.

Nah, nuansa itulah yang ingin dibawakan TAG Heuer dalam koleksinya kalinya. TAG Heuer Monaco Night Driver hadirkan suasana balapan di malam hari dalam pergelangan tangan berkat luminescent dial yang glow in the dark.

Punya Dial Unik dengan Lapisan Full Luminescent 

Dial luminescent TAG Heuer Monaco Night Driver
Dial luminescent TAG Heuer Monaco Night Driver

Untuk menghadirkan nuansa balapan Formula 1 yang intens di malam hari, TAG Heuer Monaco Night Driver memiliki dial yang dilengkapi oleh lapisan Super-LumiNova pada hampir semua bagiannya. Jika umumnya lapisan lume hanya terdapat pada hands, marker, dan indeks saja, berbeda dengan TAG Heuer Monaco Night Driver.

Jam tangan ini memiliki outer dial berwarna abu-abu muda, yang ketika malam hari atau di tempat gelap warnanya akan berganti menjadi biru terang dan bersinar selama tiga jam. Begitupun dengan kedua subdial-nya, yang dapat glow in the dark pada malam hari. Adapun tampilan warna biru pada lapisan lume tersebut terinspirasi dari warna biru di tengah malam.

Spesifikasi dan Movement TAG Heuer Monaco Night Driver

TAG Heuer Monaco Night Driver
TAG Heuer Monaco Night Driver

Jam tangan ini memiliki case berdiameter 39 mm dan panjang 47,4 mm, yang terbuat dari material titanium grade 5 dengan lapisan DLC hitam, sehingga lebih kuat dan ringan saat digunakan di pergelangan tangan. Case-nya terintegrasi dengan strap yang terbuat dari  calfskin leather berwarna hitam yang dilengkapi aksen jahitan abu-abu dan folding clasp yang kuat. TAG Heuer Monaco Night Driver juga sudah tahan air hingga 100 meter.

Adapun dua subdial berwarna abu-abu muda, yang berfungsi sebagai 30 minute counter pada pukul 3 dan 12-hour counter di posisi pukul 9. Sementara tampilan date window cukup tersembunyi pada pada posisi pukul 6.

Bagian caseback TAG Heuer Monaco Night Driver
Bagian caseback TAG Heuer Monaco Night Driver

Untuk movement-nya, jam tangan ini digerakkan oleh Caliber Heuer 02 Automatic yang berdetak pada frekuensi 4 Hz dengan cadangan daya tahan hingga 80 jam. Kamu dapat melihat movement ini dari bagian titanium caseback semi transparan dengan kaca sapphire.

Itulah informasi seputar TAG Heuer Monaco Night Driver, jam tangan ini dirilis pada 14 September 2023 tepat sebelum balapan Grand Prix Singapore 2023 berlangsung. TAG Heuer Monaco Night Driver diproduksi secara limited edition sebanyak 600 unit saja di dunia. Untuk kamu yang tidak kebagian jangan sedih! Karena kamu bisa temukan berbagai koleksi TAG Heuer Monaco lainnya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko 5 sports bruce lee

Seiko 5 Sports Bruce Lee Limited Edition Wajib Dikoleksi Pencinta Martial Arts

Next Article
automatic chronometer

7 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Chronometer, Jaminan Akurasi Sertifikasi COSC

Related Posts
Total
0
Share