Deretan Jam Tangan Armani Exchange Terlaris untuk Menambah Gayamu

Pilihan Jam Tangan Armani Exchange Terlaris

Armani Exchange (A|X) dikenal sebagai brand fashion yang koleksi jam tangannya cukup laris di Jamtangan.com. Armani Exchange menawarkan gaya urban modern dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan berbagai macam pilihan, jam tangan Armani Exchange ini cocok untuk kamu yang ingin penampilan stylish dan elegan.

Desain trendy, kualitas material yang baik serta harga yang kompetitif menjadikan jam tangan Armani Exchange digemari banyak orang. Ada beberapa koleksi jam tangan dari brand ini yang laris di Jamtangan.com. Apa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Armani Exchange Banks AX1726

Armani Exchange Banks AX1726
Armani Exchange Banks AX1726

Urutan pertama ada jam tangan automatic, yaitu Armani Exchange Banks AX1726. Menawarkan tampilan unik dengan semi skeleton dan jendela open heart dibingkai dial silver. Kamu juga bisa melihat pergerakan automatic movement-nya dari belakang karena case back-nya transparan.

Terdapat 3 hands untuk waktu utama serta indikator 60 menit pada inner bezel. Jam tangan Armani Exchange ini menggunakan resin case dan strap. Untuk ukurannya, case jam tangan berdiameter 44 mm dan memiliki tebal 12,7 mm. 

Jam tangan automatic ini dilengkapi water resistant 50 meter sehingga masih aman jika terkena cipratan air hujan ringan. Rekomendasi ini bisa kamu beli dengan harga Rp2,6 jutaan.

2. Armani Exchange Leonardo AX1859

Armani Exchange Leonardo AX1859
Armani Exchange Leonardo AX1859

Rekomendasi selanjutnya ada Armani Exchange Leonardo AX1859. Jam tangan bergaya diver ini menggunakan rubber strap warna biru yang berpadu dengan dial putih yang dikelilingi chapter ring merah. Pada dial-nya terdapat 3 hands yang menunjukan waktu utama, dengan aksen merah pada jarum detiknya.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 41,37 mm dengan ketebalan 11 mm. Terdapat indikator 60 menit pada bezel-nya yang sewarna dengan strap. Karena termasuk sport watch, jam tangan ini dibekali water resistant 50 meter.

Armani Exchange Leonardo AX1859 dibekali quartz movement dengan akurasi +-15 detik per bulan. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga terjangkau Rp1,6 jutaan saja.

3. Armani Exchange AX5701 Ladies

Armani Exchange AX5701 Ladies
Armani Exchange AX5701 Ladies

Armani Exchange AX5701 yang dirancang untuk wanita ini, memadukan warna hijau dan rose gold. Dial jam berdesain minimalis dengan warna hijau sunburst. Terdapat 3 jarum waktu utama dengan indeks bergaya baton. Tampak elegan dengan chapter ring   berwarna rose gold

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berwarna rose gold dengan diameter 34 mm dan tebal 8 mm. Bezel-nya berwarna hijau senada dengan dial dan strap-nya. Strap-nya sendiri terbuat dari leather. Koleksi dress watch dari Armani Exchange ini cocok untuk wanita yang ingin tampil formal dan elegan.

Armani Exchange AX5701 menggunakan quartz movement dengan akurasi +-15 detik per bulan. Selain itu, jam tangan wanita ini dibekali water resistant 50 meter. Kamu bisa dapatkan rekomendasi ini dengan harga Rp1,3 jutaan.

4. Armani Exchange Leonardo AX1860

Armani Exchange Leonardo AX1860
Armani Exchange Leonardo AX1860

Urutan selanjutnya yaitu Armani Exchange Leonardo AX1860. Jam tangan pria ini memiliki dial dan bezel berwarna hijau Hulk. Terdapat indikator 60 menit pada bezel-nya yang bisa berfungsi untuk mengukur durasi dalam menit.

Tampil ala diver’s style watch  dengan stainless steel case dan bracelet yang memiliki diameter 42 mm dan ketebalan 11 mm. Jam tangan ini juga dibekali water resistant 50 meter sehingga aman jika terkena cipratan air hujan.

Rekomendasi jam tangan Armani Exchange ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi +-15 detik per bulan. Kamu bisa membeli jam tangan sport ini dengan harga Rp1,8 jutaan.

5. Armani Exchange AX2104

Armani Exchange AX2104
Armani Exchange AX2104

Urutan terakhir ada Armani Exchange AX2104 yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu penggemar jam tangan serba hitam. Tampil sporty maskulin dengan dominasi warna hitam mulai dari dial, hands hingga indeks jamnya. Untuk menambah fungsinya, ada date window di posisi jam 3.

Armani Exchange AX2104 memakai case dan bracelet yang terbuat dari material stainless steel dengan lapisan black ion plated. Ukuran case jam tangan ini berdiameter 47 mm dengan ketebalan 12 mm. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 50 meter.

Jam tangan ini menggunakan quartz movement dengan akurasi akurasi +-15 detik per bulan. Armani Exchange AX2104 dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan Armani Exchange yang bisa jadi pilihan kamu. Dapatkan segera dengan harga terbaik dan promo menarik hanya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock GB-B500

Model baru dengan Ukuran Compact, Ini G-Shock GB-B500 yang Dilengkapi Step Tracker!

Next Article
Hamilton Jazzmaster Performer (2023)

Hamilton Rilis 9 Jam tangan Jazzmaster Performer, Versi Chrono Mirip Daytona!

Related Posts
Total
0
Share