Ada MoonSwatch & Fifty Fathoms! Ini 5 Jam Tangan Swatch Terlaris

MoonSwatch & Fifty Fathoms

Jam tangan Swatch diciptakan bagi pengguna yang ingin memiliki jam tangan buatan Swiss namun dengan harga yang lebih terjangkau. Brand asal Swiss ini didirikan pada tahun 1983 oleh Nicolas Hayek. Swatch muncul dimana industri jam tangan mekanik Swiss mulai tergeser oleh jam tangan quartz buatan Jepang yang saat itu mulai menguasai pasar.

Dengan desain khas yang tak lekang waktu, jam tangan ini cukup jadi incaran banyak orang. Hadir sebagai jam tangan Swiss yang memiliki kualitas tinggi namun harganya lebih terjangkau.

Dan kali ini ada 5 jam tangan Swatch pilihan yang paling laris di Jamtangan.com. Apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Swatch X Blancpain Bioceramic Scuba Fifty Fathoms SO35S100 Antarctic Ocean

Swatch X Blancpain Scuba Fifty Fathoms  SO35S100

Urutan pertama ada Swatch X Blancpain Scuba Fifty Fathoms  SO35S100. Model ini merupakan hasil kolaborasi Swatch dengan Swiss-brand legendaris, yaitu Blancpain. Koleksi jam tangan Swatch ini dirilis sebagai bentuk penghormatan kepada diver watch pertama di dunia, yaitu Blancpain Fifty Fathoms yang diluncurkan tahun 1953. Seri ini hadir dalam 5 model yang terinspirasi dari lima samudra, dimana Swatch X Blancpain SO35S100 ini mewakilkan samudra Antartika.

Khusus pada model Antarctic Ocean ini dilengkapi indikator kelembaban Mil-Spec bicolor water yang berfungsi untuk mendeteksi keberadaan air. Fitur ini dapat dilihat pada dial tepatnya di posisi pukul 6. Sedangkan dari desainnya, semua koleksi Swatch X Blancpain mirip dengan Fifty Fathoms klasik.

Jam tangan ini menggunakan bioceramic case dengan diameter 42,3 mm serta ketebalan 14,4 mm. Sport watch ini memiliki ketahanan air hingga 91 meter dan bisa digunakan untuk snorkeling dan skin diving. Untuk strap, jam tangan Swatch ini menggunakan NATO strap yang terbuat dari material daur ulang jaring ikan.

Swatch X Blancpain SO35S100 memakai automatic movement Sistem51 dibekali anti-magnetic Nivachron hairspring. Movement ini menawarkan power reserve hingga 90 jam. Rekomendasi jam tangan Swatch ini dibanderol dengan harga Rp9,8 juta.

2. Swatch X Omega Moonswatch SO33N100

Swatch X Omega Moonswatch SO33N100

Selanjutnya ada kolaborasi dengan watch brand Omega Speedmaster, yaitu Swatch X Omega Moonswatch SO33N100. Tampilan jam tangan ini menyerupai warna planet Neptunus dengan skema warna biru. Versi ini ialah versi reguler keluaran tahun 2022 dan bukan tergolong versi Moonshine Gold.

Jam tangan chronograph ini menggunakan Bioceramic case dengan diameter 42 mm dan tebal 13,25 mm. Sedangkan, strap-nya berbahan velcro warna hitam. Jam tangan ini memiliki water resistant 30 meter. Untuk visibilitas, hands dilapisi material lume yang dapat berpendar dalam kondisi gelap. Jam tangan Swatch X Omega ini memiliki bezel dengan skala tachymeter.

Swatch X Omega Moonswatch SO33N100 ini menggunakan ETA quartz movement yang menawarkan akurasi +/- 15 hingga 20 detik per bulan. Rekomendasi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp9,8 juta.

3. Swatch Skinsparkly SVUK103M

Swatch Skinsparkly SVUK103M

Swatch Skinsparkly SVUK103M termasuk rekomendasi jam tangan Swatch yang terjangkau. Salah satu koleksi jam tangan Swatch ini memiliki model dress watch yang cocok untuk pria maupun wanita (unisex). Kamu bisa bawa pulang jam tangan Swatch pilihan ini dengan harga Rp1,2 jutaan.

Jam tangan ini menggunakan resin case berdiameter 40 mm dengan ketebalan hanya 5,65 mm. Sedangkan, strap-nya terbuat dari stainless steel bergaya mesh strap. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 30 meter.

Swatch Skinsparkly SVUK103M ini menggunakan quartz movement dengan akurasi +/- 15 hingga 20 detik per bulan. Dial jam memiliki desain minimalis dengan dominasi warna silver. Pada dial-nya terdapat 2 hands dengan logo Swatch kecil di posisi jam 12.

4. Swatch Skinpure SVOW100

Swatch Skinpure SVOW100

Urutan selanjutnya ada Swatch Skinpure SVOW100. Rekomendasi jam tangan Swatch ini cocok buat kamu yang suka tampilan minimalis. Didominasi dengan warna putih, jam tangan yang terlihat bersih ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita (unisex).

Jam tangan Swatch ini memiliki case berbahan resin dengan rubber strap. Jam tangan ini memiliki case berdiameter 36,8 mm dengan ketebalan hanya 5,4 mm. Jam tangan ini tahan air hingga 30 meter sehingga masih aman jika terkena cipratan air namun tidak disarankan dipakai mandi hingga berenang.

Swatch Skinpure SVOW100 menggunakan quartz movement dengan 2 jarum, yaitu jam dan menit dan tanpa jarum detik. Rekomendasi jam tangan Swatch ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp1 jutaan saja.

5. Swatch Essentials SS07B101

Swatch Essentials SS07B101

Rekomendasi terakhir ada Swatch Essentials SS07B101. Jam tangan Swatch hadir dengan desain yang lebih klasik. Bagian dial-nya bergaya skeleton atau transparan sehingga movement-nya cukup terlihat.

Jam tangan Swatch yang didominasi warna hitam ini menggunakan resin case dan rubber strap. Case-nya sendiri memiliki diameter 42 mm dengan ketebalan 6,7 mm. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini memiliki water resistant 30 meter.

Swatch Essentials SS07B101 menggunakan quartz movement dengan akurasi +/- 15 hingga 20 detik per bulan. Jam tangan Swatch ini adalah pilihan tepat untuk pria. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp1,9 jutaan di Jamtangan.com.

Jadi kamu pilih yang mana nih? Semua koleksi jam tangan Swatch terlaris ini tersedia di Jamtangan.com. Tunggu apalagi, segera checkout jam tangan pilihanmu!

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Rilis Astron GPS Solar Dual-Time Chronograph Versi Reguler dan Limited Edition

Rayakan 100th Seiko Brand Anniversary, Seiko Rilis Astron GPS Solar Dual-Time Chronograph

Next Article
Toko Offline Ke-13 jamtangan.com

Jamtangan.com Buka Toko Offline Ke-13 di AEON Mall Tanjung Barat

Related Posts
Total
0
Share