Dari Ceramic, Titanium Hingga Rose Gold, Ini Rilisan Bell & Ross Terbaru di Watches and Wonders 2024

Bell & Ross BR 05 Black Ceramic

Di ajang Watches and Wonders 2024, Bell & Ross kembali menghadirkan beberapa koleksi sport watch dengan integrated bracelet yang menyegarkan dan salah satunya bertema black ceramic. Ada tiga model black ceramic baru di seri BR 05 dengan dominasi warna hitam yang bold. Selain itu juga ada koleksi BR-X5 Black Titanium dan BR 05 Chrono Grey Steel dan Gold yang menarik perhatian watch enthusiast. Simak terus artikel di bawah ini untuk tahu lebih banyak tentang jam tangan yang dirilis oleh Bell & Ross di ajang Watches and Wonders 2024.

1. Bell & Ross BR 05 Black Ceramic

Bell & Ross BR 05 Black Ceramic
Bell & Ross BR 05 Black Ceramic

Koleksi jam tangan Bell & Ross pertama yang diperkenalkan di ajang Watches and Wonders 2024 adalah BR 05 Black Ceramic yang terdiri dari tiga model jam tangan. Ketiga model jam tangan tersebut adalah BR 05 Black Ceramic, BR 05 Skeleton Black Ceramic, dan BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic. 

Jam tangan dengan integrated bracelet sport watch tersebut dibekali black ceramic case dan bracelet, dengan kombinasi polished and brushed finish di seluruh bagian jam tangan. Sedangkan untuk model Black Lum dibuat dengan all-matte finish. Ketiga jam tangan menggunakan square case berukuran 41 mm dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Koleksi ini juga dilengkapi black ceramic bracelet atau rubber strap warna hitam. 

Khusus untuk BR 05 Black Ceramic menggunakan automatic movement BR-CAL.321 dengan power reserve 54 jam. Sedangkan untuk BR 05 Skeleton Black Ceramic dan BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic menggunakan automatic movement BR-CAL.322 dengan power reserve 54 jam. 

Indeks marker dan hands BR 05 Black Ceramic dan  BR 05 Skeleton Black Ceramic diisi Super-LumiNova yang memancarkan cahaya hijau ketika menyala. Sedangkan indeks marker dan hands BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic diisi C5 Super-LumiNova untuk mendapatkan visibilitas lebih baik. Versi BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic juga termasuk jam tangan limited edition yang diproduksi 500 pieces. Berikut tampilan dari ketiga model jam tangan tersebut.

1. Bell & Ross BR 05 Black Ceramic 

Bell & Ross BR 05 Black Ceramic 
Bell & Ross BR 05 Black Ceramic 

2. Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Ceramic

Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Ceramic
Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Ceramic

3. Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic

Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic
Bell & Ross BR 05 Skeleton Black Lum Ceramic

2. Bell & Ross BR-X5 Black Titanium

Bell & Ross BR-X5 Black Titanium
Bell & Ross BR-X5 Black Titanium

Bell & Ross BR-X5 Black Titanium yang diperkenalkan di ajang Watches and Wonders 2024 menggunakan case berukuran 41 mm, dan tebalnya 12,8 mm. Jam tangan ini dihadirkan dengan case dan bracelet dari titanium dengan sandblasted finish untuk menciptakan tampilan low-profile bergaya militer. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Koleksi dibuat menggunakan case yang jauh lebih kompleks dibandingkan BR 05 di atas. Hal ini karena case modular-nya dibuat dari beberapa komponen yang disatukan sehingga beragam detail disajikan dengan sempurna.

Jam tangan ini dibekali automatic movement BR-CAL.323 dengan power reserve 70 jam. Pada dial terdapat indikator power reserve pada pukul 9, sedangkan date window ditampilkan pada pukul 3. Perpaduan warna dan tekstur pada dial matte, case dan bracelet yang selaras membuatnya terlihat mewah. Koleksi ini dilengkapi titanium bracelet dan opsi rubber strap.

3. Bell & Ross BR 05 Chrono Grey Steel and Gold Chronograph

Bell & Ross BR 05 Chrono Grey Steel and Gold Chronograph
Bell & Ross BR 05 Chrono Grey Steel and Gold Chronograph

BR 05 Chrono Grey Steel and Gold Chronograph dibuat menggunakan two-tone dengan steel dan 18k rose gold case yang berdiameter 42 mm dan tebalnya 14,2 mm. Kombinasi two tone dari steel dan 18k rose gold juga diaplikasikan pada integrated bracelet-nya.

Dial jam tangan chronograph ini ditampilkan dalam ruthenium tone yang rich dan sunray finish untuk mendapatkan tampilan metalik dari proses galvanisasi. Koleksi ini menggunakan automatic chronograph movement BR-CAL.326 dengan power reserve 60 jam. BR 05 Chrono Grey Steel and Gold Chronograph memiliki dua subdial, di mana pada pukul 3 adalah indikator chronograph 30 menit dan pada pukul 9 adalah detik utama. Date window ditampilkan pada pukul 4:30. Indeks marker dan hands diisi white Super-LumiNova yang memancarkan cahaya hijau pada kondisi minim cahaya.

Demikianlah model jam tangan Bell & Ross yang diperkenalkan di ajang Watches and Wonders 2024 yang berlangsung di Geneva, Swiss. Dapatkan jam tangan Bell & Ross lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Patek Philippe Terbaru

Parade Patek Philippe Terbaru di Ajang Watches and Wonders 2024

Next Article
Jam Tangan Timex Unik

Deretan Jam Tangan Timex Unik, Terjangkau & Layak Dikoleksi

Related Posts
Total
0
Share