Casio A1100 Bergaya Retro dengan 3 Warna Baru

Casio menghidupkan kembali desain case dengan empat front button bulat yang diadopsi dari model 52QS-14B, yaitu jam tangan lawas dari Casio yang diperkenalkan pada tahun 1978 lalu.

Casio A1100 Series
Casio A1100 Series

Casio perkenalkan koleksi jam tangan terbarunya yaitu Vintage A1100 Series dengan menghadirkan kembali desain model jam tangan lawasnya 52QS-14B yang pernah dirilis pada tahun 70-an. Lini ini hadir dengan material full stainless steel yang memberikan tampilan elegan sekaligus mewah. Casio Vintage A1100 Series hadir dalam tiga pilihan warna menarik yaitu hitam, silver, dan gold. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak ulasan selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Casio Kembali Bawakan Kembali Desain Vintage 52QS-14B

Pada koleksinya kali ini, Casio menghidupkan kembali desain case dengan empat front button bulat yang diadopsi dari model 52QS-14B, yaitu jam tangan lawas dari Casio yang diperkenalkan pada tahun 1978 lalu. Berbeda dengan desain pendahulunya yang memiliki case dari material resin yang dilapisi stainless steel, seri A1100 justru hadir dengan case yang terbuat dari full stainless steel yang memadukan desain vintage dengan kecanggihan modern sekaligus.

Casio Vintage A1100 Series Hadir dalam 3 Pilihan Warna

Casio Vintage A1100 Series memiliki case yang dilapisi lapisan metalik dengan teknik pemolesan yang rumit untuk menghadirkan kesan retro yang mewah. Front button yang ikonis kini dibuat ulang menggunakan material logam. Tak hanya sekadar memberikan penghormatan pada desain aslinya, tapi seri A1100 juga menghadirkan beberapa peningkatan teknologi yang fungsional.

Jika model originalnya hanya punya satu model berwarna silver, Casio Vintage A1100 Series hadir dalam tiga variasi warna yang dapat disesuaikan dengan penampilanmu. Untuk lebih jelasnya, berikut ketiga model seri A1100:

1. Casio Vintage A1100D-1ER

Casio Vintage A1100D-1ER
Casio Vintage A1100D-1ER

Pertama adalah A1100D-1ER, desain paling klasik dari seri ini yang hadir dengan case dan strap berwarna silver

2. Casio Vintage A1100B-1ER

Casio Vintage A1100B-1ER
Casio Vintage A1100B-1ER

Berikutnya adalah A1100B-1ER, yang hadir dalam warna full-black berlapis ion. Khusus model ini, dilengkapi dengan LCD berwarna hijau yang mengingatkan kita pada PC retro dengan monitor hijaunya. Ini menambah kesan nostalgia pada model vintage-nya. 

3. Casio Vintage A1100G-5ER

Casio Vintage A1100G-5ER
Casio Vintage A1100G-5ER

Terakhir adalah A1100G-5ER, dengan case dan strap berlapis gold ion. Selain itu, bagian LCD-nya juga dilapisi dengan aksen gold untuk menambah kesan mewahnya. 

Spesifikasi dan Fitur Casio Vintage A1100 Series

Casio Vintage A1100 Series
Casio Vintage A1100 Series

Jam tangan ini hadir dalam ukuran yang cukup compact, dengan lebar case 35 mm, lug-to-lug 40 mm, dan ketebalan 9,1 mm yang tetap nyaman dipakai sehari-hari. Sementara pada LED sudah dilengkapi dengan backlight yang dapat membantu visibility di tempat minim cahaya.

Adapun bagian strap yang terbuat dari logam menggunakan desain multi-row yang rata. Sehingga menghasilkan gaya retro yang mewah, berkualitas tinggi, dan fit di pergelangan tangan dengan nyaman. 

Tak hanya unggul secara tampilan saja, seri A1100 juga dilengkapi dengan serangkaian fitur penting seperti stopwatch, alarm, kalender otomatis, 12/24-hour format, serta tahan air hingga 3 bar yang aman jika terkena percikan air.

Itulah ulasan seputar Casio Vintage A1100 Series, tampilannya yang klasik, sangat cocok untuk menemai berbagai aktivitasmu! Mulai dari tampilan casual sehari-hari hingga saat menghadiri acara formal. Tertarik untuk mengoleksi jam tangan vintage yang elegan ini? Tunggu tanggal mainnya segera di Jamtangan.com ya! Kamu juga dapat cek koleksi Casio lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
casio edifice x mugen

Pencinta Motorsport Wajib Merapat, Casio Edifice Gandeng MUGEN Tuk Kolaborasi

Next Article
Longines Small Seconds 38,5 mm

Longines Master Hadir dengan Small Seconds dan Ukuran Lebih Kecil

Related Posts
Total
0
Share