Breitling Rilis Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition
Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition
Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Untuk meramaikan salah satu olahraga terbesar di Amerika Serikat, yakni Super Bowl, Breitling merilis model Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition. Jam tangan ini dirancang untuk menghormati Julius “Boomer” Esiason, ia merupakan mantan gelandang National Football League (NFL) sekaligus brand ambassador Breitling sejak lama. 

Jam tangan ini didesain dengan case red gold 18 karat yang mewah, elegan, dan sporty. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini! 

Lihat Lebih Dekat Desain Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition 

Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition 
Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition 

Jam tangan ini memiliki case red gold 18k berdimensi 42 mm, ketebalan 15,1 mm, dan lug-to-lug 50,5 mm, dengan red gold unidirectional diver bezel yang mudah dioperasikan walau dengan sarung tangan.

Adapun screw-down crown pada posisi pukul 3 yang diapit oleh dua pusher berbentuk oval. Selain itu, jam tangan ini juga sudah tahan air hingga 200 meter sehingga aman digunakan saat menyelam walaupun jam tangan ini merupakan pilot’s watch.

Untuk dial-nya, didesain berwarna biru tua dengan efek sunburst yang dipadukan tiga subdial berwarna hitam yang diberi tekstur motif circular. Ketiga subdial ini punya fungsi masing-masing, yaitu 30 minute chronograph (posisi pukul 3), indikator 12 jam (posisi pukul 6), dan detik waktu utama (posisi pukul 9).

Lalu dilengkapi skala tachymeter berwarna putih pada inner chapter ring. Bagian hands dibuat bergaya sword dan marker menggunakan baton style berwarna red gold yang serasi dengan case, sementara jarum detik bergaya arrow dibuat berwarna merah. Kemudian dial-nya dilindungi oleh sapphire crystal yang cembung.

Dibekali dengan 2 Pilihan Strap

Strap Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition
Strap Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Dalam paket pembelian Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition terdapat dua pilihan strap, yakni Rouleaux bracelet berbalut red gold 18k atau rubber strap hitam dengan tampilan tekstur yang terinspirasi dari bentuk links pada Rouleaux bracelet.

Hadir Secara Limited Edition

Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition
Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Jam tangan ini diproduksi secara terbatas, yaitu hanya 58 unit di dunia. Selain itu, Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition akan dijual dalam acara lelang eksklusif pada Februari 2024 bersama Boomer Esiason Foundation (BEF). Nantinya, 100% hasil lelang akan disumbangkan kepada BEF untuk mendukung komunitas pengidap fibrosis sistik.

Movement dan Caseback Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Caseback Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition
Caseback Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition

Jam tangan ini dibekali Breitling automatic chronograph movement Caliber 01, yang mampu berdetak 28.800 vph, punya 47 jewels, dan cadangan daya hingga 70 jam. Sebagai movement standar chronometer, movement ini memiliki ketepatan waktu dengan akurasi -4/+6 detik per hari. Selain itu, movement ini juga dihiasi dengan Geneva stripes pada bridge paling atas dan rotor berlapis emas. 

Kamu dapat melihat movement ini pada bagian screw-down caseback transparan yang didesain dengan logo Super Bowl LVIII berwarna merah dan ungu. Untuk menunjukkan ekskusifitasnya, terdapat ukiran ‘LIMITED EDITION’ dan ‘01/58’ sebagai serial number limited edition

Itulah informasi seputar Breitling Chronomat B01 42 Super Bowl LVIII Edition yang hadir secara terbatas. Karena penjualannya dilakukan dengan dilelang dan kuantitasnya tak banyak, mungkin akan sulit untuk mendapatkannya. Tapi tenang, kamu bisa dapatkan berbagai model Breitling lainnya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
TAG Heuer Carrera Chronograph Dato

TAG Heuer Rilis Carrera Chronograph Dato dan Tourbillon Glassbox Green

Next Article
Hublot MP-10 Turbillon

Hublot Rilis MP-10 Tourbillon, Inovatif dengan Energi dari Sistem Pemberat

Related Posts
Total
0
Share