Breitling Rilis 11 Avenger Terbaru: 6 Chronograph, 2 GMT, dan 3 Automatic

new breitling avenger 2023
Breitling Avenger Collection 2023
Breitling Avenger Collection 2023

Jelang akhir tahun, Breitling kembali memperluas jajaran lini Avenger Collection, dengan meluncurkan beberapa model jam tangan terbarunya. Kali ini, Breitling perkenalkan tiga jenis jam tangan baru, yakni Chronograph, Automatic GMT, dan Automatic dengan pilihan warna dial yang terinspirasi dari warna seragam militer. 

Penasaran dengan desain dan spesifikasi yang kali ini dibawakan oleh Breitling dalam lini Avenger Collection 2023? Minwatch bocorin informasi selengkapnya berikut ini!

Seri Avenger Pertama Kali Diperkenalkan pada Tahun 2001

Sejak awal abad ke-20an, Breitling selalu diasosiasikan dengan dunia penerbangan, tak heran lantaran Breitling kerap menjadi pioner di bidang pilot watch. Salah satu serinya adalah Avenger, salah satu seri Breitling yang memulai debutnya pada 2001 sebagai jam tangan yang dirancang untuk digunakan di dalam kokpit jet guna membantu pilot. Kemudian di akhir 2023, seri Avenger menghadirkan koleksi terbarunya yang terdiri dari Chronograph, Automatic GMT, dan Automatic. 

Intip 11 Model Breitling Avenger Collection Lebih Dekat

Untuk memperluas lini Avenger, Breitling meluncurkan tiga series model baru yang terdiri dari 11 jam tangan dalam Avenger Collection 2023. Di antaranya adalah 6 model Chronograph 44 mm, 2 model Automatic GMT 44 mm, dan 3 model Automatic 42 mm. Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dial, mulai dari hitam, biru, sand, hijau, hingga kuning. Unggulnya lagi, pilot’s  watch ini sudah tahan air hingga 300 meter. 

Untuk lebih jelasnya, berikut seluruh model terbaru jam tangan dalam jajaran Breitling Avenger Collection 2023: 

1. Breitling Avenger Chronograph

Breitling Avenger Chronograph 44 mm Stainless Steel
Breitling Avenger Chronograph 44 mm Stainless Steel

Pertama adalah dari model Breitling Avenger Chronograph, yang memiliki case berdimensi 44 mm x 15,2 mm. Model ini tersedia dalam pilihan, yakni case dari material stainless steel dan ceramic. Selain itu, terdapat pula dua jenis tampilan dial yaitu one-tone dan two-tone. Untuk material stainless steel, hadir dalam tampilan panda dial dengan pilihan warna biru, hijau, dan krem. Sementara untuk model one-tone, memiliki warna dial full hitam yang gagah. Menariknya, pilihan warna dial ini terinspirasi dari skema warna seragam militer. 

Breitling Avenger Chronograph 44 mm Night Mission
Breitling Avenger Chronograph 44 mm Night Mission

Berikutnya, terdapat dua model Breitling Avenger Chronograph 44 mm Night Mission yang case dan bezel-nya terbuat dari ceramic hitam anti gores. Ada dua pilihan yang tersedia, yaitu hitam karbon yang gagah dengan tampilan full-black dan dial kuning yang serasi dengan strap-nya. Seluruh varian Breitling Avenger Chronograph, dilengkapi dengan Breitling Caliber 01, yaitu automatic chronograph movement bersertifikat chronometer (COSC) yang memiliki akurasi -4 hingga +6 detik per hari dan cadangan daya hingga 70 jam. 

2. Breitling Avenger Automatic GMT 44 mm

Breitling Avenger Automatic GMT
Breitling Avenger Automatic GMT

Breitling Avenger Automatic GMT memiliki stainless steel case berdimensi 44 mm x 12,05 mm. Model ini tersedia dalam dua pilihan dial, yaitu hitam dan biru. Begitupun dengan strap-nya, kamu dapat pilih versi calfskin leather ataupun bracelet. Lalu bezel-nya dapat berputar dua arah dan dilengkapi dengan indikator 24. Jam tangan varian ini digerakkan oleh Breitling Caliber 32 bersertifikat chronometer (COSC) berbasis ETA 2893-2 dengan cadangan daya 42 jam. Movement ini merupakan “office” GMT sehingga jarum jam GMT bisa disesuaikan independen.

3. Breitling Avenger Automatic 42 mm

Breitling Avenger Automatic
Breitling Avenger Automatic

Terakhir, ada Breitling Avenger Automatic yang memiliki ukuran lebih kecil, yaitu 42 mm x 12,15 mm. Hadir dalam tiga pilihan warna dial, yaitu hitam, hijau, dan biru. Sama seperti varian lainnya, kamu dapat memilih strap versi calfskin leather ataupun bracelet. Sementara untuk movement-nya, jam tangan ini ditenagai oleh Breitling Caliber 17 bersertifikat chronometer (COSC) berbasis ETA 2824-2, dengan cadangan daya hingga 38 jam dan garansi dua tahun. 

Itulah deretan koleksi jam tangan terbaru dari Breitling Avenger Collection 2023. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu juga bisa dapatkan berbagai koleksi Breitling lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Prospex King Samurai

7 Seiko Prospex King Samurai Andal dan Luar Biasa

Next Article
jam tangan seiko pepsi

Koleksi Seiko Pepsi Bezel Incaran Watch Enthusiast!

Related Posts
Total
0
Share