JT Point: Check Out Jam Tangan Impian Makin Ringan

jt point jamtangan.com
jt point jamtangan.com

Tahu gak sih, belanja jam tangan di Jamtangan.com itu banyak untungnya lho. Salah satu keuntungan yang wajib kamu tahu adalah JT Point! Iya, kamu bisa kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan bisa dibelanjain jam tangan idamanmu. Sini Minwatch kasih apa aja benefit JT Point dan cara buat dapetinnya. Simak terus artikel di bawah ini sampai habis!

Buat Akun di Jamtangan.com Dapet 5.000 JT Point

Khusus kamu pengguna baru Jamtangan.com, kamu berkesempatan buat dapetin 5.000 JT Point. Poin tersebut akan langsung masuk ke akunmu dan bisa kamu manfaatkan buat check out jam tangan impianmu.

Login Setiap Hari Dapet 500 JT Point Per Hari!

Modal scroll aplikasi atau website Jamtangan.com kamu bisa dapetin 500 JT Point tanpa syarat. Cukup login akunmu di aplikasi atau website, 500 JT Point akan langsung masuk ke akunmu. Gak jarang juga di setiap event promo, poin login harian bisa lebih banyak. Login setiap hari dan kumpulkan 500 JT Point per hari mulai sekarang.

Belanja Jam Tangan Bisa Naikin Level Membership

Belanja Jam Tangan Bisa Naikin Level Membership

Selain JT Point, tiap kamu berbelanja jam tangan impian, kamu juga berkesempatan buat dapetin JT Loyalty lho! JT Loyalty ini menentukan level membership-mu di Jamtangan.com. Kamu bisa naik level membership mulai dari Bronze Member, Silver Member, Platinum Member hingga Centurion Member. Semakin tinggi level membership, semakin banyak benefit yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa cek lebih lengkap di sini.

Review Jam Tangan Bisa Panen hingga 15.000 JT Point!

Habis beli jam tangan idaman? Jangan buru-buru dicuekin gitu aja. Kamu berpotensi dapetin JT Point hingga 15.000 lho. Cukup review jam tangan yang baru saja kamu beli di web/apps dan cantumkan foto. Review kamu akan diverifikasi dalam waktu tertentu. Semakin sering review, semakin besar juga JT Point yang kamu kumpulkan.

Kamu bisa gunakan JT Point secara untuk membayar sebagian maupun sepenuhnya dari total transaksi di jamtangan.com. Belanja makin lebih hemat kalau pakai JT Point, setuju kan? Cukup install aplikasi Jamtangan.com di smartphone kamu. Pengguna Android, kamu bisa download di PlayStore dan untuk pengguna Apple, kamu bisa download di App Store. Kumpulkan poinnya, biar belanja makin enteng!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
SEIKO PROSPEX SPB439 GMT LIMITED EDITION

Gletser Putih di Dial Seiko Prospex SPB439 GMT Save The Ocean Limited Edition

Next Article
pengiriman instant grab express dan go-send

Hands-on No Ribet, Kirim Instan dan Same Day Pasti Satset!

Related Posts
Total
0
Share