7 Seiko Tuna Termurah di Bawah 6 Juta, Wajib Punya!

seiko tuna
seiko tuna

Kamu penggemar jam tangan Seiko? Pasti sudah familiar dengan lini koleksinya yaitu Seiko Tuna. Seiko Tuna pertama kali muncul pada tahun 1975 dan jadi inovasi Seiko dalam pembuatan jam tangan diver melalui diciptakannya L-Gasket yang dapat membuat jam tangan tahan gas helium tanpa katup helium. Julukan Tuna muncul dari para penggemar karena desainnya yang mirip kaleng Tuna. Saat ini sudah banyak terdapat  jenis Seiko Tuna. Berikut Minwatch rekomendasikan 7 Seiko Tuna termurah di bawah 6 juta untuk kamu!

1. Seiko Prospex SNE498P1 Golden Tuna Save The Ocean

Seiko Prospex Tuna SNE498P1 Solar.
Seiko Prospex Tuna SNE498P1 Solar.

Seiko Prospex Tuna SNE498P1 Solar merupakan koleksi dari lini Prospex yang hadir dengan harga dibawah Rp6 jutaan. Jam tangan ini dibekali dengan solar powered movement caliber V157 dengan akurasi ±15 detik per bulan. Dalam kondisi baterai penuh dan tanpa terpapar cahaya matahari, jam tangan ini bisa hidup hingga 10 bulan lamanya. Selain itu, jam tangan divers ini sudah memiliki ketahanan air 200 meter yang bisa digunakan untuk scuba diving.

Baca juga : 10 Deretan Seiko Terlaris 2023, Sudah Punya yang Mana?

Case-nya terbuat dari stainless steel dengan diameter 46 mm, dan dilengkapi unidirectional rotating bezel. Pada dial-nya kamu bisa melihat dominasi warna hitam serta aksen emas. Kamu bisa dapatkan Seiko Prospex Tuna SNE498P1 Solar ini dengan harga Rp 3,7 jutaan saja.

2. Seiko Prospex SRPH77K1 Baby Tuna Penguin Save The Ocean

Seiko Prospex SRPH77K1 Baby Tuna Penguin Save The Ocean.
Seiko Prospex SRPH77K1 Baby Tuna Penguin Save The Ocean.

Koleksi Seiko Tuna selanjutnya yaitu Seiko Prospex SRPH77K1 Baby Tuna Penguin Save The Ocean yang hadir dengan harga dibawah Rp6 jutaan. Jam tangan ini memiliki julukan Baby Tuna karena memiliki desain case yang seperti kaleng tuna dan memiliki ukuran yang lebih kecil dari Seiko Tuna pada umumnya. Sedangkan julukan Penguin karena pada dial-nya terdapat siluet penguin berenang di antara indeks marker pukul 6 dan 10. Koleksi ini merupakan edisi spesial Save The Ocean yang mana sebagian hasilnya didonasikan untuk pelestarian ekosistem laut di kutub utara dan selatan.

Case-nya hadir dengan material stainless steel berdiameter 43,2 mm dan ketebalan 12,6 mm. Dial-nya yang menawan sudah dilindungi dengan kaca hardlex crystal. Koleksi ini dibekali dengan caliber 4R35 dengan power reserve 41 jam. Untuk ketahanan airnya berada 200 meter yang sudah terstandarisasi ISO 6425. Jam tangan ini memakai strap rubber. Kamu bisa dapatkan Seiko Prospex SRPH77K1 Baby Tuna Penguin Save The Ocean dengan harga Rp5,1 jutaan.

3. Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari

Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari.
Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari.

Baca juga : Pecinta Seiko Harus Tahu! Rupa-Rupa Seri Seiko Di Tahun 2023

Seiko Prospex SRPF83K1 Baby Tuna Urban Safari merupakan koleksi Seiko Tuna yang hadir dengan warna safari yaitu hijau coklat. Koleksi ini hadir dengan stainless steel case berdiameter 43,2 mm. Jam tangan pria ini dibekali dengan caliber 4R35 dengan akurasi dengan akurasi +25 hingga -15 detik per hari, dan memiliki power reserve 41 jam. Diver’s watch ini memiliki water resistant 200 meter yang cocok untuk kegiatan scuba diving. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp4,8 jutaan.

4. Seiko Prospex SNE547P1 Tuna Street Series Solar Divers

Seiko Prospex SNE547P1 Tuna Street Series Solar Divers.
Seiko Prospex SNE547P1 Tuna Street Series Solar Divers.

Rekomendasi yang berikutnya yaitu Seiko Prospex SNE547P1 Tuna Street Series Solar Divers. Koleksi Prospex ini termasuk diver’s watch yang punya water resistant 200 meter yang dirancang untuk scuba diving. Case-nya hadir dengan material stainless steel dilapisi hard coating berdiameter 46,7 mm dilengkapi unidirectional rotating bezel

Jam tangan ini dibekali dengan solar powered movement caliber V157 dengan akurasi ±15 detik per bulan. Jika baterai terisi penuh, jam tangan ini bisa bertahan hingga 10 bulan tanpa paparan sinar matahari. Jam tangan ini memiliki rubber strap hijau bertekstur yang nyaman untuk kegiatan penyelaman kamu. Material kaca yang terbuat dari kaca hardlex crystal. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp4 jutaan saja.

5. Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series Solar Divers

Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series Solar Divers.
Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series Solar Divers.

Seiko Prospex SNE543P1 Tuna Street Series Solar Divers merupakan koleksi Seiko Tuna dengan harga dibawah Rp6 jutaan. Koleksi ini merupakan diver’s watch 200 meter yang bisa kamu gunakan untuk scuba diving. Bezel-nya hadir dengan unidirectional bezel warna hitam. Case-nya hadir dengan material stainless steel dilapisi hard coating berdiameter 46,7 mm. Sedangkan, material kaca terbuat dari hardlex crystal.

Baca juga : Seiko Prospex Alpinist: Jam Tangan Jagoan Para Penjelajah dari Masa ke Masa

Jam tangan diver ini dibekali dengan solar powered movement caliber V175, akurasi ±15 detik per bulan, dan dapat beroperasi selama 10 bulan lamanya (dengan kondisi baterai terisi penuh dan tanpa paparan sinar matahari). Jam tangan Seiko diver ini bisa kamu beli dengan harga Rp3,8 jutaan.

6. Seiko Prospex SNE541P1 Tuna Street Series Solar Divers

Seiko Prospex SNE541P1 Tuna Street Series Solar Divers.
Seiko Prospex SNE541P1 Tuna Street Series Solar Divers.

Seiko Prospex SNE541P1 Tuna Street Series Solar Divers merupakan salah satu Seiko Tuna yang hadir dengan harga dibawah Rp6 jutaan. Jam tangan pria ini memiliki diameter case 46,7 mm dengan tebal 12 mm. Dial-nya hadir dengan warna hitam dan sudah dilindungi dengan hardlex crystal. Sedangkan strap-nya hadir dengan rubber strap warna olive

Jam tangan ini dibekali dengan solar power movement caliber V175 dengan akurasi ±15 detik per bulan. Bahkan jika baterai terisi penuh, jam tangan ini bisa beroperasi selama 10 bulan lamanya tanpa paparan sinar matahari. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan divers watch 200 meter yang bisa kamu gunakan untuk scuba diving. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp3,8 jutaan.

7. Seiko Prospex SNE518P1 Tuna Save The Ocean Solar Divers

Seiko Prospex SNE518P1 Tuna Save The Ocean Solar Divers.
Seiko Prospex SNE518P1 Tuna Save The Ocean Solar Divers.

Seiko Prospex SNE518P1 Tuna Save The Ocean Solar Divers merupakan salah satu jajaran Seiko Tuna dengan harga di bawah Rp6 jutaan. Jam tangan ini memiliki case berdiameter 46,7 mm yang terbuat dari stainless steel dengan ketebalan 12,4 mm. Dial-nya hadir dengan motif bergaris seperti gelombang, dengan dial-nya yang sudah dilindungi hardlex crystal. Sebagai diver’s watch jam tangan ini memiliki water resistant 200 meter yang diperuntukan untuk scuba diving.

Jam tangan ini dibekali dengan solar powered movement caliber V157 dengan akurasi ±15 detik per bulan. Kamu tidak perlu bergonta ganti baterai karena jam tangan ini bisa merubah cahaya apapun menjadi energi untuk menggerakkan jam tangan. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp3,4 jutaan.

Nah, pastinya kamu makin penasaran kan dengan koleksi Seiko Tuna di atas? Jika kamu ingin segera mengoleksinya, kamu bisa dapatkan di Jamtangan.com. Beli jam tangan di Jamtangan.com #pastiOri dengan harga bersahabat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko 5 Sports Field & Flieger "Stealth Series"

Duo Seiko 5 Sports Stealth Series Bergaya ala Mata-Mata

Next Article
Bell & Ross BR 01 Cyber Skull Sapphire Ice Blue

Bell & Ross BR-01 Cyber Skull Sapphire Ice Blue Dirilis Hanya 25 Pieces!

Related Posts
Total
0
Share