7 Seiko Prospex King Samurai Andal dan Luar Biasa

Seiko Prospex King Samurai

Untuk kamu penggemar jam tangan Seiko wajib simak jajaran Seiko King Samurai yang patut di koleksi. Koleksi dari lini Prospex ini disebut “Samurai” oleh para fans Seiko karena memiliki hands mirip pedang Katana, dan jika dilihat dari samping bentuknya seperti baju zirah Samurai. Sementara istilah  “King” didapat dari spesifikasinya lebih superior dengan memakai kaca safir dan ceramic insert bezel. Berbeda dengan Seiko Samurai biasa (non king) yang masih menggunakan aluminium insert bezel dan kaca Hardlex.

Nah pastinya kamu makin penasaran bukan dengan koleksi ini? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut!

1. Seiko King Samurai Great Blue PADI SRPJ93K1

Seiko King Samurai Great Blue PADI SRPJ93K1.
Seiko King Samurai Great Blue PADI SRPJ93K1.

Seiko King Samurai Great Blue PADI SRPJ93K1 hadir dengan stainless steel case berdiameter 43,8 mm, ketebalan 12,8 mm, dan lug width 22 mm. Koleksi ini menggunakan kaca safir dan insert ceramic bezel. Jam tangan ini merupakan kolaborasi dengan PADI kamu bisa temukan tulisan “Professional Association of Diving Instructions” pada silicone strap-nya. Movement-nya dibekali dengan in-house automatic movement calibre 4R35 dengan power reserve 40 jam. Pada bagian dial, juga terdapat cyclop di atas jendela tanggal untuk memperbesar day-date window di posisi pukul 3.

Baca juga : Dijuluki Poorman Grand Seiko, Ini Dia Seiko 5 SNKL41 yang Terjangkau

Sebagai diver’s watch, Seiko King Samurai ini memiliki ketahan air 200 meter sesuai standar ISO 6425, sehingga aman digunakan untuk berenang ataupun menyelam. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan LumiBrite di bagian hands, indeks, dan marker untuk menambah visibility di dalam air. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan Rp7 jutaan.

2.  Seiko King Samurai Night Vision Black Series SRPH97K1 Limited Edition 

Seiko King Samurai Night Vision Black Series SRPH97K1 Limited Edition.
Seiko King Samurai Night Vision Black Series SRPH97K1 Limited Edition.

Seiko King Samurai Night Vision Black Series SRPH97K1 Limited Edition hadir dengan wana all-black yang maskulin. Tampilannya semakin kuat ditambah dengan rubber strap warna hitam. Koleksi ini masuk dalam jajaran black series limited edition yang hanya diproduksi sebanyak 8.000 pieces saja lho! Hadir dengan tema Night Vision, bagian hands dan indeks-nya sudah dilapisi LumiBrite Pro sehingga lebih terang.

Jam tangan diver ini memiliki water resistant 200 meter standar ISO yang cocok digunakan untuk scuba diving. Case-nya hadir menggunakan material stainless steel dengan black hard coating yang punya diameter case 43,8 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Sementara kacanya menggunakan kaca safir dan insert bezelnya menggunakan ceramic. Bicara mengenai movement, jam tangan automatic ini dibekali caliber 4R35, power reserve 41 jam dan akurasi -35/+45 detik per hari. Hanya dengan Rp7,2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan limited edition ini.

3. Seiko King Samurai PADI SRPG21K1

Seiko King Samurai PADI SRPG21K1.
Seiko King Samurai PADI SRPG21K1.

Seiko King Samurai PADI SRPG21K1 merupakan koleksi Seiko Samurai yang berkolaborasi dengan dengan asosiasi instruktur selam dunia yaitu PADI (Professional Association of Diving Instructors). Diver watch ini memiliki ketahanan air 200 meter, sehingga cocok untuk scuba diving. Case-nya hadir dengan material stainless steel berdiameter 43,8 mm, ketebalan 12,8 mm dengan insert ceramic bezel yang memiliki indeks berwarna putih dan biru pada pukul 12-3. Jam tangan ini sudah menggunakan kaca safir dengan lapisan anti reflektif.

Baca juga : Dial Berpola Bunga Krisan, King Seiko SJE095 Diproduksi Terbatas 600 Unit Saja

Seiko Prospex King Samurai PADI SRPG21K1 ini dibekali dengan automatic movement caliber 4R36 yang punya akurasi +45 hingga -35 detik per hari, serta power reserve 41 jam. Jam tangan ini memiliki unidirectional rotating bezel dengan  warna hitam dan dilengkapi LumiBrite pada indeks dan hands. Seiko Prospex SRPE99K1 dibanderol dengan harga Rp5,7 jutaan.

4. Seiko King Samurai Dark Manta Ray SRPF79K1 Special Edition Save The Ocean

Seiko King Samurai Dark Manta Ray SRPF79K1 Special Edition Save The Ocean.
Seiko King Samurai Dark Manta Ray SRPF79K1 Special Edition Save The Ocean.

Seiko King Samurai Dark Manta Ray SRPF79K1 Special Edition Save The Ocean merupakan koleksi Seiko Samurai yang mempunyai misi lingkungan. Koleksi ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian Seiko untuk dalam rangka pelestarian ikan pari manta. Jam tangan dengan kaca safir ini hadir dengan case yang terbuat dari stainless steel dan insert bezel menggunakan ceramic. Jam tangan ini dibekali strap-nya berbahan rubber berwarna biru. Case-nya hadir dengan diameter 43,8 mm, ketebalan 12,8 mm, dan memiliki rotating bezel yang dapat diputar satu arah.

Pada dial berwarna birunya kamu bisa temukan siluet ikan pari manta yang berenang, kamu bisa temukan date window pada indeks pukul 3. Lalu pada hands dan indeksnya juga sudah dilengkapi dengan Lumibrite. Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement caliber 4R35, dengan power reserve hingga 41 jam. Masuk dalam jajaran jam tangan diver 200 meter, kamu bisa pakai jam tangan ini untuk scuba diving. Dapatkan Seiko King Samurai ini dengan harga Rp6 juta-an.

5. Seiko King Samurai SRPE37K1 

Seiko King Samurai SRPE37K1.
Seiko King Samurai SRPE37K1.

Seiko King Samurai SRPE37K1 hadir dengan kaca safir dan ceramic insert bezel sehingga spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan dengan Samurai reguler. Jam tangan ini dibekali dengan case diameter 43,8 mm dengan ketebalan 12,8 mm.

Seiko King Samurai ini dibekali dengan automatic movement caliber 4R35 yang hadir dengan power reserve sekitar 41 jam, berdetak sebanyak 21.600 per jam. Jam ini juga hadir dengan LumiBrite pada hands, index, bezel. Jam tangan ini sudah sesuai standar ISO Diver’s dengan water resistant 200 meter, sehingga aman digunakan untuk scuba diving. Dengan harga Rp5,7 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

6. Seiko King Samurai Manta Ray SRPE33K1 Special Edition Save The Ocean

Seiko King Samurai Manta Ray SRPE33K1 Special Edition Save The Ocean.
Seiko King Samurai Manta Ray SRPE33K1 Special Edition Save The Ocean. Sumber: Jamtangan.com.

Seiko King Samurai Manta Ray SRPE33K1 merupakan edisi khusus Save The Ocean yang mempunyai misi untuk melestarikan ikan pari manta yang terancam punah. Hal tersebut dihadirkan lewat detail pari manta yang terdapat pada dial.

Jam tangan ini sudah menggunakan kaca sapphire crystal. Lalu kamu dapat menemukan cyclop di atas date window yang dapat memperbesar tampilan tanggal di posisi pukul 3. Koleksi ini hadir dengan stainless steel case berdiameter 43,8 mm dengan ketebalan 12,8 mm dan memiliki rotating bezel yang dapat diputar satu arah. Pada insert bezel, hadir dengan warna hitam dengan material ceramic anti gores.

Baca juga : Deretan Seiko 110th Anniversary Watchmaking Terbaru Siap Dijemput di Jamtangan.com!

Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement caliber 4R35 yang berdetak 21.600 bph dan memiliki power reserve hingga 40 jam. Untuk akurasinya berada di +45/-35 detik per hari dengan fitur self-winding. Kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga Rp6,3 jutaan. 

7. Seiko King Samurai SRPE35K1

Seiko King Samurai SRPE35K1.
Seiko King Samurai SRPE35K1.

Seiko King Samurai SRPE35K1 hadir dengan dial warna hitam dengan stainless steel strap. Jam tangan ini punya stainless steel case berdiameter 43,8 mm dengan ketebalan 12,8 mm. Sedangkan untuk kacanya sudah menggunakan kaca safir kristal dengan lapisan anti reflektif serta material insert bezel berbahan ceramic. Diver watch ini hadir dengan ketahanan air 200 meter standar ISO yang cocok untuk scuba diving. 

Movement-nya menggunakan caliber 4R35 yang hadir dengan power reserve sekitar 41 jam, berdetak sebanyak 21.600 per jam. Kamu juga dapat menemukan LumiBrite pada hands, index, dan di lume pip bezel sehingga meningkatkan visibilitas saat gelap. Dengan harga Rp6,1 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

Itu dia jajaran Seiko Samurai yang cocok untuk kamu. Dari 7 jajaran Seiko Samurai di atas, manakah yang jadi favoritmu? Yuk, segera checkout jangan sampai jam tangan incaran kamu habis! Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dan terpercaya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
citizen mechanical automatic

Rekomendasi Citizen Mechanical Automatic Terlaris Oktober 2023

Next Article
new breitling avenger 2023

Breitling Rilis 11 Avenger Terbaru: 6 Chronograph, 2 GMT, dan 3 Automatic

Related Posts
Total
0
Share