THR Sudah Cair, Enaknya Beli Jam Tangan Apa?

THR Sudah Cair, Enaknya Beli Jam Tangan Apa?

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari Lebaran adalah Tunjangan Hari Raya (THR). Kamu mungkin sudah lama menunggu THR datang. Akhirnya kamu punya pemasukan lebih dibandingkan biasanya. Yay!

Sudah belanja baju baru, sudah belanja kue kering, bagi-bagi THR ke keponakan juga sudah. Kalau THR masih ada sisa, mungkin kamu ingin menambah koleksi jam tangan. Jam tangan yang bisa kamu pamerkan ke teman-teman setelah masa pandemi ini berakhir.

Enaknya beli jam tangan apa ya dengan uang THR? Berikut Jamtangan.com kasih rekomendasi pilihan koleksi terbaru dengan spesifikasi unggulan namun harga ramah kantong sekitar Rp 1-2 juta-an. Yuk simak!

1. Casio G-Shock GA-2100THS-1ADR Special Colour

Casio G-Shock GA-2100THS-1ADR Special Colour

Akhirnya si hot item G-Shock GA-2100 hadir dalam stock sporadis pada 2020 ini. Seri GA-2100 merupakan model paling laris pada di antara koleksi baru keluaran 2019. Tiap kali ready stock di Jamtangan.com, pasti langsung cepat diserbu.

Nah mungkin variasi GA-2100 ini menarik buat kamu. Paduan display analog dan digital terdapat pada case berwarna ungu-biru. Eye-catching banget kan?

2.  Orient Esteem II FAG02003W Automatic

Kalau kamu sudah lama mengincar jam automatic dengan open heart,  Orient Esteem II FAG02003W bisa jadi pilihan kamu. Dengan Caliber F6T22 in house buatan Orient, jam tangan memiliki kapasitas power reserve hingga 40 jam.

Orient Esteem II FAG02003W memiliki desain simple yang elegan. Dial putih dengan aksen gold makin mewah dengan open heart area pada posisi jam 8 dan jam 9. Dilengkapi dengan leather strap, jam ini cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

3. Alexandre Christie Asteria AC 8615 MD BIPBA

Alexandre Christie Asteria AC 8615 MD BIPBA

Brand favorit sejuta umat Alexandre Christie hadir dengan koleksi all-black yang ciamik. Asteria AC 8615 MD BIPBA bisa kamu koleksi dengan uang THR dan masih kembalian banyak! Ya, model ini tersedia di Jamtangan.com cuma Rp 1 juta-an.

Alexandre Christie Asteria AC 8615 MD BIPBA memiliki diameter case  40 mm dengan ketebalan 7 mm. Jam tangan quartz ini hadir dengan material stainless steel dan tahan air hingga 30 meter.

4. Fossil Machine FS5586 Chronograph

Fossil Machine FS5586 Chronograph

Buat kamu yang sudah lama ingin punya jam tangan dengan komplikasi chronograph, koleksi Fossil satu ini patut kamu lirik. Subdial dengan aksen gold tampak elegan di antara dial, case, dan strap berwarna hitam. Selain chronograph, jam ini juga dilengkapi fitur date display.

Fossil Machine FS5586 Chronograph hadir dengan diameter case 42 mm dengan ketebalan 12 mm. Tak perlu lepas jam saat cuci tangan karena produk ini tahan air hingga 50 meter.

5.  Spinnaker Hull Riviera SP-5073-03

Spinnaker Hull Riviera SP-5073-03

Jam tangan automatic dari Spinnaker selalu punya tempat spesial di hati para penggemarnya. Berkualitas tinggi dengan movement Japan Seiko TMI NH35 Automatic, Spinnaker tetap bisa menghadirkan harga terjangkau. Hull Riviera SP-5073-03 ini dibanderol di Jamtangan.com senilai Rp 2 juta-an saja. 

Koleksi ini memiliki diameter case 42 mm dengan ketebalan 12 mm. Dial dilindungi oleh mineral crystal glass dan water resistance hingga 100 meter.

Categories: Info & Tips