5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Pria: Perpaduan Sporty dan Elegan

guess pria

Guess terkenal dengan produk fesyennya yang trendi dan berani, termasuk juga koleksi jam tangannya. Buat pria yang sedang mencari jam tangan yang memadukan gaya sporty dan elegan, Guess menawarkan berbagai pilihan menarik.

Koleksi jam tangan sporty dari brand Guess ini menghadirkan desain maskulin yang cocok untuk pria. Biasanya, jam tangan terbuat dari material yang tahan lama seperti stainless steel dan rubber. Fitur chronograph, tachymeter dan water resistant turut melengkapi beberapa koleksi jam tangan Guess pria sehingga ideal untuk aktivitas outdoor dan olahraga. Simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Guess Jet GW0491G1

Guess Jet GW0491G1

Rekomendasi pertama ada Guess Jet GW0491G1 dengan 2 subdial yang menunjukan tanggal dan hari. Jam tangan pria ini menggunakan stainless steel case dengan diameter 46 mmm serta ketebalan 11 mm. Sedangkan, strap-nya terbuat dari material rubber yang tahan lama.

Selain tampil sporty dengan integrated strap, Guess Jet GW0491G1 menawarkan kemewahan pada dial-nya yang memiliki warna hitam dikombinasikan aksen emas pada indeks, hands serta pada crown dan sekrup di bezel-nya. Untuk visibilitas dalam kondisi minim cahaya, jarum jam dan menit dilapisi material lume.

Jam tangan pria dengan tampilan sporty dan elegan ini tahan air hingga 50 meter. Dibekali dengan quartz movement, salah satu koleksi jam tangan Guess ini menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Kamu bisa membeli rekomendasi ini dengan harga Rp2 jutaan.

2. Guess Legacy W1305G3

Guess Legacy W1305G3

Guess Legacy W1305G3 merupakan koleksi jam tangan pria dari Guess yang menawarkan tema racing. Dial memiliki motif serat karbon yang identik dengan dunia balapan. Sedangkan, bezel warna biru dengan tekstur anyaman karbon memberikan aksen yang menarik untuk jam tangan sport ini.

Untuk materialnya, jam tangan pria ini menggunakan stainless steel case dan bracelet dengan warna gunmetal. Case jam ini berukuran 44,8 mm dengan tebal 11,7 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 100 meter.

Jam tangan quartz ini memiliki tampilan chrono-look dengan 3 subdial yang menampilkan hari, tanggal dan indikator 24 jam. Terdapat juga indikator 60 menit pada inner bezel-nya. Guess Legacy W1305G3 dibanderol dengan harga Rp3,3 jutaan.

3. Guess Front Runner GW0577G2

Guess Front Runner GW0577G2

Rekomendasi selanjutnya ada Guess Front Runner GW0577G2 yang merupakan koleksi yang laris di Jamtangan.com. Jam tangan pria ini menggunakan stainless steel case berdiameter 43,9 mm dengan ketebalan 12,7 mm. Untuk strap-nya sendiri terbuat dari material rubber.

Aksen warna gold pada dial dan case-nya memberikan nuansa elegan pada salah satu koleksi jam tangan pria dari brand Guess ini. Jam tangan dengan integrated strap ini, memiliki skeleton dial yang kompleks dengan model chrono-look. Terdapat 3 subdial untuk menunjukan hari, tanggal serta indikator 24 jam.

Guess Front Runner GW0577G2 menggunakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Rekomendasi jam tangan Guess ini dibanderol dengan harga Rp2,2 jutaan.

4. Guess Exposure GW0325G1

Guess Exposure GW0325G1

Rekomendasi selanjutnya yaitu Guess Exposure GW0325G1 yang memiliki skeleton dial hitam dengan  chrono-look. Tampilan chronograph lengkap dengan pusher-nya memberikan kesan sporty pada jam ini. Tiga subdial-nya sendiri menampilkan tanggal, hari dan indikator 24 jam. Terdapat juga indikator 60 menit pada insert bezel-nya.

Guess Exposure GW0325G1 menggunakan stainless steel case dengan diameter 48 mm dan tebal 12,35 mm. Untuk strap-nya sendiri terbuat dari material rubber berwarna hitam. Jam tangan ini tahan air hingga 50 meter.

Aksen warna emas pada jam tangan sporty ini memberi kesan elegan dan mewah. Rekomendasi ini termasuk produk terlaris di Jamtangan.com dengan dibanderol seharga Rp2 jutaan saja.

5. Guess Third Gear GW0334G2

Guess Third Gear GW0334G2

Terakhir ada Guess Third Gear GW0334G2 yang juga hadir dengan case warna gold yang elegan. Hadir dengan model chrono-look yang membuat tampilan jam ini jadi makin sporty. Terdapat 3 subdial dengan fungsi hari, tanggal serta indikator 24 jam.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case warna emas dengan integrated rubber strap hitam. Case jam ini memiliki diameter berukuran 46 mm, tebal 13 mm dan memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Koleksi jam tangan sporty dari Guess ini menggunakan quartz movement. Guess Third Gear GW0334G2 dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan saja.

Checkout segera koleksi-koleksi jam tangan Guess di atas dengan harga terbaik. Temukan juga jam tangan pria model lainnya, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article

Resmi Dikenalkan: Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Moonphase New Moon

Next Article
Orient Bambino Small Seconds 38

Orient Rilis 4 Classic Bambino Small Second 38 mm

Related Posts
Total
0
Share